Ilustrasi event M5 World Championship oleh Moonton di gim Mobile Legends: Bang Bang (Foto: Moonton)

Akhir Tahun Bersama M5 World Champion Ship Mobile Legends, Ada M5 Pass dan Event Seru!

Gaming 20 Nov 2023

Kejuaraan dunia Mobile Legends: Bang Bang (MLBB), M5 World Championship, akan segera digelar di Manila, Filipina. Penggemar MLBB di seluruh dunia dapat menantikan pertarungan seru tim-tim terbaik yang bersaing untuk gelar juara dunia MLBB.

Event utama M5, M5 Pass, akan berlangsung dari 20 November hingga 17 Desember.

Selama periode ini, pemain MLBB memiliki kesempatan untuk memenangkan hadiah eksklusif seperti Battle Effects M5, Avatar Border M5, Trail Effect M5, Graffiti M5, emote eksklusif M5, aksi eksklusif M5, dan figurine Yu Zhong untuk 5.000 pemain pertama yang mencapai M5 Pass Lv.150.

M5 Pass memberikan pemain kesempatan untuk merasakan keseruan M5 World Championship secara lebih intens.

Kartu Resmi Yu-Gi-Oh! OCG English Edition untuk Asia Resmi Hadir di Indonesia
Yu-Gi-Oh Official Card Game edisi Bahasa Inggris untuk Asia resmi rilis di negara-negara Asia, termasuk Indonesia! Terdiri dari 2 struckture deck dan 2 booster pack, akan ada dukungan tambahan dari KONAMI seperti turnamen, tutorial, dan bonus menarik.

Tukarkan M5 Coins dengan Item Menarik

Pada periode 20 November-31 Desember, M5 Pass Event Shop membuka peluang bagi pemain untuk menukarkan M5 Coins dengan berbagai item bertema M5. Dalam event ini, pemain juga dapat memberikan dukungan kepada dua tim Wild Cards melalui M5 Team Support. Tim dengan dukungan terbanyak akan dinobatkan sebagai "Most Popular Team of M5" pada Grand Final M5.

Dari 18-31 Desember, pemain dapat menikmati M5 Party Week dengan berbagai bonus harian, termasuk double Exp & BP, double Star-raising Points & Protection Points, dan Star Protection saat bermain tim.

Selain itu, M5 Battle Night pada 30-31 Desember memberikan kesempatan bagi pemain untuk membuka Battle Night Skin Chest dan memperoleh skin permanen secara gratis.

Banyak Event Mobile Legends Lainnya yang Bikin Seru Akhir Tahun 2023

Selain rangkaian utama, masih ada event tambahan seperti 50 Diamonds Support Chest, M5 Guess, Tournament Glory, Champion Day Event Blessing Easter Egg, dan M5 Ranked Boost yang menjanjikan hadiah eksklusif dan keseruan tambahan selama M5 World Championship.

Moonton Indonesia dan PBESI Dukung Dua Tim MPL Indonesia ke Kejuaraan Dunia M5
Sekarang waktunya Indonesia untuk merebut kembali piala M series!

Bergabunglah dalam keseruan M5 World Championship dengan mengikuti rangkaian event seru dan berhadiah di Mobile Legends: Bang Bang. Ajak teman-teman dan komunitasmu untuk turut serta menyaksikan dan mendukung kejuaraan dunia MLBB ini!

Mobile Legends: Bang Bang dapat diunduh secara gratis di Google Play dan App Store!

Tag

Yehezkiel Frederik Ruru

Photography, Technology and Videography Enthusiast