Film anime terbaru Hayao Miyazaki, The Boy And The Heron, baru saja merilis trailer terbarunya, yaitu trailer versi dubbing bahasa Inggris resminya (Sumber: IMDb)

Film Anime THE BOY AND THE HERON Rilis Trailer Versi Dubbing Bahasa Inggris

Pop Kultur 3 Nov 2023

Film anime The Boy and the Heron karya Hayao Miyazaki telah merilis trailer versi dubbing bahasa Inggris pada hari Kamis (02/11). GKIDS, perusahaan yang akan mendistribusikan film The Boy and the Heron di Amerika Utara

Trailer ini menampilkan suara-suara dari para pengisi suara berbakat yang terlibat dalam film ini, seperti Willem Dafoe, Christian Bale, Dan Stevens, dan Robert Pattinson. Film ini akan tayang di bioskop-bioskop Amerika Serikat pada tanggal 8 Desember 2023.

Film itu nantinya juga bakal tetap menayangkan versi dub bahasa Jepang yang diisi oleh aktor Jepang. Salah satunya Soma Santoki yang mengisi suara Mahito Maki.

Pameran Perdana Yu-Gi-Oh! Official Card Game Duel Monsters akan Digelar di Indonesia Comic Con 2023
Makin meriah aja Indonesia Comic Con 2023 dengan adanya pameran Yu-Gi-Oh!

Santoki ditemani oleh sejumlah aktor papan atas Jepang yang turut membintangi film tersebut, yaitu Masaki Suda, Kou Shibasaki, Yoshino Kimura, hingga solois Aimyon. The Boy and the Heron juga diramaikan oleh Keiko Takeshita, Jun Fubuki, Sawako Agawa, Shinobu Otake. Sedangkan, aktor ternama Takuya Kimura muncul untuk memberikan penampilan spesial sebagai ayah dari pemeran utama.

The Boy and the Heron adalah film anime pertama dari Studio Ghibli setelah hiatus selama tujuh tahun. Film ini diadaptasi dari novel semi-otobiografi karya GenzaburĊ Yoshino yang berjudul "How Do You Live?"

Satu Lagi Karya Hayao Miyazaki

Film ini menceritakan tentang seorang bocah laki-laki bernama Mahito yang merindukan ibunya dan berpetualang ke dunia yang dihuni oleh makhluk hidup dan mati. Di sana, ia bertemu dengan seekor burung bangau yang menjadi teman dan guru baginya.

Film ini merupakan karya terakhir dari Hayao Miyazaki, sutradara legendaris yang telah menciptakan film-film anime klasik seperti Spirited Away, Princess Mononoke, My Neighbor Totoro, dan lain-lain. Film ini juga menjadi penghargaan bagi persahabatan dan kreativitas dari sang sutradara.

Karakter Imut Rena Natsukawa Muncul di Anime Dosanko Gal wa Namaramenkoi
Mau liat cewe anime cantik? Ya ini salah satu animenya!

Film ini telah mendapatkan banyak pujian dan penghargaan dari berbagai festival film internasional, seperti Toronto International Film Festival dan New York Film Festival.

The Boy and the Heron adalah film anime yang sangat dinantikan oleh para penggemar anime dan film di seluruh dunia. Film ini menawarkan cerita yang menyentuh, gambar yang indah, dan musik yang memukau. Film ini juga menampilkan pesan-pesan yang mendalam tentang kehidupan, kematian, dan penciptaan. Film ini adalah kado terindah dari Hayao Miyazaki untuk para penontonnya.

Tag

Stivel Yuexi Rakkang

Gadget Addict, EV Fan, Photo Hobbyist. Kadang Juga Sering Khilaf Kalo Ada "Mainan" Baru