Poster resmi drama musikal "The Addams Family Musical Comedy" yang akan diselenggarakan di Teater Besar Taman Ismail Marzuki (Foto: Arendi Production).

Drama Musikal The Addams Family Siap Digelar di TIM, 27-28 Januari 2024

Pop Kultur 24 Jan 2024

Arendi Production (Arendi) membawa nuansa Broadway ke Indonesia dengan menghadirkan drama musikal "The Addams Family Musical Comedy" pada akhir bulan Januari 2024.

Sebagai penyelenggara pertama yang mendapatkan lisensi resmi dari Theatrical Rights Worldwide (TRW) untuk pertunjukan ini, Arendi akan mempersembahkan drama musikal ini pada 27-28 Januari 2024 di Taman Izmail Marzuki, Jakarta.

Kisah Keluarga Addams dalam Drama Musikal Klasik

Drama musikal ini didasarkan pada karakter Keluarga Addams, yang awalnya diciptakan oleh Charles Addams dalam kartun komedinya.

Cerita menggambarkan keluarga yang unik dengan minat pada hal-hal aneh, dikemas dalam alur komedi klasik.

Tokoh-tokoh utama seperti Gomez Addams, Morticia Addams, dan Wednesday Addams akan membawa penonton dalam kisah keluarga yang penuh dengan kekonyolan.

Genshin Impact Versi 4.4 Siap Rilis pada 31 Januari dengan Wilayah Baru dan Perayaan Tahun Baru di Teyvat
Kira-kira kalian udah siap belum buat eksplorasi map baru dari Liyue? Atau siap buat nge-pull karakter baru?

Talenta Berbakat Indonesia Juga Ikut Tampil

Arendi menghadirkan beberapa nama terkemuka dalam industri Performing Arts Indonesia untuk memerankan peran penting dalam drama musikal ini.

Pasha Prakasa sebagai Show Director, Andrea Miranda sebagai Vocal Director, Putri Indam Kamila sebagai Koreografer, dan Wishnu Dewanta sebagai Music Director.

Pasha Prakasa, yang sebelumnya terlibat dalam produksi musikal di New York dan Indonesia, bersama Andrea Miranda, pengajar vokal yang lulus dari studi professional Conservatory of Musical Theater di New York Film Academy, akan menjamin kualitas pementasan ini.

Beberapa bakat muda Indonesia turut ambil bagian dalam pementasan ini, termasuk Princessa Eclessia (Latya) yang telah meraih penghargaan Grand Champion dari Asia Pacific Arts Festival 2022.

Dylan Suwarno, yang meraih penghargaan dalam kompetisi internasional, juga akan tampil bersama Sky Solana, putri sutradara terkenal Indonesia, dan nama-nama berbakat lainnya.

Anime Blue Archive Rilis PV, Segera Tayang April 2024
Salah satu gim ponsel yaitu Blue Archive akan mendapatkan seri anime yang siap tayang pada bulan April 2024 mendatang. Oleh karena itu, anime tersebut sudah mengumumkan para staf, seiyuu, hingga Preview Video (PV) pada Sabtu (20/01).

Daftar Pemain dan Karakter:

  • Gomez Addams: Daniel Immanuel & Dylan Suwarno
  • Morticia Addams: Hitta Dewi & Princessa Eclessia
  • Wednesday Addams: Madeline Ionna & Princepessa Theolama
  • Lukas Beineke: Peter Leonard Chung
  • Mal Beineke: Marvel Prakasa
  • Grandmama: Claudy Christina
  • Lurch: James Leonard Chung
  • Alice Beineke: Clarissa Theophilia
  • Maria: Sky Solana

Banyak yang Masih Muda, Menjadi Tantangan Baru Sutradara

Pasha Prakasa, selaku Show Director, merasa tertantang dengan pertunjukan ini. Menyusun pertunjukan dengan para pemain yang mayoritas berusia 9 hingga 17 tahun, yang dibagi menjadi dua grup, menjadi tantangan tersendiri.

Terlebih lagi, jadwal pelatihan yang terbatas karena keterlibatan aktif para pemain dalam kegiatan sekolah.

"Cerita The Addams Family adalah cerita musikal komedi mengenai dinamika keluarga yang setiap orang akan bisa relate. Pesan yang tercermin dalam cerita juga sangat baik untuk disimak oleh seluruh anggota keluarga," ungkap Pasha.

Kami menyuguhkan The Addams Family ini dengan interpretasi kreatif, visual, dan musik yang berbeda agar lebih dekat kepada penonton Indonesia," lanjutnya.

Anime BL “Tadaima, Okaeri” Rilis PV, Dipastikan Tayang di Musim Panas 2024
Salah satu seri anime BL yang akan digarap tahun 2024 ini telah mendapatkan Preview Video (PV), yaitu untuk anime Tadaima, Okaeri. Seri manga yang dijadikan anime ini menceritakan keseharian satu keluarga kecil, tapi dengan twist pasangan sesama jenis.

Harga Tiket dan Lokasi Pertunjukkan

Pertunjukan "The Addams Family" akan digelar pada tanggal 27 Januari 2024 di Teater Besar Taman Ismail Marzuki.

Tiket masih tersedia melalui platform Tokopedia dan TixEvent, dengan harga mulai dari 300.000 di kategori Bronze hingga 1.100.000 pada kategori VIP. Kamu dapat membeli tiket tersebut pada tautan berikut: https://tokopedia.link/Theaddams

Mengenal Arendi

Arendi adalah organisasi pendidikan yang berfokus pada Performing Arts di Indonesia.

Dengan misi memberikan pengalaman seni pertunjukan, Arendi menyelenggarakan serangkaian program pelatihan, lokakarya interaktif, program kompetisi, kelas master, dan acara musikal khusus.

Sebagai bagian dari CSR Program, Arendi berkolaborasi dengan klien dan partner untuk memberikan pengalaman seni pertunjukan kepada murid-murid dari SD hingga SMA.

Semoga kamu dapat meluangkan waktu untuk menonton aksi teater kaum muda Indonesia ya!

Tag

Yehezkiel Frederik Ruru

Photography, Technology and Videography Enthusiast