Cover manga Shougakusei ni Naru Volume 2 (pimpim1805.blogspot.com)

Manga Shouakusei ni Naru Dapatkan Adaptasi Anime

Pop Kultur 16 Mar 2023

Manga Shougakusei ni Naru secara resmi akan mendapatkan adaptasi anime setelah diumumkan di akun Twitter resmi majalah Weekly Manga Times milik Hobunsha pada hari Kamis (16/03).

Belum ada tanggal rilis yang ditentukan dari pengumuman ini. Namun, proyek anime ini dikabarkan sudah mulai dalam proses pengerjaan.

Manga dengan judul Bahasa Inggris "If my wife became an elementary school student" atau Jika Istriku Menjadi Gadis Anak SD menceritakan hal yang persis apa yang kamu bayangkan ketika membaca judul tersebut.

Baca juga: Viral Gambar Anime di Situs HAI DJPb Kemenkeu, Terduga Hasil Tracing?

Punya Istri yang Sudah Meninggal dan Reinkarnasi Jadi Anak SD

© Hobunsha, Yayū Murata

Cerita ini menceritakan seseorang pria bernama Keisuke Niijima yang merasa sangat sedih setelah ditinggal istrinya, Takae, yang sudah meninggal sejak 10 tahun yang lalu. Namun, pada suatu hari ada seorang anak SD mendatangi rumahnya dan mengklaim kalau dirinya adalah Takae yang telah bereinkarnasi menjadi anak gadis.

Keisuke pun mencoba untuk memperbaiki waktu yang hilang, sementara Takae berusaha menjadi seorang siswi sekolah dasar dengan pikiran wanita berusia 40 tahun sambil berusaha untuk mencari waktu bertemu dengan Keisuke.

Baca juga: Adaptasi Anime Suki na Ko ga Megane wo Wasureta Ungkap PV, Visual, dan Seiyuu

Ya, suatu plot yang bisa saja berubah jadi cerita doujinshi dengan konotasi yang dapat dipertanyakan, tapi untungnya untuk cerita ini cukup aman untuk dibaca atau ditonton oleh masyarakat umum.

Murata menerbitkan versi one-shot dari manga ini di Weekly Manga Times pada April 2018, sebelum memulai serialisasi pada Juli tahun yang sama. Manga ini berakhir pada Desember 2022, dan Hobunsha menerbitkan volume buku manga ke-14 dan terakhirnya pada hari Kamis.

Adaptasi live-action dari manga Shougakusei ni Naru

Sebelumnya, manga ini sudah diadaptasi menjadi seri live-action yang ditayangkan dari Januari hingga Maret 2022.

Tag

Yehezkiel Frederik Ruru

Photography, Technology and Videography Enthusiast