Game SPYxANYA: Operation Memories yaitu hasil adaptasi dari anime dan manga Spy x Family, salah satu karya pop kultur Jepang yang populer di era modern ini (Foto: libgames.net)

Trailer Game SPYxANYA: Operation Memories Ungkap Gameplay Seru

Pop Kultur 10 Okt 2023

Trailer baru untuk SPYxANYA: Operation Memories, sebuah game baru berdasarkan anime SPY×FAMILY telah tayang di kanal YouTube Bandai Namco Entertainment. Video ini memperlihatkan berbagai kegiatan dalam permainan seperti berolahraga, memasak, permainan dodgeball, dan kartu.

Game ini akan diluncurkan untuk Nintendo Switch di Jepang pada tanggal 21 Desember. Sementara itu, game ini akan hadir untuk PlayStation 5 dan PlayStation 4 pada tahun 2024.

Versi PlayStation 4 akan tersedia dalam format digital saja. Game ini juga akan dirilis di wilayah Barat pada tahun 2024 untuk Switch, PS5, PS4, dan PC.

Anime Gо̄kon ni Ittara Onna ga Inakatta Hanashi Dapatkan Adaptasi Anime
Rupa MC nya ngingetin ke anime yang tentang Vampir itu, kalau gak salah namanya Ciel ya?

Keluarga Bahagia Edisi Spy x Family

Dalam simulasi kehidupan sehari-hari ini, pemain akan mengendalikan Anya dengan tujuan untuk menyelesaikan buku catatan foto sebagai tugas sekolah. Pemain dapat pergi berwisata, bermain mini game untuk mendapatkan kostum, dan berdandan dengan karakter-karakter dalam cerita.

Karakter-karakter lain dari seri ini, seperti Loid, Yor, Damian, Becky, Yuri, dan Fiona, juga akan muncul dalam permainan ini.

Setengah pertama dari musim pertama anime ini tayang perdana pada bulan April 2022. Crunchyroll menayangkan setengah pertama ini secara bersamaan dengan penayangannya, dan juga menayangkan versi dub bahasa Inggris.

Selamat! Thorrad Menangkan FFML Season 8, Siap Maju ke FFWS 2023
Selamat ya untuk Thorrad!

Musim kedua anime ini tayang perdana di Jepang pada bulan Oktober 2022, dan Crunchyroll menayangkan seluruh seri tersebut sesuai dengan penayangannya.

Musim kedua anime ini tayang perdana pada tanggal 7 Oktober di saluran TV Tokyo, TV Osaka, TV Aichi, TV Setouchi, TV Hokkaido, dan TVQ Kyushu Broadcasting. Crunchyroll juga menayangkan anime ini secara bersamaan dengan penayangannya.

Film Gekijōban SPY×FAMILY Code: White akan tayang pada tanggal 22 Desember. Ini akan menjadi karya baru dengan cerita asli.

Viz Media menerbitkan manga asli karya Tatsuya Endō dalam bahasa Inggris. Shueisha juga menerbitkan manga ini dalam bahasa Inggris melalui layanan MANGA Plus-nya. Viz Media telah menambahkan manga ini ke aplikasinya sebagai bagian dari langganan Shonen Jump pada September 2019. Perusahaan ini juga menerbitkan manga ini dalam bentuk cetak.

Tag

Yehezkiel Frederik Ruru

Photography, Technology and Videography Enthusiast