LMYK (Sumber: lmyk.jp, Sony Music Label Inc.)

LMYK Umumkan Tanggal Rilis Single Terbarunya dan Album Perdananya

Pop Kultur 21 Des 2022

Musisi berdarah Jepang-Jerman tersebut umumkan single terbarunya dengan judul "Without Love" yang nantinya akan dirilis secara digital pada 7 Februari 2023 mendatang.

Berdasarkan cuitan Twitter @LmykStaff, single terbaru yang segera dirilis ini akan menjadi lagu penutup untuk serial anime VINLAND SAGA SEASON 2. Komik yang menjadi dasar anime ini, dianggap sebagai kisah pejuang sejati.

"We are super excited to annouce LMYK drops new single “Without Love” as ending theme for VINLAND SAGA SEASON 2. Digital release set for february 7, 2023! Exciting first album also coming soon!" ungkap Staff LMYK melalui cuitan Twitter @LmykStaff

Serial komik ini telah dicetak lebih dari 7 juta kopi dan anime TV menerima tiga penghargaan termasuk penghargaan utama dalam "Anime Trending Awards 2020" dan sejak itu telah memantapkan popularitasnya di seluruh dunia.

Baca juga: [Opini] Apa Saja yang Bisa Dibenahi untuk Comic Frontier 16?

Lagu "Without Love" diciptakan khusus untuk anime dan memiliki aransemen musik LMYK yang paling megah hingga saat ini, nyanyian cinta, kehilangan, dan kebebasan. Bertepatan dengan pengumuman ini, trailer anime dari tema lagu penutup yang menampilkan lagu tersebut juga dirilis hari ini.

Nikmati sekilas anime yang akan datang dan jadilah salah satu yang pertama mendengarkan lagu baru!

Tanggal RIlis Serta Tanggal Pre-Order Single dan Album Dessert

Diproduseri oleh Jimmy Jam & Terry Lewis, single ini akan tersedia di platform digital pada 7 Februari 2023. Single "Without Love" juga akan dirilis secara fisik berupa Paket Bundle CD+DVD yang berisi animasi akhir VINLAND SAGA dan video musik untuk "Without Love" yang akan dirilis pada 1 Maret 2023.

Baca juga: "One Piece" Uta, Menangkan Penghargaan Internet Buzzword 2022

Tidak hanya itu, LMYK melalui cuitan Twitternya juga mengumumkan akan merilis Album perdananya yang bernama "DESSERT" yang akan rilis pada tanggal 29 Maret 2023.

"What's more!! LMYK's first album DESSERTS is slated for release on March 29, 2023! CD pre-orders of both "Without Love" and DESSERTS start today, December 19!" ungkap Staff LMYK melalui cuitan Twitter @LmykStaff

Album ini akan menyertakan "Without Love" serta "0 (zero)", tema akhir untuk serial anime The Case Study of Vanitas, dan "Unity", lagu tema untuk versi film The Legend of Hei yang dijuluki dalam bahasa Jepang.

"Without Love" dan Album DESSERTS sudah dapat dipesan mulai hari ini, 19 Desember 2023 melalui link https://erj.lnk.to/wiSpuT untuk CD single "Without Love" dan https://erj.lnk.to/DKsR32 untuk melakukan pre-order Album DESSERT.

Tag