Resmi Dijual, Wuling Almaz RS Facelift Dibanderol Lebih Murah 34 Jutaan!

Otomotif 6 Okt 2023

Mediaformasi.com - Setelah diperkenalkan pada gelaran Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2023 kemarin, Wuling Motors Indonesia resmi menjual Wuling Almaz RS dalam sebuah seremoni yang diadakan di salah satu mall di Jakarta pada Kamis (5/10). Yang menarik, harga jual Almaz RS Facelift pada saat peluncurannya dibanderol lebih murah dari model pre-facelift nya!

Mengalami penurunan harga sebesar 34-34,9 jutaan, Almaz RS Pro kini dijual mulai dari 398 jutaan dan 438 jutaan untuk varian Hybrid. Harga tersebut merupakan harga khusus yang berlaku sejak mobil ini meluncur pada 5 Oktober ini sampai 31 Desember 2023 (akhir tahun).

GIIAS 2023 : Wajah Baru Ditengah Berkembangnya Jenama Tiongkok
Dari Wuling sampai Neta, apa saja mobil dari jenama Tiongkok yang hadir di GIIAS 2023?

Mengutip pernyataan dari Dian Asmahani, Brand & Marketing Director dari Wuling Motors kepada Kompas.com, harga ini memang di-set agar konsumen bisa mendapatkan harga terbaik dan menikmati teknologi hybrid di Wuling Almaz. Selain itu, harga yang lebih murah ini tidak akan bertahan lama karena adanya penyesuaian yang kemungkinan baru akan dilakukan pada 2024 mendatang.

"Harusnya ini jadi harga yang terbaik, launching price ini memang kita set buat konsumen untuk mendapatkan harga yang terbaik, dan menikmati teknologi hybrid di Almaz," ujarnya. "Ini launching price, kita memakai harga ini sampai di akhir tahun saja. Terus ini kita sudah sesuaikan, kita coba kasih harga terbaik konsumen di indonesia terutama SUV C. Kita belum bisa ngomong targetnya seperti apa, karena memang kita lihat juga permintaan konsumen seperti apa," sambungnya.

Wuling Almaz sendiri merupakan varian flagship SUV dari pabrikan yang bermarkas di Liuzhou, Guangxi. Facelift yang diberikan pada Almaz ini meliputi ubahan fascia depan yang kini semakin futuristik, velg baru yang lebih modern, revisi bagian belakang yang dibuat lebih modern hingga hadirnya pengaturan stir teleskopik.

Chery Indonesia Resmi Hadirkan Versi Kencang dari Omoda 5!
Chery Indonesia secara tidak sengaja menciptakan “absolute banger” dengan menghadirkan versi kencang dari Omoda 5 dengan harga yang lebih murah dari Honda HR-V RS! Seperti apa detailnya?

Selebihnya, ia masih membawa beberapa keunggulan yang masih dipertahankan dari Almaz RS edisi sebelumnya. Seperti sistem keselamatan aktif (ADAS), Internet of Vehicle (IoV), Wuling Indonesian Command (WIND), sistem Hybrid dengan transmisi DHT, mesin 1.500cc turbo dan lain sebagainya.

Tag

Ilham Purnama Sadik

Pecinta Otomotif yang punya tiga oshi : Suisei, Hanasaru dan IONIQ 5. Juga menulis di SuaraMerdeka.com pada hari kerja