Ilustrasi manga Mahō Shōjo ni Akogarete yang akan dijadikan seri anime pada bulan Januari 2024 ini (Foto: garotasquecurtemanimes.com.br)

Anime BDSM Mahou Shoujo ni Akogarete Rilis Preview, Tayang 3 Januari 2024

Pop Kultur 3 Jan 2024

Salah satu seri anime di tahun 2024 ini, yaitu Anime Mahō Shōjo ni Akogarete siap menyapa penggemar dengan preview episode pertamanya yang telah diunggah di situs resmi pada hari Rabu (03/01).

Dengan latar belakang manga Akihiro Ononaka, anime ini menyajikan sentuhan unik dengan tema BDSM pada mahō shōjo, yang akan tayang perdana malam ini waktu Jepang.

Ada Versi Uncensored!

Anime ini akan tayang perdana di saluran AT-X pada 3 Januari pukul 23:30 JST (22:30 WIB), juga dapat disaksikan di Tokyo MX, BS11, Sun TV, dan KBS Kyoto.

Anime ini juga akan hadir dalam tiga versi berbeda: versi siaran TV, versi "gushing" untuk layanan streaming, dan versi "ultra-gushing" untuk Blu-ray Disc dan DVD.

Anime Yamato yo Towa ni: Rebel 3199 Ungkap Teaser, Rilis Dalam Bentuk 7 Film Mulai 19 Juli 2024
Uchuu no Senkan... Ya.Ma.To! Remake terbaru untuk seri anime Space Battleship Yamato (Starblazers di Amerika Serikat) kini akan hadir dalam bentuk 7 film, dengan film pertama Kuro no Shinryaku siap tayang 19 Juli 2024.

Setiap versi memiliki tingkat sensor yang berbeda, di mana versi siaran TV akan mensensor audio dan visual, "gushing" akan mensensor audio dan sebagian visual, sementara "ultra-gushing" tidak akan mensensor keduanya.

HIDIVE juga akan menyiarkan anime ini secara bersamaan dengan penayangan di Jepang, dengan versi "gushing" tersedia untuk streaming.

Ketika Seorang Gadis Menjadi Sadistic

undefined
Cover manga Mahou Shoujo ni Akogarete (Foto: Akihiro Ononaka)

Pemeran utama anime ini melibatkan Fūka Izumi sebagai Utena Hiiragi/Magia Baiser, Kaori Maeda sebagai Haruka Hanabishi/Magia Magenta, dan Misato Fukuen sebagai Venalita.

Cerita dari manga yang dilisensikan oleh J-Novel Club menggambarkan perubahan seorang gadis sekolah menengah yang dulunya hanya penggemar mahō shōjo menjadi dominatrix yang sadis setelah terkena mantra.

Pertarungan antara kebaikan dan kejahatan akan memunculkan pertanyaan, siapakah yang akan tunduk?

Jadwal Tayang Episode ke-12 Anime Buta no Liver wa Kanetsu Shiro Mundur Setelah Januari 2024
Bagi kalian yang suka dengan cerita seorang pemuda yang ke dunia isekai tapi malah jadi babi sayangnya harus menunggu karena episode ke-12 dari anime tersebut baru akan tayang setelah Januari 2024. Untuk tanggal pastinya masih belum diketahui kapan.

Kemudian, jika melihat dari halaman Wikipedia, cerita dari anime Mahou Shoujo ni Akogarete bergerak pada karakter Utena Hiiragi, sosok gadis normal yang menyukai hal magis, terutama gadis penyihir, tepatnya trio sang pelindung kota, Tres Magia.

Suatu hari, maskot bernama Venalita mendekati Utena dan memberinya kekuatan magis, namun alih-alih menjadi gadis ajaib keadilan yang selalu ia inginkan, ia malah menjadi jenderal jahat di organisasi Enormita.

Meskipun mengalami kemalangan karena dipaksa bertarung melawan gadis penyihir yang dia kagumi, Utena segera menyadari bahwa dia memiliki sisi sadis yang tersembunyi.

Dibalut dengan kualitas produksi yang tinggi, anime ini disutradarai oleh Tadato Suzuki dan Atsushi Ootsuki di Asahi Production.

Dengan skenario oleh Noboru Kimura, desain karakter oleh Yasuka Ōtaki, serta arahan suara oleh Satoshi Motoyama, anime ini menjanjikan pengalaman yang tak terlupakan.

Tag

Yehezkiel Frederik Ruru

Photography, Technology and Videography Enthusiast