Poster event dan bonus spesial untuk merayakan 700 juta unduhan di seluruh dunia gim eFootball dari KONAMI (Foto: KONAMI).

Gim eFootball Capai 700 Juta Download, KONAMI Adakan Perayaan Khusus

Gaming 12 Jan 2024

Konami Digital Entertainment Limited (KONAMI) mengumumkan pencapaian luar biasa dengan eFootball™, judul game andalannya, yang berhasil mencapai lebih dari 700 juta unduhan di seluruh dunia berdasarkan data yang didapatkan per tanggal 11 Januari 2024.

Sebagai bentuk perayaan untuk prestasi gemilang ini, KONAMI akan menyelenggarakan kampanye khusus untuk eFootball™ mulai tanggal 11 Januari hingga 1 Februari 2024, total sebelas hari.

Bonus Login hingga Event Khusus di eFootball

1. Log-in Bonus Spesial: Player of the Week (POTW)

Selama tiga pekan, pemain dapat menerima hadiah log-in spesial POTW setiap minggunya, total tiga POTW. Dengan "Booster dengan efek yang bervariasi, tergantung pada Live Update Rating."

2. Special Log-in Bonus Harian

Pemain berkesempatan mendapatkan 1x Epic: Worldwide Clubs (Chance Deal) setiap hari sebagai bonus selama periode event.

[Review] The Cub Demo: Menjelajah Keindahan Dibalik Hancurnya Bumi
Kamu mau coba game dari Serbia gak? Kali ini, #MedForSquad mencoba versi demo dari The Cub, yaitu suatu gim tentang eksplorasi pasca kehancuran bumi. Gim tersebut dikembangkan oleh Demagog Studios dan segera rilis resmi di bulan Januari 2024 ini.

3. AFC Asian Cup Qatar 2023™ Commemorative Campaign

KONAMI akan memasukkan hadiah log-in spesial dari 10 Chance Deal berbeda yang mewakili 10 tim Asia yang berpartisipasi di AFC Asian Cup Qatar 2023™. Selain itu, akan ada tiga atlet Epic dari Malaysia, Thailand, dan Indonesia.

4. Campaign Achievement

Pemain dapat berpartisipasi dalam berbagai Tour Events, Challenge Events, dan eFootball™ Leagues untuk mendapatkan potensi 200.000 GP, 210 eFootball™ Coins, dan lebih banyak lagi.

5. eFootball Championship Club Event: FC Bayern München

  • FC Bayern München Club Event akan dimulai pada Senin, 15 Januari. Kompetisi esports ini akan menentukan perwakilan klub dari para pemain yang bersaing di kualifikasi regional di dalam game.

Pada Desember 2023, eFootball™ meluncurkan versi 3.2.0 dengan berbagai fitur baru, termasuk mode permainan ‘My League’, evolusi ke Co-Op mode, dan mini game baru untuk log-in. Update ini memberikan pemain pengalaman bermain yang lebih bervariasi dan mendalam sejak perilisan awal.

Mengenal Gim eFootball™, Penerus PES

"eFootball™" adalah rebranding dari seri game populer KONAMI "PES," menandai perubahan besar dalam branding dan pengalaman bermain sepak bola.

Pendekatan "free-to-play" pada semua perangkat yang kompatibel, "eFootball™" menjadi platform yang terus berkembang untuk menyediakan kesenangan dan aksesibilitas bagi penggemar sepak bola di seluruh dunia.

Gim RPG Fantasi Ark Battle Girls Buka Sesi Global Playtest
Game RPG fantasi dari Loongcheer Game, Ark Battle Girls, resmi rilis di Play Store hari Senin (08/01) serta membuka sesi global playtest. Singkatnya, gim ini mengambil style anime Jepang lalu dikombinasikan dengan ciri khas RPG, yaitu PvE, PVP, combo, dan boost.

Pemain dapat menikmati berbagai konten di "eFootball™," mulai dari pertandingan santai offline hingga membangun "Dream Team" mereka sendiri dalam mode online.

Dengan mencapai 700 juta unduhan, "eFootball™" terus menjadi daya tarik global dalam dunia gaming sepak bola.

"eFootball," "e-Football," dan "logo eFootball" adalah merek dagang terdaftar Konami Digital Entertainment Co., Ltd. di Jepang dan negara atau wilayah lain.

Tag

Yehezkiel Frederik Ruru

Photography, Technology and Videography Enthusiast