Gokushufudou Bakal Kembali Lagi dengan Film Live Action Baru

Pop Kultur 4 Nov 2021
Ilustrasi aktor dan tim yang akan terlibat pada live action Gokushufudou (Foto: Anime News Network).

Sony Pictures Entertainment mengumumkan pada hari Rabu (3/11) kemarin bahwa manga "preman pensiun" bertama bapak rumah tangga garapan Kousuke Oono, The Way dari househusband ( Gokushufudō ) akan mendapatkan adaptasi sebuah film live action yang akan dibuka di awal musim panas tahun 2022.

Dikutip dari web resminya via Anime News Network, Kamis (4/11), para aktor dan aktris dari adaptasi seri live action sebelumnya bakal mengulangi peran mereka untuk film tersebut, termasuk Hiroshi Tamaki (tengah pada gambar di atas) sebagai Tatsu, Haruna Kawaguchi (kanan) sebagai Miku, dan Jun Shison (kiri) sebagai Masa.

Baca juga: Seiyuu Yoshino Nanjo Tinggalkan Duo fripSide

Anggota pemeran lainnya yang kembali termasuk Tamaki Shiratori sebagai Himawari, Naoto Takenaka sebagai Kikujirō Eguchi, Izumi INamori sebagai Ibari, Kenichi Takitō sebagai Torajirō, Yūta Furukawa sebagai Sakai, Junpei Yasui sebagai Sadogashima, Tina Tamashiro sebagai Yukari, MEGUMI sebagai Tanaka, dan Michiko Tanaka sebagai Oota.

Tōichirō Ruto yang sebelumnya menyutradarai seri live action, bakal kembali sebagai sutradara film.

Serial live-actionnya sendiri ini sudah tayang perdana pada Oktober tahun lalu.

Oono meluncurkan manga Gokushufudou di situs web Kurage Bunch Shinchosha pada Februari 2018, dan Shinchosha menerbitkan volume kedelapan pada 9 September. Viz Media sendiri sudah menerbitkan manga dalam versi bahasa Inggris, dan merilis volume keenam pada 21 September.

Baca juga: Sword Art Online Progressive Dapatkan Film Baru, Rilis Tahun Depan

Manga ini juga menginspirasi sebuah adaptasi seri anime. Bagian pertama dari anime debut secara global di Netflix pada 8 April dengan total lima episode. Sedangkan bagian kedua memulai debutnya secara global di Netflix pada 7 Oktober

Tag

Vicio Rizky

Hanya seorang mahasiswa wibu yang menyukai game, manga, anime.

Mantap! Kamu telah berhasil berlangganan.
Mantap! Selanjutnya, selesaikan pembayaran untuk akses penuh.
Selamat datang kembali! Kamu telah berhasil masuk.
Sukses! Akun kamu telah aktif, sekarang kamu bisa mengakses semua konten.