Papan skor atau scoreboard untuk pertandingan Grand Finals Free Fire World Series 2023 di Bangkok, Thailand yang dijuarai oleh Magic Squad, yaitu tim asal Brazil (Foto: Garena ID)

Menang! Magic Squad Cetak Hattrick Booyah di Grand Finals FFWS 2023 Bangkok

Gaming 27 Nov 2023

Magic Squad, tim asal Brasil, berhasil menjuarai Grand Finals Free Fire World Series (FFWS) 2023 dengan 112 poin, mengalahkan tim-tim unggulan Thailand seperti Buriram United Esports dan CGGG pada hari Minggu (26/11).

Dengan perolehan tersebut, Magic Squad mampu mengalahkan tim-tim unggulan asal Thailand, seperti Buriram United Esports (95 poin) dan CGGG (89 poin) yang harus puas di peringkat ke-2 dan ke-3 klasemen Grand Finals FFWS 2023.

Magic Squad menjadi tim kedua asal Brasil yang meraih gelar juara FFWS, menyamai prestasi Sport Club Corinthians Paulista pada FFWS 2019 di Rio de Janeiro.

Tim Esports POCO Star Tembus Grand Final FFWS 2023
Keren banget! Tim POCO Star, yaitu tim esports dari POCO, berhasil mencapai babak Grand Final di Free Fire World Series (FFWS) 2023. Mereka akan bertanding kembali setelah melewati babak Point Rush pada tanggal 24-25 November 2023 ini.
โ€œMenjadi juara FFWS memberi kami perasaan yang luar biasa. Kemenangan ini sudah menjadi mimpi saya sejak pertama kali bermain Free Fire. Saya mengucapkan terima kasih kepada semua tim Magic Squad yang sudah berjuang bersama-sama mewujudkan mimpi ini,โ€ ungkap Captain Magic Squad, Tiago Carvalho (BOPS7).

Sekadar informasi, Magic Squad adalah tim Free Fire yang didirikan oleh legenda sepak bola dunia asal Brasil, Ronaldinho, bersama mantan Pro Player Free Fire Brasil, Daniel Molo. Magic Squad lolos ke FFWS 2023 dengan status juara League Phase di Liga Brasileira de Free Fire 2023: Series A - Stage 1 atau LBFF 9. 

Tumbangkan ECHO, RSG PH Jadi Juara MPL Invitational 2023
Selamat RSG PH atas prestasinya menjadi juara MPL Invitational 2023!

Bintang Baru di FFWS: Gelar MVP untuk DEW dari EXP Esports

Rattapong Rompochai (DEW) dari EXP Esports meraih gelar Most Valuable Player (MVP) FFWS 2023 berkat penampilannya yang cemerlang. DEW mencatatkan 6x MVP dan total 110 eliminasi, membuktikan dominasinya sejak babak Knockout hingga Grand Finals.

RRQ Kazu mencetak prestasi membanggakan sebagai tim Indonesia dengan finis tertinggi, peringkat ke-4 dengan total 72 poin. Sementara Thorrad dan POCO Star, meskipun tak meraih gelar, tetap mendapat apresiasi tinggi dari komunitas Free Fire Indonesia.

Indonesia Berbangga: Boom Esports dan ARF Team Melaju ke Grand Final Predator League 2024 Manila!
Berkibarlah Bendera Merah Putih! Boom Esports dan ARF Team akan Mewakili Negeri Kita di Grand Final Predator League 2024 Manila. Dukung Tim Kita! ๐Ÿ”ฅ๐ŸŽฎ๐Ÿ†๐Ÿ‡ฎ๐Ÿ‡ฉ #Esports #PredatorLeague #BoomEsports #ARFTeam #IndonesiaPride

Semangat #FFINDOBERSATU: Harapan untuk Tahun Berikutnya

Meskipun belum meraih gelar juara, ketiga tim Indonesia, RRQ Kazu, Thorrad, dan POCO Star, mendapat dukungan besar dari komunitas Free Fire Indonesia melalui semangat #FFINDOBERSATU.

Pengalaman tahun ini diharapkan memperkuat semangat mereka untuk tampil lebih baik di turnamen internasional Free Fire selanjutnya.

Akhir Tahun Bersama M5 World Champion Ship Mobile Legends, Ada M5 Pass dan Event Seru!
Kejuaraan Mobile Legends: Bang Bang yaitu M5 World Championship segera digelar di Manila Filipina. Untuk merayakan hal itu, Moonton berikan konten dan event menarik seperti skin, M5 Pass, dan masih banyak lagi.

FFWS 2023: Bergengsi Sejak 2019

Dimulai sejak 10 November 2023, FFWS 2023 melibatkan 18 tim dalam babak Knockout Stage. Dari situ, 12 tim terbaik maju ke babak Point Rush pada 24-25 November 2023, menuju Grand Finals yang digelar pada 26 November 2023. FFWS, turnamen internasional paling bergengsi di Free Fire, telah digelar sejak 2019.

Ikuti perkembangan Free Fire Esports ID di YouTube, Facebook, TikTok, Instagram, dan situs web resmi mereka. Unduh Free Fire di Apple iOS App atau Google Play Store!

Tag

Yehezkiel Frederik Ruru

Photography, Technology and Videography Enthusiast