Album art untuk single "Loving Me, Loving You" oleh Kohana Lam yang digunakan untuk lagu penutup musim kedua anime Dangers in My Heart atau Boku no Kokoro no Yabai Yatsu (Foto: Avex).

Lagu Penutup Musim Kedua Boku no Kokoro no Yabai Yatsu "Loving Me, Loving You" Resmi Rilis

Pop Kultur 16 Jan 2024

Kohana Lam, dengan suara bernuansa emosional yang dapat menusuk hati, telah berhasil mengumpulkan lebih dari 500.000 pelanggan di YouTube pada hari Jumat (12/01). Berkaitan dengan hal itu, single terbaru Kohana Lam berjudul 'Loving Me, Loving You' telah dirilis pada 8 Januari 2024.

Lagu Tema Akhir untuk Musim Kedua Anime 'The Dangers in My Heart'

Setelah sukses dengan lagu tema akhir untuk musim pertama dari seri anime 'The Dangers in My Heart', 'Loving Me, Loving You' kembali dipilih sebagai lagu tema akhir untuk Musim Kedua.

Mirip dengan 'a few sentimental', lagu tema akhirnya untuk Musim Pertama, single terbaru ini diproduksi oleh KERENMI, proyek alter-ego Koichi Tsutaya. Lagu ini mengangkat tema "remaja" dan "berkat", dengan suara nostalgis yang hangat dan lirik yang menyampaikan perasaan pertumbuhan emosional yang tergambar dalam 'The Dangers in My Heart'.

Boku no Kokoro no Yabai Yatsu Resmi Mendapatkan Season 2, Rilis Trailer
Akhirnya bisa melihat rabukome Ichikiwir dengan Yamada. Anime ini akan rilis pada 7 Januari mendatang yang merupakan adaptasi dari spin-off Twi-Yaba.

Sebuah video musik untuk 'Loving Me, Loving You' juga dirilis pada 8 Januari, menampilkan Maya Imamori, seorang bakat berusia 17 tahun dari Prefektur Miyazaki. Tatapan polos di wajahnya dalam video tersebut sungguh memukau, menambah warna pada dunia yang diciptakan oleh lagu ini.

Kamu dapat mengunduh atau mendengarkan lagu tersebut pada tautan ini: https://kohanalam.lnk.to/koishiteru

Mengenal Kohana Lam

Kohana Lam adalah seniman generasi mendatang yang mulai merilis lagu-lagu di YouTube pada September 2019, penuh dengan emosi.

Dengan semakin banyak pendengar yang jatuh cinta pada kekuatan suaranya yang luar biasa, puluhan ribu penggemar telah meninggalkan pesan di media sosial, seperti "Suara nya begitu penuh emosi hingga saya tak bisa menahan tangis" dan "Cara dia menyanyi di ambang air mata dengan suara yang sepertinya bisa menghilang sepenuhnya membuat saya merinding".

Novel Core Rilis Single “RULERS” sebagai Lagu Penutup Kingdom Season 5
Salah satu musisi Jepang, Novel Core, telah merilis single baru berjudul “RULERS” pada hari Kamis (11/01). Lagu tersebut akan digunakan untuk tema penutup anime Kingdom musim kelima.

Seiring dengan bertambahnya jumlah penggemar yang jatuh cinta pada kekuatan ekspresifnya yang beragam, Kohana Lam membuat debut major-label dengan avex pada November 2021, sementara jumlah pelanggan YouTube-nya telah melampaui 500.000.

Setelah membawakan lagu tema akhir untuk seri anime TV Asahi 'The Dangers in My Heart' musim pertama, dan sekarang juga lagu tema akhir untuk Musim Kedua yang tayang perdana pada Januari 2024, Kohana Lam berada di bawah sorotan sebagai seniman berikutnya yang patut diawasi.

Ikuti akun media sosial Kohana Lam:

Tag

Yehezkiel Frederik Ruru

Photography, Technology and Videography Enthusiast