Ilustrasi manga genre yaoi dengan judul Zettai BL ni Naru Sekai vs Zettai BL ni Naritakunai Otoko (Foto: aminoapps.com)

Manga Zettai BL ni Naru Sekai Dapatkan Adaptasi Live-Action, Tayang 2024 Ini

Pop Kultur 27 Des 2023

Wright Film mengumumkan pada Selasa (26/12) bahwa FINE Entertainment akan memproduksi serial live-action baru berdasarkan manga karya Konkichi dengan judul "Zettai BL ni Naru Sekai vs Zettai BL ni Naritakunai Otoko 2024."

Manga dengan nama bahasa Inggris "A Man Who Defies the World of BL" akan menghadirkan Atsuhiro Inukai sebagai karakter utama dari dua musim sebelumnya.

bl2024
Karakter Inukai yang menjadi tokoh utama pada adaptasi live action manga BL di tahun 2024 ini (Foto: Wright Films/© FANY Studio © 紺吉/新潮社)

Pemeran utama dalam serial ini melibatkan Inukai (sebagai karakter utama), Yūtarō, Asahi Itō, dan Akihisa Shiono. Ryuichi Honda akan menjadi sutradara untuk serial terbaru ini, dengan skenario ditulis oleh Izumi Kawasaki. Erina Koyama bertanggung jawab atas komposisi musik.

FINE Entertainment bertanggung jawab atas produksi, dengan dukungan produksi dari Yoshimoto Broad Entertainment. NTT Docomo dan Fany Studio terlibat dalam penulisan produksi.

Group Dance Jepang LIL League Rilis Single Baru “FeiLong”
Salah satu grup musik asal Jepang, LIL LEAGUE, telah merils lagu baru dengan judul FeiLong. Lagu tersebut mengambil inspirasi cerita legenda Tiongkok yang kemudian diartikan dalam lagu ini sebagai simbol tekad yang semakin tinggi.

Ketika Sudah Ditakdirkan untuk Menikmati Boys Love

bl2024_maincast
© FANY Studio © 紺吉/新潮社 (animenewsnetwork.com)
"Tiba-tiba menyadari bahwa dia hidup di dunia 'BL', seorang mahasiswa mencoba menghindari cinta dengan segala cara, hanya untuk menemukan bahwa itu tidak mungkin untuk melarikan diri dari takdir."

Musim pertama serial ini ditayangkan perdana di TV Asahi pada Maret 2021, diikuti oleh musim kedua pada Maret 2022.

Manga BL Given Umumkan Kisah Cerita Baru, Rilis Januari 2024
Salah satu manga dengan rating tinggi, setidaknya di MAL, yaitu Given karya Natsuki Kizu, akan mendapatkan kisah ekstra yang terbit di bulan Januari 2024 ini. Menceritakan tentang kelompok siswa dalam band amatir, ternyata muncul rasa-rasa romansa dari sebagain anggota band tersebut.

Konkichi meluncurkan manga ini pada November 2018 di pixiv Comic. Empat volume kompilasi telah diterbitkan oleh Shodensha's Feel Comics FC Jam imprint.

Dengan kembalinya Atsuhiro Inukai sebagai karakter utama, para penggemar dapat berharap untuk melihat pengembangan cerita yang lebih menarik dan intrik dalam serial live-action terbaru ini.

Bagi yang belum mengikuti manga ini, "A Man Who Defies the World of BL" menawarkan pengalaman yang unik dan menghibur dalam dunia BL yang penuh dengan kejutan.

Tag

Yehezkiel Frederik Ruru

Photography, Technology and Videography Enthusiast