Poster resmi ajakan pertandingan futsal se-Jabodetabek oleh EA SPORTS FC Mobile demi mendorong gaya hidup sehat untuk para gamers (Foto: EA SPORTS FC Mobile)

Gamers Juga Bisa Sehat! EA SPORTS FC Mobile Ajak Pemain Jalankan Gaya Hidup Aktif

Gaming 11 Des 2023

EA SPORTS FC™ Mobile memulai inisiatif pada hari Minggu (10/12) kemarin untuk mempromosikan gaya hidup sehat dan aktif bagi para gamers Indonesia dengan berbagai program menarik seperti olahraga futsal di Jabodetabek dan masih banyak lagi.

Game sepak bola yang seru di perangkat mobile ini tidak hanya menjadi hiburan semata, tetapi juga membangun komunitas yang mendorong pemainnya untuk tetap aktif dan sehat.

Dengan lingkungan bermain yang mendukung gaya hidup sehat, EA SPORTS FC Mobile berperan penting dalam menginspirasi jutaan pengguna untuk tidak hanya fokus pada bermain game, tetapi juga memprioritaskan kesehatan mereka.

Melalui interaksi dalam game dengan lebih dari 100 juta pemain aktif global, para pemain didorong untuk menjadi gamer handal sambil tetap menjaga kebugaran melalui aktivitas olahraga, termasuk olahraga futsal.

Boku no Kokoro no Yabai Yatsu Resmi Mendapatkan Season 2, Rilis Trailer
Akhirnya bisa melihat rabukome Ichikiwir dengan Yamada. Anime ini akan rilis pada 7 Januari mendatang yang merupakan adaptasi dari spin-off Twi-Yaba.

Turnamen Futsal Jabodetabek oleh EA SPORTS FC Mobile

Untuk meningkatkan prestasi dan kesehatan para pemain, EA SPORTS FC Mobile menyelenggarakan turnamen futsal antar SMA se-JABODETABEK dengan total hadiah 100 Juta Rupiah.

Acara puncaknya akan diselenggarakan pada tanggal 20 Desember 2023, di Tennis Indoor Senayan Jakarta.

Acara ini akan dimeriahkan oleh band ternama seperti Rumah Sakit, For Revenge, The Changcuters, dan Oomleo berkaraoke ft. Onadio Leonardo.

Garena Game Jam 2023 Jadi Ajang Kompetisi, Kolaborasi, dan Networking untuk Developer Muda
● 100 developer muda bergabung di Garena Game Jam 2023 untuk berlomba membuat game dalam waktu 48 jam ● Selain berkompetisi, para peserta mendapatkan sesi mentoring dan sharing langsung dengan tim developer Garena

Prestasi dalam Game dan Dunia Nyata

EA SPORTS FC Mobile mendorong konsep bukan hanya mencetak gol melalui layar smartphone, melainkan juga mencetak prestasi di dunia nyata dengan menjaga keseimbangan antara hiburan dan gaya hidup aktif.

Adil Lothar Hasan, Mobile Community Engagement Manager dari Electronic Arts, berharap kegiatan ini dapat memotivasi pemain FC Mobile Indonesia untuk menerapkan pola hidup sehat dan semangat kompetitif di dalam game.

Bergabunglah di EA GAMES FC Mobile!

Bergabunglah dengan komunitas game dan gaya hidup aktif di EA GAMES FC Mobile! Game ini tersedia secara gratis di Google Play dan App Store. Informasi lebih lanjut dapat ditemukan di official discord EA SPORTS FC Mobile Indonesia dan akun sosial media komunitas di Instagram dan TikTok.

Mengenal Electronic Arts

Electronic Arts (NASDAQ: EA) adalah pemimpin global dalam hiburan interaktif digital. Perusahaan ini mengembangkan dan memberikan game, konten, dan layanan online untuk konsol yang terhubung dengan internet, perangkat mobile, dan komputer pribadi. EA dikenal dengan portofolio merek terkemuka seperti EA SPORTS FC™, Battlefield™, Apex Legends™, The Sims™, dan banyak lagi.

Untuk informasi lebih lanjut tentang EA, kunjungi www.ea.com/news.

EA, EA SPORTS, Battlefield, Apex Legends, The Sims, dan merek lainnya adalah milik Electronic Arts Inc. John Madden, NFL, dan F1 adalah milik pemiliknya masing-masing dan digunakan dengan izin.

Tag

Yehezkiel Frederik Ruru

Photography, Technology and Videography Enthusiast