Anime Yes! Precure 5, salah satu anime dari seri Precure yang akan mendapatkan sequel baru dari Toei Production yang akan tayang pada bulan Oktober 2023 (Animetribes.ru).

Anime Yes! Precure 5 dan Maho Tsukai Precure! Dapatkan Sequel, Tayang Tahun 2024

Pop Kultur 15 Mar 2023

Studio Toei Animation mengumumkan dua rencana baru untuk merayakan anniversary 20 tahun seri anime Precure (Pretty Cure), yaitu anime tentang gadis penyihir muda, tepatnya untuk seri Yes! Precure 5 dan Mahou Tsukai Precure paa hari Selasa (14/03).

Kedepannya anime sequel dengan judul Kibou no Chikara ~Otona Precure 23~, kelanjutan dari Yes! Precure 5, akan tayang perdana di NHK Educational pada bulan Oktober ini dan anime Maho Tsukai Precure! 2, kelanjutan untuk Mahou Tsukai Precure, akan tayang perdana di ABC TV, TV Asashi dan 22 afiliasi lainnya di tahun 2024 mendatang.

Anime Kibou no Chikara ~Otona Precure 23~ akan membawakan karakter-karakter lama dari Yes! Precure 5 dan Yes! Precure 5 GoGo! seperti Yumehara Nozomi dan karakter lainnya.

Baca juga: Anime "Tensei Kizoku no Isekai Boukenroku: Jichou wo Shiranai Kamigami no Shito" Mendapat Adaptasi TV Anime, Aya Uchida Jadi Pengisi Suara dan Merilis Single Baru "Preview"

Anime yang Sempat Tayang di Dekade Pertama Tahun 2000-an

Seri Yes! Precure 5 tahun 2007-2008 dan sekuelnya tahun 2008-2009, Yes! Precure 5 GoGo!, ditayangkan sebagai seri keempat dan kelima dari seri Precure. Kedua seri ini dikenal karena menetapkan karakter-karakter Precure sebagai tim, bukan pasangan seperti di seri sebelumnya. Semua seri Precure setelahnya menampilkan tim gadis sihir dengan tiga karakter atau lebih.

Maho Girls Precure! ditayangkan dari tahun 2016 hingga 2017. Seri ini menampilkan tema sihir dan penyihir, dengan Precure memanggil kekuatan penyihir legendaris, bukan prajurit legendaris.

Baca juga: Kohi Sekai Rilis Single dan MV Terbaru dengan Judul "Close Friend"

Toei Animation juga memproduksi Eiga Precure All Stars F, film anime untuk ulang tahun ke-20 seri anime Precure. Film ini akan dirilis pada 15 September dan akan menampilkan semua 77 gadis sihir Precure, mulai dari seri pertama waralaba ini, Futari wa Pretty Cure, hingga seri terbaru yang masih berlangsung, Hirogaru Sky! Precure.

Hirogaru Sky! Precure, seri anime televisi Precure ke-20, tayang perdana di Asahi Broadcasting Corporation TV, TV Asahi, dan 22 afiliasi lainnya pada tanggal 5 Februari. Crunchyroll menyiarkan seri ini di Amerika Utara, Amerika Tengah, Amerika Selatan, Karibia, Australia, Selandia Baru, dan Afrika Selatan.

Tag

Yehezkiel Frederik Ruru

Photography, Technology and Videography Enthusiast