Ilustrasi kolaborasi Virtual YouTuber Xin Asura dari Project F dengan VTuber ASMR Darlingstrawb (Foto: Project F).

VTuber Project F Xin Asura Rilis Kolaborasi Soundtrack "Star Walkin" dengan Pan the Bread dan ASMR Darlingstrawb!

Pop Kultur 21 Mei 2023

Talenta berbakat dari Project F, Xin Asura, baru saja menggandeng V-Tuber terkenal, Pan, dalam merilis soundtrack 'Star Walkin' karya Lil Nas X. Soundtrack tersebut dirilis pada Jumat (19/05) di channel YouTube Xin Asura.

Pan, yang juga dikenal sebagai Pan the Bread, merupakan V-Tuber independen yang telah memiliki lebih dari 90.000 subscribers di YouTube. Ia dikenal sebagai salah satu ikon penting dalam V-Tubing independen dan sering terlibat dalam berbagai acara terkait kegiatan Virtual YouTuber.

Sementara itu, Xin Asura juga dikenal tidak hanya memiliki kemampuan live streaming yang baik, tetapi juga dapat menciptakan dan mengaransemen lagu-lagu miliknya.

Baca juga: Seiyu Minori Chihara Melanjutkan Karirnya Sebagai Penyanyi

Kolaborasi ini menyoroti keahlian antara kedua talenta ini. Lagu cover ini memiliki musical video yang menakjubkan dan menampilkan keduanya bernyanyi dalam harmoni.

Baca juga: Dori Sakurada Luncurkan Single Debut 'MIRAI' dengan Video Musik Eksklusif di YouTube Premium! Jangan Lupa Ikuti Siaran Langsung di Instagram Mulai Pukul 17.00 WIB Hari Ini!

Xin Asura Ikutan Collab Menggelitik Buat ASMR!

Ini bukanlah kali pertama talent Project F berkolaborasi dengan V-Tuber berbakat. Bulan lalu, mereka baru saja merilis kolaborasi serupa dengan V-Tuber terkenal lainnya.

Kolaborasi kedua yang mengejutkan antara Xin Asura dan V-Tuber ASMR terkenal Darlingstrawb juga dirilis dan diumumkan beberapa jam setelah perilisan soundtrack tersebut. Darlingstrawb merupakan ikon ASMR terkenal dengan lebih dari 100.000 subscribers di YouTube.

Baca juga: [Opini] Comic Frontier 16 Kali Ini 'Adem Ayem' Tanpa Drama (Rada-Rada)

Dengan kolaborasi ini, ini menandai langkah pertama Xin ke dalam dunia ASMR dengan kuat. Kolaborasi ASMR ini telah ditonton lebih dari 6.000 tayangan di YouTube dalam 24 jam. Tonton penampilan ASMR mereka di sini.

Kolaborasi ini tentunya menambah daftar prestasi yang telah diraih oleh Project F di industri V-Tubing. Selain itu, kolaborasi ini juga menyatukan posisi Project F dalam dunia V-Tubing, serta menarik perhatian lebih banyak penggemar untuk bergabung dengan komunitas V-Tubing yang berkembang pesat ini. Pastikan untuk mengikuti informasi terbaru dari Project F dan Xin Asura.

Jangan lupa untuk ikuti akun media sosial Project F untuk mendapatkan informasi lebih lanjut ya!

YouTube: https://www.youtube.com/channel/UCV1vS5u-Cfz5C7J2okAwWUA
Twitter: (1) PROJECT・F (@vprojectf) / Twitter
Discord: Discord
Website: Project F – V-Tuber Agency & Entertainment (vproject-f.com)

Tag

Yehezkiel Frederik Ruru

Photography, Technology and Videography Enthusiast