Poster resmi event pasar kreatif Minami Market 04 yang akan kembali hadir di bulan Oktober 2023 ini di Makassar, Sulawesi Selatan (Foto: Minami Market).

Kembali Hadir, Minami Market 04 Siap Digelar di Makassar!

Pop Kultur 20 Sep 2023

Minami Market secara resmi kembali digelar untuk keempat kalinya di Kota Makassar pada bulan Oktober 2023 ini. Event yang bertajuk Pasar Kreatif ini akan diselenggarakan pada Mnggu, 8 Oktober 2023 yang terdapat 25+ Booth Circle.

Acara ini pun kembali bertempat di Mall GTC Makassar namun di Hall Utama yang sama dengan Minami Market 02.

Dalam Minami Market 04 kali ini, banyak Guest Star yang menarik karena Minaket tahun ini berkolaborasi dengan Cosplayer Rising Star dan Oberon.

Jika kamu penasaran acaranya seperti apa, anggap saja ini seperti Comic Frontier atau Komikal yang berada khusus di Makassar, Pulau Sulawesi. Kamu bisa mencari berbagai macam karya orisinal dan juga sambil menikmati berbagai guest star hingga penampilan dari talent lokal dan perantauan dari pulau luar Sulawesi.

Rilis Terbaru Akane Kumada: Lagu Penutup “Another Self” untuk Eiyuu Kyoushitsu dengan Video Lirik “Take My Chance” feat. Kaede Higuchi
Akane Kumada Merilis Lagu Terbaru! Dengarkan “Another Self” sebagai Lagu Tema Penutup untuk Eiyuu Kyoushitsu, dan Nikmati Video Lirik “Take My Chance” dengan Kaede Higuchi. 🎶✨ #Musik #EiyuuKyoushitsu #AkaneKumada

VTuber Cecilia Lieberia, Idol Shojo Complex, Cosplayer Nekonoi Katsu, hingga Performance Lokal akan Tampil di Minami Market 04!

Setelah tahun lalu, Chloe Pawapua menyapa para penggemarnya di Makassar. Tahun ini, Cecilia Lieberia yang akan menyapa para penggiat Vtuber yang berada di Makassar dan sekitarnya.

Vtuber menjadi salah satu yang sangat antusias oleh Penggiat Jejepangan di Kota daeng ini sehingga Minaket Team dan Re:Memories menghadirkan Cecilia Lieberia.

Dengan adanya Cosplayer Rising Star, Shojo Complex ikut menjadi bintang utama pada Minami Market 04 ini. Shojo Complex sendiri adalah grup idola asal Indonesia yang debut pada Tanggal 4 Juni 2016 di bawah naungan manajemen Yoshimoto Creative Agency bersama Yoshimoto Kreatif Indonesia.

Pizza Hut Berkolaborasi dengan Genshin Impact, Sajikan Pengalaman Unik di Indonesia!
Jadi pengen merchandisenya gak sih?

Idol tersebut bisa dikatakan diisi dengan para member ceria dan manis, sehingga tentunya akan memberi warna yang lebih menarik untuk para pengunjung di acara ini.

TIdak dapat dipungkiri, Makassar menjadi salah satu yang tingkat antusiasme terhadap kehadiran Grup Idol Indonesia atau biasa kita katakan Idol Lokal.

Kemudian, siapa yang tidak kenal Cosplayer Cantik satu ini? Ya, Nekonoi Katsu pun turut meramaikan Minami Market 04 sebagai Guest Star Cosplayer. Hal ini termasuk kerjasama yang dilakukan bersama Cosplayer Rising Star.

Nekonoi Katsu, Cosplayer asal Surabaya yang memiliki prestasi yang banyak banget mulai menjadi perwakilan Indonesia pada Cosplay Collection Night di Tokyo Game Show Jepang 2027, Perwajilan Jawa Timur di final Indonesia Cosplay Grand Prix 2019 dan Juara 1 LOL: Wild Rift Indonesia Cosplay 2022.

Hore! Bahasa Indonesia Kini Tersedia di Steam
Sekarang kamu bisa menggunakan Bahasa Indonesia di Steam client dan di websitenya juga loh!

Idol Lokal K-Fun, Club SMA Makassar, hingga komunitas  Akanohi Wotagei Juka Ikutan Loh!

Dengan tambahan guest star ini, tentunya komunitas, idol, hingga band lokal tidak kalah juga karena mereka akan ikut tampil di Minami Market 04. Jika pada tahun lalu lebih fokus ke Cosplay Competition, kali ini Minami Market lebih fokus ke menghadirkan performance menarik, seperti tarian tradisional dari ekskul SMA di Makassar hingga dance cover keren.

Ada 6 Peformance yang hadir meramaikan Minami Market 04, yaitu:

Nekoraka Anipianis
K-Fun Dance Cover
Akanohi Wotagei
Tarian Tradisional Jepang J-Club SMA Negeri 21 Makassar
Solo Sing Ozi
Duet Sing Ahiru Onna X azuraldy

Mobil Terlaris Apa Saja di Bulan Agustus 2023?
Selamat Pagi! Yuk cari tahu mobil apa saja yang menjadi terlaris berdasarkan data wholesales sepanjang bulan Agustus kemarin!

Jadi, Begitulah Line-up resmi pengisi acara Minami Market 04 yang segera berlangsung 2 minggu lagi di Makassar.

Apakah kau sudah siap atau belum membeli tiket Minami Market 04? kamu bisa mengakses disini untuk pembelian tiket harga khususnya ya!





Tag

Yehezkiel Frederik Ruru

Photography, Technology and Videography Enthusiast