Ilustrasi kartu Yu-Gi-Oh! (Foto: eBay)

Pameran Perdana Yu-Gi-Oh! Official Card Game Duel Monsters akan Digelar di Indonesia Comic Con 2023

Pop Kultur 3 Nov 2023

Jakarta, 03 November 2023 - Konami Digital Entertainment Limited telah mengumumkan partisipasinya dalam Indonesia Comic Con November 2023.

Mereka akan mempersembahkan "Yu-Gi-Oh! Official Card Game Duel Monsters" Edisi Bahasa Inggris untuk Asia serta game digital "Yu-Gi-Oh! Master Duel." Pameran ini akan berlangsung mulai dari Sabtu, 4 November hingga Minggu, 5 November 2023, dan diselenggarakan oleh JPB International Limited.

Berikut Sneak Peek untuk Grand Tayangan Finale Attack on Titan di Jepang!
Ternyata lumayan banyak ya antusias untuk acara AoT ini!

Pertunjukan Resmi Yu-Gi-Oh! Official Card Game Duel Monsters Pertama di Indonesia

Ilustrasi pengumuman Yu-Gi-Oh! Official Card Game Duel Monsters di Indonesia Comic Con 2023 pada tanggal 4-5 November 2023.

Pameran ini menjadi debut bagi sebagian kartu dan paket "Yu-Gi-Oh! Official Card Game Duel Monsters" Edisi Bahasa Inggris untuk Asia yang akan segera dirilis di tujuh wilayah Asia.

Selain itu, para pengunjung dapat berpartisipasi dalam acara turnamen kasual "Yu-Gi-Oh! Campus League 2023" dan menghadiri kelas tutorial yang akan menggunakan "Yu-Gi-Oh! OCG Duel Monsters SPEED START DECK: LINK EDITION" dan "Yu-Gi-Oh! OCG Duel Monsters SPEED START DECK: SYNCHRO EDITION" Edisi Bahasa Inggris untuk Asia.

Love Live! Hasu no Sora J┼Źgakuin School Idol Club Dapatkan Adaptasi Anime
Asik, anime Love Live! baru~

Acara ini juga menawarkan kesempatan untuk memenangkan hadiah spesial bagi para pengunjung yang ikut serta.

Pameran perdana bagi kartu dan paket "Yu-Gi-Oh! Official Card Game Duel Monsters" Edisi Bahasa Inggris untuk Asia termasuk:

Tersedia Juga Kelas Tutorial Terbatas!

Kelas tutorial gratis akan membantu pemula dan mereka yang tidak berpengalaman memahami dasar-dasar bermain Yu-Gi-Oh! OCG. Kelas tutorial tersedia selama dua hari, dari jam 10:00 hingga 11:00 WIB dan dari jam 13:00 hingga 21:00 WIB.

Para peserta akan diberikan satu set "Yu-Gi-Oh! OCG Duel Monsters SPEED START DECK: LINK EDITION" atau "Yu-Gi-Oh! OCG Duel Monsters SPEED START DECK: SYNCHRO EDITION" Edisi Bahasa Inggris untuk Asia setelah mengikuti tutorial.

Pertandingan duel autentik dengan delapan peserta akan diselenggarakan pada pukul 12:00 WIB selama dua hari. Membeli lima paket produk "Yu-Gi-Oh! OCG" memberikan hak untuk berpartisipasi.

Daftar Guest Star Jak Japan Matsuri 2023, Ada SKE48, Exile Tribe, hingga yama!
Kangen Ennichisai? Jak-Japan Matsuri bisa mengobati kerinduan mu, yuk simak artis-artis yang akan tampil!

Pertandingan akan berformat Swiss-draw tiga babak, dengan peserta yang menyelesaikan tiga babak akan mendapatkan kartu Field-Centre Card spesial. Juara pertama akan menerima kartu raksasa khusus sebagai tambahan.

Coba "Yu-Gi-Oh! Master Duel" & Ikuti Media Sosial Mereka!

Dengan mengikuti akun resmi Facebook Yu-Gi-Oh! Asia dan mencoba "Yu-Gi-Oh! Master Duel" di booth, pengunjung berkesempatan menerima ikat kepala khusus secara acak (Yami Yugi atau Goomba).

Produk terbaru "Yu-Gi-Oh! OCG" sudah tersedia di sudut penjualan. Pembelian produk ini akan mendapatkan tas kertas eksklusif acara.

Jadwal Event Indonesia Comic Con November 2023

  • Tanggal dan Waktu: 4 (Sabtu) - 5 (Minggu) November 2023, jam 10:00 - 22:00 WIB
  • Venue: JAKARTA CONVENTION CENTER HALL A&B
  • Yu-Gi-Oh! OCG Booth: RS26 & RS21
  • Penyelenggara / Kontak: [email protected] (JPB International Limited)

Jangan lupa untuk mengikuti website resmi Konami Asia untuk mendapatkan informasi terbaru mengenai Yu-Gi-Oh! OCG dan berpartisipasi dalam acara seru ini:

Tag

Yehezkiel Frederik Ruru

Photography, Technology and Videography Enthusiast