Cover art EA SPORTS FC Mobile yang baru saja rilis di platform Android dan iOS dengan lebih dari 15.000 pemain, 650 tim, hingga lebih dari 30 liga yang terdapat pada gim ini (Foto: Electronic Arts)

EA SPORTS FC Mobile: Bawa Sepak Bola Autentik ke Genggamanmu

Gaming 27 Sep 2023

Jakarta, 26 September 2023 - Hari ini, Electronics Arts Inc. (NASDAQ: EA) merayakan peluncuran EA SPORTS FC™ Mobile, sebuah langkah revolusioner dalam dunia sepak bola mobile.

EA SPORTS FC Mobile telah resmi dirilis untuk perangkat Android dan iOS, menawarkan pengalaman bermain sepak bola yang autentik dan mendalam yang bisa dinikmati oleh semua penggemar sepak bola.

EA SPORTS FC Mobile - Menyuguhkan Pengalaman Sepak Bola yang Autentik

EA SPORTS FC Mobile membawa pengalaman sepak bola asli ke perangkat mobile. Dengan lebih dari 15.000 pemain sepenuhnya berlisensi dari lebih dari 650 tim dan lebih dari 30 liga, termasuk UEFA Champions League, Premier League, LALIGA EA SPORTS, Bundesliga, dan banyak lagi, pemain dapat merasakan atmosfer sepak bola yang sesungguhnya. Fitur True Player Personality menghadirkan karakteristik pemain yang berbeda ke dalam game, menambah kedalaman dan realisme permainan.

Captain Tsubasa: Ace Umumkan Close Beta Test, Selesai 5 Oktober
Franchise jaman dulu Captain Tsubasa kini dapat gamenya loh dan sekarang sedang close beta test!

Gameplay EA SPORTS FC Mobile menampilkan Dynamic Game Speed yang menghadirkan keseimbangan antara kecepatan dan dribbling. Ini memberi pemain lebih banyak waktu untuk membuat keputusan cerdas dan memungkinkan beragam gaya permainan. Dengan Elite Shooting System, jenis tembakan dirancang untuk memberikan pengalaman bermain yang unik dan memuaskan.

UEFA Champions League dan Tampilan Baru

Pengguna dapat menikmati pengalaman baru dengan mode UEFA Champions League Tournament. Mereka dapat mengendalikan klub yang lolos dari fase grup, melanjutkan ke fase knockout, dan bersaing untuk mengangkat trofi UEFA Champions League.

Pengalaman pertandingan di EA SPORTS FC Mobile semakin mendalam dengan tampilan dan suara baru yang menghadirkan atmosfer stadion yang hidup. Berbagai pilihan set kamera dan penyesuaian lainnya membuat permainan semakin menarik.

Pizza Hut Berkolaborasi dengan Genshin Impact, Sajikan Pengalaman Unik di Indonesia!
Jadi pengen merchandisenya gak sih?

Founders Pack dan Masa Depan Sepak Bola

Pengguna yang login antara 26 September - 30 November 2023 berkesempatan untuk mendapatkan ambassador player item dari Founders Pack, termasuk pemain seperti Vinícius Júnior dari Real Madrid CF dan Erling Haaland dari Manchester City F.C. EA SPORTS FC Mobile menjadi bagian dari EA SPORTS FC™ 24, yang melibatkan ratusan juta penggemar sepak bola melalui berbagai platform.

EA SPORTS FC Mobile menghadirkan pengalaman sepak bola yang mendalam dan beragam untuk semua penggemar sepak bola di seluruh dunia. Unduh game ini sekarang di Google Play dan App Store untuk mengakses The World's Game dalam genggamanmu.

Unity Mulai Pungut Bayaran Per Instalasi, Tuai Protes Developer Gim
Bayangin kreator game harus bayar setiap kali gamers install game tersebut, termasuk reinstall @-@

EA SPORTS FC Mobile membawa permainan sepak bola mobile ke tingkat berikutnya dan menjanjikan pengalaman yang tak tertandingi bagi para penggemar olahraga ini.

Syarat dan ketentuan berlaku, lihat tautan ini untuk detail lebih lanjut.

Tag

Yehezkiel Frederik Ruru

Photography, Technology and Videography Enthusiast