Ponsel TECNO CAMON 20 Series yang menjadi primadona untuk yang suka foto-foto dengan performa bagus dan harga masih terjangkau (Foto: TECNO)

TECNO Adakan Workshop CAMON Days, Ajari Teknik Foto Keren

Teknologi 26 Sep 2023

TECNO Indonesia telah sukses menggelar acara peluncuran TECNO CAMON 20 Series terbaru, yang melibatkan seri CAMON 20 Premier 5G, CAMON 20 Pro, dan CAMON 20 Pro 5G.

Acara ini bertujuan untuk memperkenalkan lini smartphone terbaru mereka yang secara khusus dirancang untuk memberikan pengalaman fotografi terbaik serta performa smartphone yang unggul. Salah satu teknologi andalannya adalah Sensor Shift OIS dan RGBW Pro.

Salah satu bintang dalam lini terbaru ini, TECNO CAMON 20 Pro 5G, memiliki keunggulan dengan chipset Mediatek Dimensity 8050 yang dibuat dengan fabrikasi 6nm.

Kereta Cepat Jakarta-Bandung Akan Dikenal Sebagai “Whoosh”, Apa Artinya?
Dari semua nama kenapa KCIC makai ini ya?

Smartphone ini juga menghadirkan kamera utama 64MP yang dilengkapi dengan teknologi Optical Image Stabilization (OIS), serta tambahan kamera 2MP Macro, 2MP depth, dan kamera depan 32MP AI Shining Selfie.

Melatih Kemampuan Foto Estetik dengan TECNO

Dalam rangkaian peluncuran ini, TECNO menghadirkan CAMON Days, sebuah workshop yang bertujuan untuk mengembangkan keterampilan pembuatan konten dan fotografi para konsumen, terutama dalam berbagai bidang seperti makanan, fashion, seni, dan olahraga.

TECNO berkolaborasi dengan beberapa ahli, termasuk Adit Gurnawijaya, finalis Masterchef Season 7, yang menjadi salah satu Camon Master.

Adit Gurnawijaya berbagi wawasan dan pengetahuannya dalam workshop dengan tema "A Culinary Journey" pada CAMON Days pertama. Workshop ini membahas kreativitas dalam pembuatan konten makanan, salah satu bidang konten yang sedang naik daun di dunia digital.

Tecno Camon 20 Pro 5G Resmi Rilis: Kamera 64MP, Layar AMOLED 120Hz 4 Jutaan
Dengan harga 4 jutaan saja, kamu bisa mendapatkan ponsel 5G, AMOLED 120Hz, hingga kamera 64 megapiksel dari TECNO!

Adit menjelaskan cara membuat konten makanan yang estetis dan menarik untuk dibagikan di media sosial, menggunakan teknologi terbaru dari TECNO CAMON 20 Series.

Dalam panduan yang dia bagikan, Adit memberikan tips tentang persiapan, pengambilan gambar memasak, dan penataan akhir untuk menghasilkan konten yang menarik.

Chef Adit Gurnawijaya

Dia juga menyoroti bahwa fitur kamera utama 64MP + OIS dari TECNO CAMON 20 Pro 5G sangat membantu dalam menghasilkan foto dan video yang jernih dan stabil.

CAMON Days akan terus menghadirkan serangkaian acara menarik yang akan membahas berbagai aspek fotografi dan pembuatan konten. Acara ini tidak hanya menyentuh bidang kuliner, tetapi juga fashion, olahraga, seni, dan banyak lagi. Semua acara ini gratis dan terbuka untuk mereka yang telah mendaftar terlebih dahulu.

Workshop CAMON Terbuka untuk Umum

"Kami mengundang semua orang untuk bergabung dengan kami dalam rangkaian acara CAMON Days ini, di mana kami akan memandu kamu untuk mengembangkan keterampilan fotografi dan pembuatan konten. Jadilah bagian dari komunitas yang bersemangat untuk berkreasi dengan TECNO CAMON 20 Series terbaru kami," ujar Anthoni Roderick, Public Relations Manager TECNO Indonesia.

Unity Mulai Pungut Bayaran Per Instalasi, Tuai Protes Developer Gim
Bayangin kreator game harus bayar setiap kali gamers install game tersebut, termasuk reinstall @-@

Dengan seri terbaru ini, TECNO ingin memberikan pengalaman terbaik bagi pengguna yang mendambakan hasil fotografi dan konten yang luar biasa. TECNO CAMON 20 Series adalah pilihan tepat bagi mereka yang ingin lebih dari sekadar smartphone biasa, dengan fitur kamera yang mumpuni dan teknologi terkini.

Jadi, ayo bergabung dengan CAMON Days dan kembangkan keterampilan fotografi serta pembuatan konten kamu bersama TECNO Indonesia!

Untuk informasi lebih lanjut tentang CAMON Days dan produk TECNO, kamu bisa mengunjungi akun Instagram resmi TECNO di @tecnomobileindonesia.

Tag

Yehezkiel Frederik Ruru

Photography, Technology and Videography Enthusiast