Ilustrasi resmi anime Buta no Liver wa Kanetsu Shiro (Foto: butaliver-anime.com)

Jadwal Tayang Episode ke-12 Anime Buta no Liver wa Kanetsu Shiro Mundur Setelah Januari 2024

Pop Kultur 28 Des 2023

Situs web resmi untuk "Butareba: Cerita Seorang Pria yang Berubah Menjadi Babi," anime televisi yang diadaptasi dari seri novel ringan Buta no Liver wa Kanetsu Shiro karya Takuma Sakai, mengumumkan pada hari Minggu bahwa episode ke-12 akan ditunda hingga setelah Januari 2024 pada hari Rabu (27/12).

Penundaan ini disebabkan oleh masalah pemrograman setelah penundaan episode kesembilan. Jadwal penayangan episode ke-12 akan diumumkan pada tanggal yang akan datang.

Spinoff Love Live! Nijigasaki Dapatkan Musim Kedua, Tayang April 2024
Manga empat panel dari Love Live! Nijigasaki Gakuen School Idol Dōkōkai Yon-Koma resmi mendapatkan adaptasi musim kedua yang akan tayang di April 2024 mendatang. “Klub Idol Sekolah Menengah Nijigasaki berada di ambang pembubaran! Tugas 13 anggota klub untuk bersatu dan mencegah ini!”

Episode kesembilan anime ini sebelumnya ditunda hingga 9 Desember dari jadwal penayangan aslinya pada 2 Desember, demi menjaga kualitas produksi.

Anime ini perdana pada 7 Oktober di Tokyo MX, Tochigi TV, Gunma TV, dan BS11, sebelum kemudian ditayangkan di YTV, CBC TV, dan AT-X.

Dunia Isekai Tapi Kamu Malah Jadi Babi

Dalam cerita isekai ini, jika kamu kehilangan kesadaran saat makan hati babi mentah, kamu akan bereinkarnasi sebagai seekor babi di dunia fantasi dan memulai petualangan dengan seorang gadis baik hati bernama Jess yang dapat membaca pikiran orang.

Inilah yang terjadi pada seorang otaku biasa tanpa kemampuan atau bakat khusus, selain bereinkarnasi sebagai babi.

Sequel Anime Great Pretender razbliuto Rilis PV dan Seiyuu, Tayang Januari 2024
Seri anime dari WIT Studios yang menceritakan tentang tema kriminal ini dengan karakter utama “Dorothy” yang mencari kehidupan baru di Tokyo, Jepang. Anime ini akan mulai tayang di Amerika Utara pada bulan Januari dan premiere di Jepang pada bulan Februari 2024.

Staff dan Seiyuu

Masayuki Takahashi (asisten sutradara di Higehiro, Reborn as a Vending Machine, I Now Wander the Dungeon) menjabat sebagai sutradara anime ini di bawah studio project No.9.

Deko Akao (Higehiro, Komi Can't Communicate, Flying Witch) mengawasi naskah seri, dan Susumu Watanabe (Didn't I Say to Make My Abilities Average in the Next Life?!, Yōjo Shachō R) mendesain karakter-karakternya.

Kenichiro Suehiro (Cells at Work!, Goblin Slayer, Re:ZERO -Starting Life in Another World-) dan MAYUKO (lagu tema Cells at Work!) bertanggung jawab atas musiknya.

Sakai memulai serial novel ini dengan ilustrasi oleh Asagi Tōsaka (The Demon Sword Master of Excalibur Academy, Girly Air Force) pada Maret 2020, setelah memenangkan penghargaan emas (peringkat kedua) dalam Dengeki Novel Prize ke-26 pada 2019. Dengeki Bunko, cetakan Kadokawa, menerbitkan novel-novel ini.

Minami meluncurkan adaptasi manga yang masih berlanjut di majalah Dengeki Maoh milik Kadokawa pada Agustus 2020.

Tag

Yehezkiel Frederik Ruru

Photography, Technology and Videography Enthusiast