Acer Indonesia membuka kesempatan kepada para gamers untuk mendaftarkan diri mereka beserta tim untuk turnamen Grand Final Asia Pacific Predator League 2024 di Manila, Filipina pada awal Januari 2024 mendatang (Foto: Acer Indonesia).

Acer Buka Pendaftaran Tim Valorant Indonesia untuk Predator League 2024

Gaming 3 Okt 2023

Jakarta, 3 Oktober 2023 – Acer Indonesia telah memulai pencarian tim Valorant terbaik yang akan mewakili Indonesia dalam Grand Final Asia Pacific Predator League 2024 di Manila, Filipina, pada tanggal 13-14 Januari 2024.

Turnamen ini memiliki total hadiah senilai USD400,000 atau sekitar Rp 6 miliar dan akan menjadi kesempatan emas bagi tim esports Indonesia.

Pendaftaran Predator League Indonesia akan dibuka mulai tanggal 3 Oktober hingga 4 November 2023. Seluruh tim yang mendaftar akan mengikuti kualifikasi secara online pada tanggal 6-12 November. Grand Final Predator League Indonesia akan digelar pada akhir November 2023.

Kreator Yandere Simulator Kena Kasus Pelecehan, Pengisi Suara Langsung Resign
Udah gim nya ga kelar, sekarang ada lagi masalahnya

Tim Valorant Indonesia Bersaing di Turnamen Esports Kelas Dunia

Berbeda dengan tahun-tahun sebelumnya, tim Valorant Indonesia akan berpartisipasi dalam turnamen esports kelas dunia Predator League.

Dua tim terbaik yang berhasil lolos dari babak kualifikasi akan mewakili Indonesia dalam pertandingan melawan tim-tim dari 14 negara lainnya di Grand Final APAC Predator League 2024.

Fransisca Maya, Head of Marketing Acer Indonesia, mengungkapkan bahwa Predator League merupakan ajang esports internasional yang mempertemukan atlet-atlet kelas dunia. Acer berkomitmen untuk mendukung perkembangan talenta esport Indonesia dalam kancah internasional.

Pencarian Tim Valorant Terbaik di Empat Kota Besar

Acer akan mengadakan kegiatan di empat kota besar di Indonesia, yaitu Medan, Bandung, Surabaya, dan Solo, sebagai bagian dari pencarian tim Valorant terbaik.

Selain membuka pendaftaran Predator League 2024, Acer juga akan berkolaborasi dengan komunitas gaming lokal untuk menyelenggarakan turnamen, memperkenalkan produk terbaru, dan menawarkan promo-promo menarik selama acara Predator League 2024 berlangsung.

Counter-Strike 2 Akhirnya Rilis! Resmi Gantikan CS:GO
Counter Strike makin keren aja cuy~

Hadiah Total USD14,000 untuk Tim Valorant Terbaik

Dua tim Valorant terbaik yang berhasil memenangkan kompetisi di Indonesia akan membawa pulang hadiah uang tunai senilai USD14,000 atau sekitar Rp 220 juta.

Mereka akan bersaing dalam Grand Final Acer Asia Pacific Predator League 2024 di Manila, Filipina, melawan tim-tim esports dari 14 negara lainnya untuk memperebutkan Predator Shield.

Promo Menarik Selama Predator League 2024

Acer juga menghadirkan berbagai promo menarik selama periode 1 Oktober hingga 30 November 2023. Pelanggan yang membeli produk gaming Predator dan Acer berkesempatan untuk memenangkan liburan ke Final APAC Predator League di Manila, Filipina.

Pizza Hut Berkolaborasi dengan Genshin Impact, Sajikan Pengalaman Unik di Indonesia!
Jadi pengen merchandisenya gak sih?

Selain itu, terdapat promo-promo seperti cashback hingga Rp 6 juta, gratis gaming monitor, dan gaming gears gratis untuk pengalaman bermain game yang lebih menyenangkan. Setiap pembelian produk Acer Indonesia juga dilengkapi dengan garansi layanan selama 3 tahun dan 1 tahun Acer Priority Care (Priority Service & Accidental Damage Protection).

Untuk informasi lebih lanjut tentang pendaftaran Predator League 2024, kunjungi www.predatorleague.id dan akun media sosial Predator Gaming Indonesia di Instagram, Facebook, dan TikTok.

Tag

Yehezkiel Frederik Ruru

Photography, Technology and Videography Enthusiast