Adaptasi Anime Suki na Ko ga Megane wo Wasureta Ungkap PV, Visual, dan Seiyuu

Pop Kultur 15 Mar 2023

Situs resmi untuk adaptasi anime dari manga Suki na Ko ga Megane wo Wasureta telah merilis Promotional Video (PV), visual kunci, tanggal peluncuran, tim, dan seiyuu pada hari Selasa (14/03) ini.

©藤近小梅/SQUARE ENIX・製作委員会がめがねを忘れた

Anime ini akan membawakan Masahiro Itou sebagai Kaede Komura dan Shion Wakayama sebagai Ai Mie.

Baca juga: Anime Yes! Precure 5 dan Maho Tsukai Precure! Dapatkan Sequel, Tayang Tahun 2024

Mengutip dari Anime News Network, Susumu Kudo (sutradara utama dari The Masterful Cat Is Depressed Again Today, sutradara dari K, Cinderella Nine) adalah sutradara utama anime di GoHands, dan Katsumasa Yokomine (The Masterful Cat Is Depressed Again Today) menyutradarai seri ini.

Tamazō Yanagi menulis skenario. Shingo Suzuki adalah pengarah konsep, Takayuki Uchida adalah perancang karakter, dan Hiroshi Okubo adalah animator utama.

Perancang animasi utama meliputi: Keiji Tani, Makoto Furuta, dan Takayuki Uchida. Hisashi Muramatsu adalah direktur suara di Glovision. Jimmy Thumb P menggubah musik di Flying Dog.

Cerita Percintaan Remaja dengan Gadis Berkacamata

Cover Volume 2 untuk manga Suki na Ko ga Megane wo Wasureta (Reddit)

Square Enix Manga & Books merilis manga ini dalam bahasa Inggris yang memiliki cerita tentang seorang gadis berkacamata yang baru ia kenal di tahun ajaran baru di sekolahnya.

Baca juga: Yang Ditunggu-tunggu, Walküre Akan Merilis MacrossΔ Live Best Album “Absolute LIVE!!!!!” Pada 17 Mei! (mediaformasi.com)

Komura memulai tahun sekolahnya dengan tetangga kursi baru di kelasnya - Mie yang berkacamata. Tidak lama kemudian, ia jatuh cinta pada teman sekelasnya yang unik dan selalu lupa kacamata! Meskipun hal ini dapat menjadi kesempatan bagus bagi Komura untuk lebih mengenal Mie, apakah hatinya yang lemah akan bertahan dengan ketegangan harian akibat dekat dengan gadis yang disukainya itu?!

Fujichika meluncurkan manga ini di majalah Gangan Joker milik Square Enix pada November 2018. Comikey juga telah melisensikan manga ini dari Square Enix dan merilisnya dalam bentuk digital dalam bahasa Inggris.

Tag

Yehezkiel Frederik Ruru

Photography, Technology and Videography Enthusiast