Bstation Kolaborasi Dengan M4 World Championship, Tayangkan Turnamen Mobile Legend Live

Gaming 22 Des 2022


Jakarta, 21 Desember 2022 - Bstation, Platform Anime, Komik, dan Game (ACG) terkemuka di Asia Tenggara bekerja sama dengan MOONTON Games untuk M4 World Championship pada Januari 2023. Para pemain dan pecinta game MOBA popular, Mobile Legends: Bang Bang, dapat mengikuti Akun Official MLBB Esports di Bstation sekarang!

Terkenal sebagai platform nonton dan memiliki lebih dari 10.000 serial Anime terbaik dan terlengkap di Asia Tenggara, Bstation juga menjadi platform kreatif bagi para kreator Indonesia untuk berbagi konten terkait Anime, Game, dan Per-Wibuan.

Mobile Legends: Bang Bang adalah game MOBA 5v5 populer berskala internasional dan dikenal oleh jutaan pemain di seluruh dunia, dengan jumlah download lebih dari 1 miliar. Game yang luar biasa ini akan menggelar M4 World Championship di Jakarta untuk pertama kalinya dan mengajak Kreator Bstation untuk menghadiri turnamen pada 1 – 15 Januari 2023 dan menyaksikan keseruan acara bersama penggemar MLBB lainnya!

Baca juga: Like A Dragon Umumkan Kolaborasi dengan Pop Team Epic!

Penggemar MLBB Esports juga dapat mengunjungi akun resmi MLBB Esports di Bstation untuk informasi lebih lanjut mengenai M4 World Championship, termasuk video teaser skin Beatrix terbaru, Theme Song, dan konten mengenai tim yang berpartisipasi dalam turnamen! Dengan tema #DareToBeGreat, bersiaplah untuk M4 World Championship dan bergabung dalam campaign Bstation berikut ini!

#DareToBeGreat Lomba Untuk Konten Kreator Dengan Hadiah Fantastis!

Campaign Bstation x M4 World Championship dapat diikuti mulai dari 20 Desember 2022 hingga 20 Januari 2023. Para Kreator Bstation Indonesia dapat berpartisipasi untuk membuat konten remix, menyanyikan Theme Song M4 World Championship, dan upload konten di Bstation.

Selain itu, kreator juga dapat mengunggah video saat bermain MLBB dengan Theme Song M4, dan menggunakan hashtag #DareToBeGreat. Top Kreator terpilih akan mendapatkan kesempatan untuk menonton M4 World Championship secara Live di Jakarta.

Baca juga: Cursed Mansion Merilis Early Game Pada Platform PC

Akan ada hadiah lainnya dari Bstation dan Mobile Legends: Bang Bang, diantaranya: Keyboard Mekanik Razer, Matepad Huawei dan In-game item MLBB, yaitu Premium Skin Fragments, Magic Wheel Potion, Lucky Ticket, dan Empire Chevalier Medal bagi peserta yang beruntung.  

Daftarkan diri kamu dan bergabung dalam campaign M4 World Championship di Bstation sekarang untuk berkesempatan memenangkan hadiah menarik lainnya! Info lebih lanjut mengenai M4 World Championship, follow dan sharehttps://m4.mobilelegends.com/ atau follow Bstation Indonesia di Instagram dan Akun Official MLBB Esports.

Tag