Tangkapan layar salah satu karakter utama di anime Tadaima, Okaeri yang muncul di Preview Video anime tersebut (Foto: YouTube/Nikkatsu).

Anime BL "Tadaima, Okaeri" Rilis PV, Dipastikan Tayang di Musim Panas 2024

Pop Kultur 23 Jan 2024

Seri anime "Tadaima, Okaeri" yang dibuat dari materi manga karya Ichi Ichikawa telah mendapatkan video teaser pada hari Senin (22/01). Teaser ini memperlihatkan cuplikan menggemaskan, para seiyuu, hingga perkiraan tayang di televisi Jepang dan internasional.

Siapa Saja Staf dan Seiyuu Tadaima, Okaeri?

Para seiyuu untuk karakter utama dalam anime ini mencakup Atsushi Tamaru sebagai Masaki Fujiyoshi, Toshiyuki Morikawa sebagai Hiromu Fujiyoshi, dan Atsumi Tanezaki sebagai Hikari Fujiyoshi versi bayi.

Para seiyuu tersebut datang kembali untuk peran yang sama setelah project mereka untuk versi drama CD dari manga tersebut.

Anime BL Tadaima, Okaeri Segera Tayang Tahun 2024
Salah satu manga BL yang sudah tayang dari tahun 2016 lalu, akan mendapatkan seri anime di tahun 2024 ini. Cerita seri ini lebih fokus ke bagaimana menjalin suka dan duka pasangan yang sudah seperti keluarga.

Tim dari anime Tadaima, Okaeri ini sudah terlibat di anime tema BL sebelumnya, seperti anime Super Lovers dan Given.

Shinji Ishihira (Sasaki and Miyano, Super Lovers, Fairy Tail) akan menjadi sutradara di Studio DEEN. Yoshiko Nakamura (Super Lovers, Sasaki and Miyano) bertanggung jawab atas skenario seri ini. Mina Ōsawa (School Babysitters, Given, I★CHU: Halfway Through The Idol) bertanggungjawab untuk membuat konsep dan rancangan karakter.

Untuk rilisan global, Crunchyroll akan mendistribusikan anime tersebut.

Cerita BL dengan Nuansa Kekeluargaan

tadaoka
© いちかわ壱・ふゅーじょんぷろだくと/ただおか製作委員会

Cerita dari manga Tadaima, Okaeri ini mengambil fokus kehidupan sehari-hari satu keluarga kecil, yaitu Masaki Fujiyoshi, seorang suami yang tinggal di rumah tanpa rasa percaya diri, pasangannya yang menjadi karyawan cukup elit, Hiromu, dan seorang anak laki-laki mereka yang berusia dua tahun, Hikari.

Bersama-sama, mereka mengatasi kebahagiaan dan kesedihan hidup, dan menjadi lebih seperti "keluarga" pada umumnya di setiap hari mereka.

Anime BL Ten Count Batal Tayang karena Masalah Produksi
Salah satu manga Boys Love yang sebelumnya akan dijadikan seri anime, sayangnya batal tayang akibat masalah produksi. Cerita manga ini bergerak di kehidulan dua orang yang dipertemukan pada sesi konseling.

Manga ini mulai serial di antologi buku elektronik "THE OMEGAVERSE PROJECT" milik Fusion Product pada tahun 2016. Fusion Product menerbitkan volume keempat manga berjudul "Tadaima, Okaeri ーHitoyasumiー" (I'm Home, Welcome Back ーBreatherー) pada bulan April 2019.

Ichikawa juga mengumumkan bersamaan dengan adaptasi anime manga ini bahwa manga ini akan dilanjutkan, dan akan merilis volume kelima segera.

Tag

Yehezkiel Frederik Ruru

Photography, Technology and Videography Enthusiast