Para pemeran utama yang akan bermain di film live-action dan seri televisi Oshi no Ko di tahun 2024 ini (Foto: X/asuka3110_staff).

Oshi no Ko akan Dijadikan Film Live-Action dan Drama TV, Tayang Akhir 2024

Pop Kultur 24 Jan 2024

Pada hari Rabu (24/01) waktu Jepang, TOEI dan Amazon megumumkan kolaborasi besar di tahun ini, yaitu dengan mengambil materi manga "Oshi no Ko" karya Aka Akasaka dan Mengo Yokoyari ke layar lebar dan televisi.

Film layar lebar dalam bentuk live-action ini akan dirilis di bioskop oleh Toei, sementara serial TV eksklusif akan ditayangkan di Amazon Prime Video secara global kira-kira menjelang akhir tahun 2024, alias musim dingin 2024.

Siapakah Para Aktor dan Aktris Oshi no Ko Ini?

Bintang utama yang akan membintangi film dan serial ini telah diumumkan bersamaan dengan pengumuman kolaborasi ini. Mereka ialah sebagai berikut:

  1. Nagisa Saitō (Ruby), mantan anggota grup idol =LOVE
  2. Asuka Saitō (Ai), mantan anggota idol grup Nogizaka46
  3. Kaito Sakurai (Aqua)
  4. Nanoka Hara (Kana Arima)
  5. Mizuki Kayashima (Akane Kurokawa)
  6. Ano (Memcho)
Para pemeran utama seri film live-action dan drama televisi Jepang Oshi no Ko (urutan dari kiri atas ke kanan bawah, 1-6).

Para pemeran ini akan membawa kehidupan karakter-karakter dalam seri yang telah memikat hati para penggemar sejak manga pertama kali dirilis.

Drama Musikal The Addams Family Siap Digelar di TIM, 27-28 Januari 2024
Akhir bulan lagi kemana nih, MedForians? Kalau bingung, kamu bisa dateng nih ke acara drama musikal The Addams Family di Teater Besar Taman Ismail Marzuki di tanggal 27-28 Januari 2024. Bisa ketemu Wednesday loh!

Sudah Sukses dengan Seri Anime di Tahun 2023

Sebelumnya, manga "Oshi no Ko" telah sukses diadaptasi menjadi anime televisi yang tayang perdana pada 12 April 2023 lalu.

Anime ini mendapat sambutan hangat dan menjadi "seri teratas dalam sejarah layanan streaming" untuk HIDIVE.

Musim kedua dari anime ini juga sudah dijadwalkan untuk tayang pada tahun 2024.

Anime Blue Archive Rilis PV, Segera Tayang April 2024
Salah satu gim ponsel yaitu Blue Archive akan mendapatkan seri anime yang siap tayang pada bulan April 2024 mendatang. Oleh karena itu, anime tersebut sudah mengumumkan para staf, seiyuu, hingga Preview Video (PV) pada Sabtu (20/01).

Daisuke Hiramaki dan Chao Nekotomi berhasil menyutradarai musim pertama anime ini di studio Doga Kobo. Dengan penanganan cerdas Jin Tanaka dalam penulisan skenario dan desain karakter yang mengesankan oleh Kanna Hirayama, anime ini sukses memikat hati penonton.

Manga "Oshi no Ko" yang digarap oleh Aka Akasaka dan Mengo Yokoyari mendapatkan sambutan luar biasa di seluruh dunia. Dengan penjualan lebih dari 15 juta kopi, manga ini telah menjadi fenomena di kalangan penggemar manga.

Cerita Singkat Oshi no Ko, Kehidupan Idola dengan Twist "Dewasa"

Gorou, seorang dokter kandungan dan penggemar idola, mendapati dirinya terkejut saat bintang favoritnya, Ai, mengumumkan hiatus mendadak.

Kejutan lain menanti Gorou saat ia tanpa disadari membentuk ikatan emosional yang tak terduga dengan Ai. Kebohongan dan intrik menjadi kunci dalam kisah unik ini.

Anime BL “Tadaima, Okaeri” Rilis PV, Dipastikan Tayang di Musim Panas 2024
Salah satu seri anime BL yang akan digarap tahun 2024 ini telah mendapatkan Preview Video (PV), yaitu untuk anime Tadaima, Okaeri. Seri manga yang dijadikan anime ini menceritakan keseharian satu keluarga kecil, tapi dengan twist pasangan sesama jenis.

Dengan kesuksesan manga dan anime, adaptasi live-action "Oshi no Ko" sangat dinantikan oleh para penggemar setia dan diharapkan dapat menarik perhatian penonton global.

Antisipasi penonton baik itu penggemar anime atau para fans Oshi no Ko semakin tinggi menjelang perilisan pada musim dingin 2024 di platform streaming Amazon Prime Video.

Tag

Yehezkiel Frederik Ruru

Photography, Technology and Videography Enthusiast