Tampak stik Kingston FURY Renegade DDR4 yang tersedia dalam varian RGB dan non RGB, dengan kapasitas per chip dari 8 hingga 32 GB (Foto: Kingston FURY).

Kingston FURY Luncurkan RAM Renegade DDR4 Baru, Kencang dan Desain Keren

Teknologi 27 Okt 2023

Kingston FURY, divisi berkinerja tinggi dari Kingston Technology, pemimpin global dalam produk memori dan solusi teknologi, memperkenalkan tampilan baru untuk memori Kingston FURY Renegade DDR4.

Memori ini menghadirkan kecepatan luar biasa hingga 5333MT/dtk*1, menjadikannya pilihan ideal untuk pengguna yang menginginkan kinerja maksimal dalam sistem mereka.

Keistimewaan dari memori ini bukan hanya pada kecepatannya, tetapi juga pada penyebar panas berwarna hitam yang unik, yang membantu menjaga kinerja optimal saat pengguna bekerja atau bermain.

Utamakan Kombinasi Performa dan Desain Kece

Kingston FURY Renegade DDR4 adalah pilihan terdepan bagi pengguna yang menginginkan daya kinerja tinggi.

Dengan kecepatan hingga 4600MT/dtk, memori ini memungkinkan pengguna untuk meningkatkan frame rate dalam bermain, mempercepat alur kerja, dan mengedit permainan dengan cepat.

DJI Luncurkan “Zenmuse L2”, Sistem LiDAR Generasi Terbaru untuk Data 3D yang Detail
DJI Enterprise baru saja meluncurkan sensor LiDAR DJI Zenmuse L2, yang dirancang khusus untuk memenuhi kebutuhan para profesional di berbagai sektor, termasuk kehutanan, energi, dan konstruksi.

Tidak hanya memberikan kinerja yang luar biasa, Kingston FURY Renegade DDR4 juga menawarkan estetika menarik dengan penyebar panas berwarna hitam yang terangkat oleh 10 LED.

Efek pencahayaan RGB yang dihasilkan oleh Kingston FURY's Patented Infrared Sync Technology™ memberikan sentuhan gaya tambahan pada setiap rakitan.

Selain Kingston FURY Renegade DDR4, Kingston FURY juga merilis desain baru untuk Kingston FURY Beast DDR4 RGB. Dengan kecepatan hingga 3733MT/dtk, memori ini tidak hanya meningkatkan kinerja sistem, tetapi juga menawarkan pencahayaan RGB yang mengesankan.

Atlet Esports POCO Star Siap Bertanding Menuju FFWS 2023
Selamat ya kepada POCO Star!

Pengguna dapat memilih profil overclocking Intel® XMP & XMP-Ready, sesuai untuk AMD Ryzen™, atau overclocking otomatis pPlug N Play3 pada 2666MT/dtk untuk meningkatkan performa sesuai kebutuhan mereka.

Kingston menjelaskan, "Saat kami terus memberikan lebih banyak pilihan dalam membuat rakitan mereka sendiri, kami telah memperbarui tampilan penyebar panas dan menambahkan lebih banyak LED ke modul RGB. Kami senang dapat menawarkan modul baru ini, dilengkapi dengan penyebar panas yang dirancang khusus dengan identitas brand Kingston FURY."

Kapasitas RAM Kingston FURY DDR4

Kingston FURY Renegade DDR4 tersedia dalam berbagai kapasitas, termasuk modul tunggal mulai dari 8GB hingga 32GB, serta kit 2, 4, dan 8 dengan kapasitas mulai dari 16GB hingga 256GB.

Untuk pengguna yang ingin lebih banyak opsi penyesuaian, Kingston FURY Renegade DDR4 RGB dan Kingston FURY Beast DDR4 RGB dapat dipersonalisasi dengan menggunakan Kingston FURY CTRL RGB, dengan pilihan dari 18 efek pencahayaan RGB yang telah disediakan.

Rangkaian Kingston FURY Renegade DDR4 dan Kingston FURY Beast DDR4 mendukung profil Intel® XMP atau XMP, memastikan kompatibilitas optimal dengan chipset terbaru AMD dan Intel.

Karakter Imut Rena Natsukawa Muncul di Anime Dosanko Gal wa Namaramenkoi
Mau liat cewe anime cantik? Ya ini salah satu animenya!

Memori ini telah diuji pada kecepatan tinggi dan didukung oleh garansi terbatas seumur hidup serta kehandalan legendaris yang selalu dihadirkan oleh Kingston.

Untuk informasi lebih lanjut tentang Kingston FURY dan produk-produknya, kunjungi situs resmi di kingston.com.

Tag

Yehezkiel Frederik Ruru

Photography, Technology and Videography Enthusiast