Ilustrasi EP "Reverse" oleh SUIREN (Foto: Avex).

Lagu Tema Game Star Ocean The Second Story R "stella" Resmi Rilis

Pop Kultur 25 Jan 2024

Band Jepang SUIREN telah merilis album pendek digital terbaru mereka yang berjudul 'Reverse' pada hari Rabu (24/01) waktu Jepang. Album pendek yang berbentuk Extended Play (EP) ini menampilkan suara rock unik mereka yang dipadukan dengan sentuhan keyboard. S

Salah satu lagu sorotan utama, 'stella', menjadi lagu tema utama untuk game yang dinantikan, 'STAR OCEAN THE SECOND STORY R', hasil remake dari klasik RPG 'STAR OCEAN' oleh Square Enix.

Oshi no Ko akan Dijadikan Film Live-Action dan Drama TV, Tayang Akhir 2024
Setelah sukses besar dengan seri anime di tahun 2023 lalu, sekarang manga Oshi no Ko akan mendapatkan film live-action dan seri televisi di Jepang! Seri tersebut juga akan tayang di Amazon Prime Video pada akhir tahun 2024.

Lagu ini menggabungkan suara keyboard yang halus, inti dari musik SUIREN, dengan daya tarik suara tinggi dan menusuk dari Sui.

SUIREN, Band Jepang Baru di Era COVID-19

SUIREN, dibentuk pada tahun 2020 oleh vokalis Sui dan pemain keyboard/arranger Ren, telah memenangkan pujian atas suara mereka yang teliti, terpusat pada suara nyanyian tajam Sui dan melodi yang efemeral.

Mereka juga telah menyumbangkan lagu tema untuk beberapa seri anime dan film, menarik perhatian penggemar musik.

Drama Musikal The Addams Family Siap Digelar di TIM, 27-28 Januari 2024
Akhir bulan lagi kemana nih, MedForians? Kalau bingung, kamu bisa dateng nih ke acara drama musikal The Addams Family di Teater Besar Taman Ismail Marzuki di tanggal 27-28 Januari 2024. Bisa ketemu Wednesday loh!

Informasi Lebih Lanjut

Dapatkan informasi lebih lanjut mengenai kegiatan dan karya SUIREN pada beberapa tautan di bawah ini:

Tag

Yehezkiel Frederik Ruru

Photography, Technology and Videography Enthusiast