Ilustrasi game simulator kehidupan, The Sims 4 (Electronic Arts)

Bahagia! The Sims 4 Dapat Kamu Unduh dan Mainkan Secara Gratis!

Gaming 18 Okt 2022

Kalian pasti tahu gim The Sims 4, kan? Nah, EA dan Maxis mengumumkan bahwa mulai tanggal 18 Oktober 2022 iterasi dari seri utama The Sims ini dapat diunduh dan dimainkan secara gratis!

Beberapa penggemar merasa khawatir dengan langkah yang diambil oleh EA dan Maxis ini. Mereka juga beranggapan mungkin ini adalah akhir dari The Sims 4.

Namun, EA dan Maxis berusaha meyakinkan penggemar melalui pernyataan resmi mereka:

EA and Maxis have welcomed millions of The Sims players over the years. With The Sims 4 base game going free, the team is more dedicated than ever to developing new and meaningful experiences for players, and will continue to develop and release packs, Kits and Sims Delivery Express drops into the foreseeable future.

“EA dan Maxis telah menyambut jutaan pemain The Sims selama bertahun-tahun. Dengan The Sims 4 menjadi gim gratis, tim akan mendedikasikan diri lebih dari sebelumnya untuk mengembangkan pengalaman baru yang lebih bermakna bagi para pemain dan akan terus mengembangkan dan merilis packs, Kits and Sims Delivery Express di masa yang akan datang."

Selain itu, untuk pemain yang telah membeli The Sims 4 sebelum 17 Oktober 2022, EA dan Maxis akan memberikan Desert Luxe Kit secara gratis.

Baca juga: Setelah Sekian Lama, Konami Umumkan Series Game Silent-Hill

"Harusnya Gratiskan Saja Semua Seri Game The Sims"

Hal ini tentu memunculkan berbagai respon dari pemain. Ada yang senang, ada yang mengatakan seri game The Sims sebelumnya juga digratiskan saja. Kemudian, ada juga yang mengatakan kalau ini hanyalah metode marketing agar EA dan Mixes tidak ditagih untuk segera mengeluarkan seri ‘The Sims’ terbaru.

Baca juga: Channel Youtube Muse Asia dan Indonesia Sempat Diretas oleh Oknum Crypto

The Sims 4 akan dapat diunduh dan dimainkan gratis di PC, Mac, Playstation 4, Plastation 5, Xbox One, dan Xbox Series X/S.

Tag