Ilustrasi resmi perangkat mouse ROG Keris II Ace, mouse gaming 54 gram (Foto: ASUS Indonesia).

ASUS Kenalkan ROG Keris II Ace, Keyboard, Mic, dan Alat Gaming Lainnya di CES 2024

Teknologi 12 Jan 2024

ASUS Republic of Gamers (ROG), merk ternama di dunia gaming, mengumumkan serangkaian produk gaming terbaru mereka pada ajang CES 2024 pada hari Selasa (09/01).

Produk-produk ini dikembangkan dengan tujuan memberikan pengalaman gaming terbaik bagi para penggemar ROG.

ROG Keris II Ace: Mouse Gaming Ultra Ringan

ROG Keris II Ace hadir sebagai mouse gaming ultra ringan dengan bobot hanya 54 gram.

Didesain dengan masukan dari para atlet esport dan gamer kompetitif, mouse ini menawarkan keseimbangan sempurna antara fungsi dan estetika minimalis.

Dilengkapi dengan fitur ROG Polling Rate Booster dan ROG Optical Micro Switches, Keris II Ace memberikan pengalaman gaming ultra cepat dan responsif. Selain itu, teknologi konektivitas tri-mode memungkinkan pengguna terhubung ke berbagai perangkat dengan mudah.

Sniper Terkuat Meluncur di Patch CODM Januari 2024: LW3-Tundra
Intip gebrakan memukau di patch terbaru dari CODM yuk!

ROG Falchion RX Low Profile: Keyboard Gaming Kompak

Keyboard gaming 65% ROG Falchion RX Low Profile memadukan gaya dan kinerja dengan menempatkan tombol panah dan navigasi cerdas dalam bingkai 60% yang ringkas.

Dengan switch optik ROG RX Low-Profile terbaru, keyboard ini menghadirkan pengalaman mengetik dan gaming yang belum pernah ada sebelumnya.

Konektivitas tri-mode memungkinkan Falchion RX Low Profile terhubung hingga ke lima perangkat secara bersamaan, sementara ROG Omni Receiver mempermudah pengguna dalam mengelola koneksi perangkat.

Samsung Luncurkan Layar Neo QLED 8K dengan AI di CES 2024
Samsung memperkenalkan berbagai gawai menarik di CES 2024, seperti layar dengan processor AI dan integrasi ekosistem Samsung yang semakin besar di kehidupan sehari-hari.

ROG Cetra True Wireless SpeedNova: Headphone Gaming Tanpa Kabel

ROG Cetra True Wireless SpeedNova menawarkan fleksibilitas tanpa batas melalui konektivitas Bluetooth dan teknologi nirkabel ROG SpeedNova 2.4 GHz.

Dengan audio 24-bit / 96 kHz beresolusi tinggi, teknologi Dirac Opteo™, dan fitur Adaptive ANC, headphone ini memberikan pengalaman audio gaming yang mendalam.

Masa pakai baterai hingga 46 jam, pengisian nirkabel, dan pencahayaan ASUS Aura RGB menambahkan daya tarik ekstra pada Cetra True Wireless SpeedNova.

[Review] The Cub Demo: Menjelajah Keindahan Dibalik Hancurnya Bumi
Kamu mau coba game dari Serbia gak? Kali ini, #MedForSquad mencoba versi demo dari The Cub, yaitu suatu gim tentang eksplorasi pasca kehancuran bumi. Gim tersebut dikembangkan oleh Demagog Studios dan segera rilis resmi di bulan Januari 2024 ini.

ROG Carnyx: Mikrofon USB Kondensor

ROG Carnyx adalah mikrofon USB kondensor kelas profesional dengan kontrol intuitif.

Dilengkapi dengan berbagai fitur, seperti high-pass filter, pop filter, dan metal shock mount premium, Carnyx menghasilkan suara yang jernih dan tanpa gangguan.

Aura Sync RGB memberikan sentuhan gaya pada pengaturan rekaman atau streaming.

ROG Tessen Mobile Controller: Kontroler Gaming Portabel

ROG Tessen Mobile Controller hadir dengan ROG Foldable Hinge inovatif, memungkinkan kontroler ini dilipat menjadi setengah ukuran untuk portabilitas yang mudah.

Dengan tambahan rear paddle, joystick ALPS, dan fitur pengisian daya ponsel, Tessen memberikan pengalaman gaming mobile yang superior dengan desain premium dan ergonomis.

Bara Games Memperkenalkan Collector-X Online, MMORPG Mobile Pertama Buatan Indonesia Dengan Fitur Seru dan Nostalgia!
Collector-X fokus pada kenyamanan perangkat seluler, menawarkan grafis yang sederhana dan ringan untuk memastikan kinerja yang optimal di berbagai perangkat.

ROG Archer ErgoAir Gaming Backpack: Tas Ransel Gaming Inovatif

ROG Archer ErgoAir Gaming Backpack menawarkan kenyamanan dan dukungan optimal melalui desain sandaran punggung dengan saluran udara inovatif.

Dengan kapasitas 40 liter, tas ransel ini cocok untuk laptop hingga 17 inci dan dapat disesuaikan sesuai kebutuhan. Desain modular memungkinkan transformasi tas ini menjadi tas pinggang atau selempang.

ASUS Republic of Gamers (ROG) terus berinovasi dalam menyediakan solusi gaming terbaik, dan produk terbaru mereka di CES 2024 menegaskan posisi mereka sebagai pemimpin industri.

Dengan fokus pada performa, kenyamanan, dan gaya, ROG memastikan para gamer memiliki alat terbaik untuk mendominasi dunia gaming.

Tag

Yehezkiel Frederik Ruru

Photography, Technology and Videography Enthusiast