Dokumentasi acara TECNO PHANTOM V Flip 5G Grand Exhibition di Laguna Atrium, Ground Floor, Central Park Mall, Jakarta Barat yang belangsung dari tanggal 23-28 Januari 2024 (Foto: TECNO Indonesia).

Acara TECNO PHANTOM V Flip 5G Grand Exhibition Pamerkan Banyak Ponsel di Central Park

Teknologi 25 Jan 2024

TECNO, salah satu merek ponsel yang cukup terkenal saat ini, kembali menyajikan pameran megah bertajuk "TECNO PHANTOM V Flip 5G Grand Exhibition."

Acara yang berlangsung selama satu pekan, 23-28 Januari 2024 di Laguna Atrium - Ground Floor, Central Park Mall, Jakarta Barat, menjanjikan momen berharga dan penawaran eksklusif bagi para penggemar TECNO.

Pameran ini bukan hanya tentang TECNO PHANTOM V Flip 5G, tetapi juga menjadi panggung utama untuk menampilkan keseluruhan lini produk, mulai dari seri SPARK, CAMON, hingga POVA. Dengan berbagai penawaran spesial, TECNO berusaha memberikan pengalaman istimewa kepada para TECNO Fans.

Drama Musikal The Addams Family Siap Digelar di TIM, 27-28 Januari 2024
Akhir bulan lagi kemana nih, MedForians? Kalau bingung, kamu bisa dateng nih ke acara drama musikal The Addams Family di Teater Besar Taman Ismail Marzuki di tanggal 27-28 Januari 2024. Bisa ketemu Wednesday loh!

Ponsel TECNO Laku Keras di Indonesia

Sementara itu, TECNO turut membagikan prestasinya dalam kuartal tiga tahun 2023 dengan peningkatan penjualan mencapai 250% di pasar Indonesia.

Tak hanya itu, jaringan penjualan mereka juga meluas hingga 239% di seluruh Indonesia.

Pertumbuhan yang mengesankan ini menjadikan TECNO sebagai Brand Smartphone dengan pertumbuhan tercepat dan tertinggi di Asia Tenggara dan dunia.

"Kami mengucapkan terima kasih banyak kepada TECNO Fans di Indonesia. Performa bisnis kami meningkat di Tanah Air hingga Global." ungkap Anthoni Roderick, Public Relations Manager TECNO Indonesia.

Apa Saja Isi Pameran TECNO di Central Park Jakarta?

TECNO PHANTOM V Flip 5G Grand Exhibition dirancang untuk memberikan hiburan dan informasi sekaligus.

Rangkaian acara melibatkan pengunjung dengan permainan Dart Games, Lucky Draw, dan Mini Golf. Selain itu, diskusi informatif seputar Gaming, Produktivitas, Mobile Photography, dan Fashion turut hadir untuk memberikan wawasan baru.

Puncak acara ini adalah pengumuman kolaborasi istimewa dengan Mahalini sebagai Brand Ambassador untuk TECNO PHANTOM V Flip 5G.

TECNO Adakan Workshop CAMON Days, Ajari Teknik Foto Keren
Kamu bisa mendapat ilmu untuk foto makanan dan sekitar dengan estetika di acara workshop CAMON DAYS~

Dengan desain modis dan fitur-fitur unggulan, TECNO PHANTOM V Flip 5G dan Mahalini menghadirkan kombinasi yang harmonis yang disambut antusias oleh para penggemar kedua belah pihak.

Mahalini mengungkapkan pengalamannya dengan TECNO PHANTOM V Flip 5G, "Dengan ukuran ringkasnya dan fitur Gesture hands yang praktis, aku bisa langsung ambil momen dengan cepat. Desainnya yang lucu, terutama warna ungu yang seirama dengan aku, membuatku semakin menikmati penggunaannya."

Keunggulan dan Spesifikasi Ponsel Lipat TECNO PHANTOM V Flip 5G

Rupa ponsel pintar yang bisa dilipat, TECNO PHANTOM V Flip 5G.

TECNO PHANTOM V Flip 5G menawarkan layar besar 6,9 inci dengan rasio layar hingga 94,5%, refresh rate adaptif hingga 120Hz, dan pemadaman PWM frekuensi tinggi hingga 1440Hz.

Dibekali dengan sistem kamera 64 MP Ultra-Clear FreeCam System, 13MP Ultra-wide Camera, dan 32MP Dual-Flash Eye-Focus Front Camera, perangkat ini menawarkan kemampuan fotografi yang luar biasa.

Banyak Diskon dan Promosi Menarik

TECNO PHANTOM V Flip 5G Grand Exhibition tidak hanya memberikan hiburan, tetapi juga beragam program menarik untuk pengunjung.

Diskon mencapai 90%, doorprize untuk memenangkan TECNO PHANTOM V Flip 5G gratis, dan kesempatan untuk mendapatkan merchandise eksklusif senilai Rp 1 Juta menjadi daya tarik utama.

Selain itu, program bundling dengan NUBUK Bags dan BAGSI memberikan penawaran khusus, dan TECNO PHANTOM V Flip 5G bisa didapatkan dengan harga Rp8,499,000,- dengan cashback ekstra di Seluruh Toko Erafone.

Program ini juga berlaku secara online melalui platform e-commerce resmi TECNO Official di Shopee, Lazada, Tokopedia, Akulaku, dan Blibli.

Tag

Yehezkiel Frederik Ruru

Photography, Technology and Videography Enthusiast