Ilustrasi ulang tahun ke-4 game FPS Garena Call of Duty Mobile (CODM) yang dirayakan dengan berbagai event dan update spesial di bulan November 2023 ini (Foto: Garena ID)

Ultah ke-4, Garena Call of Duty Mobile Hadirkan Event Spesial di November 2023!

Gaming 9 Nov 2023

Salah satu Game FPS (First Person Shooter) terbaik di platform mobile saat ini, yaitu Garena Call of Duty®: Mobile (CODM), kini telah mencapai usia 4 tahun pada bulan November 2023.

Untuk memperingati momen spesial ini, Garena CODM menyelenggarakan berbagai event seru, baik di dalam game maupun di dunia nyata. Puncak perayaan ulang tahun Garena CODM ditandai dengan event Anniversary Party yang akan berlangsung pada 11 November 2023!

Memangnya Bakal Ada Apa sih untuk CODM dari Garena?

Pemain Garena CODM di seluruh Indonesia akan merasakan sensasi baru melalui patch update terbaru yang sangat menarik, Patch 4th Anniversary. Dalam patch ini, hadir Battle Pass (BP) Season 10, mode terbaru Ground War: Breach, dan kembalinya fitur yang dinantikan, The Club.

Rewards khusus ulang tahun ke-4 untuk Garena CODM.

4th Anniversary Party Garena CODM - 11 November 2023

Garena CODM tidak hanya merayakan ulang tahunnya di dalam game, tetapi juga menyelenggarakan acara offline di Kantor Garena Indonesia pada 4th Anniversary Party.

Event ini akan dihadiri oleh dua gaming influencer ternama, Sheryl Jesslyn (Sze) dan Juanita Zelia Valezka Tanjung (Valezka). Keduanya akan bermain bersama pemain dan komunitas CODM dalam perayaan ulang tahun ke-4 Garena CODM.

Moonton Indonesia dan PBESI Dukung Dua Tim MPL Indonesia ke Kejuaraan Dunia M5
Sekarang waktunya Indonesia untuk merebut kembali piala M series!

Selain bermain dengan influencer, peserta yang hadir berkesempatan mendapatkan hadiah merchandise eksklusif CODM, berpartisipasi dalam tantangan skill langsung melawan para GM (Game Master) Garena CODM, dan lebih banyak lagi. Untuk mendaftar ke 4th Anniversary Party CODM, pemain bisa mengisi formulir melalui tautan ini.

Battle Pass Season 10: 4th Anniversary

Dengan berlangganan Battle Pass terbaru di Season 10, pemain bisa memperoleh enam Item Epic, termasuk RUS-79U - Killer Motley, HS2126 - Triumphant Beat, Krig 6 - Venetian Metals, DL Q33 - Crystal Chandelier, dan Bruen MK9 beserta Skin terbarunya Bird of Paradise.

Tema festival yang diusung membawa desain baru untuk beberapa karakter, seperti karakter David Mason dengan desain Maestro, Beatrice (Midnighter), Ether (Bird of Paradise), dan Domino (Nocturne). Pemain juga dapat membuka BP Ground Forces untuk mendapatkan karakter Francis (Dark Opulence) dan Item Epic RPD - Enchanted Evening.

Ground War: Breach - 9 November 2023

Mode terbaru Ground War: Breach menghadirkan pertarungan 16 vs 16 di Map Memnos Island.

Manga Living-Room Matsunaga-san Dapatkan Adaptasi Live Action, Tayang Januari 2024
Kisah cerita gadis SMA yang harus tinggal di kos pamannya bersama seseorang pemuda esentrik yang ternyata menggemaskan dan protektif. Adaptasi manga Living Room Matsunaga-san akan mulai tayang di bulan Januari 2024.

Dalam pertarungan seru ini, dua tim, yaitu tim penyerang dan tim bertahan, berusaha untuk mencapai objektif di dalam Map.

Pemain dapat memilih salah satu dari empat Class, yaitu Vanguard, Rescue, Infiltrator, atau Technician.

Return of the Club - 9 November 2023

The Club, fitur yang pertama kali hadir pada ulang tahun pertama CODM, kini kembali dengan tampilan yang lebih segar dan mini game yang lebih seru. Fitur ini, dikenal dengan elemen sosial dan mini game di dalamnya, menjadi favorit para pemain CODM.

Temukan informasi lengkap seputar Update dan Event CODM 4th Anniversary di akun Facebook, Instagram, YouTube, dan Website resmi. Unduh CODM sekarang di Apple iOS App atau Google Play Store!

Tag

Yehezkiel Frederik Ruru

Photography, Technology and Videography Enthusiast