Nikmati performa ekstrem dari POCO X6 Pro, tampilan visual dan video yang sensasional dari POCO X6, serta rasakan fitur dan desain level flagship di harga kelas menengah dari POCO M6 Pro (Foto: Siaran Pers)

POCO Mulai Tahun 2024 dengan POCO X dan M Series untuk Inovator Tren Gen Z

Teknologi 12 Jan 2024

POCO, merek teknologi yang kita kenal digemari oleh generasi muda penggemar teknologi, memulai tahun 2024 dengan meluncurkan dua perangkat seluler terbaru dari seri X dan model terbaru dari seri M.

Seri tersebut dirancang untuk memenuhi kebutuhan Gen Z dalam mengoptimalkan pengalaman bermain game, streaming, dan beraktivitas di media sosial.

Setiap perubahan yang diperkenalkan menandai evolusi besar yang mengubah dinamika pasar smartphone kelas menengah, menyajikan kombinasi teknologi, estetika, dan kinerja tingkat flagship dengan harga yang sangat kompetitif.

POCO X6 Pro dan POCO X6, sebagai pembaruan dari seri X yang sangat digemari, hadir dengan prosesor dan teknologi terbaru, menyajikan tampilan yang disempurnakan untuk pengalaman visual yang halus dan imersif, serta sistem tiga kamera untuk menciptakan konten dengan kualitas profesional.

Peluncuran Resmi POCO C65 #SiPalingGesit: Performa Ekstrem dengan Ekspansi RAM 3.0 hingga 16GB, Harga Dimulai dari Rp1,3 Jutaan
Di awal tahun ini, POCO tampil dengan kecepatan penuh melalui peluncuran hape terbaru mereka, POCO C65. Ponsel ini secara resmi hadir di Indonesia, menegaskan komitmen POCO untuk menyajikan produk berkualitas tinggi dengan performa luar biasa, tetapi tetap terjangkau. Ponsel #SipalingGesit ini dapat dimiliki dengan harga terjangkau, yaitu hanya Rp. 1,

Sementara itu, POCO M6 Pro, yang menarik perhatian, membawa fitur dan pengalaman tingkat flagship, khususnya bagi pengguna aktif media sosial, dengan tampilan premium, penyimpanan besar, dan teknologi pengisian daya turbo, semuanya disusun dengan fokus pada performa dan harga yang sangat bersaing.

"Setelah tahun 2023 yang luar biasa di mana POCO secara global merayakan ulang tahun kelima dan bertemu dengan para penggemar dan mitra di POCO Carnival pertama kami yangdiadakan di Thailand, kami kembali mengguncang pasar smartphone. Dengan menyediakansemua teknologi smartphone yang mereka butuhkan dan mengurangi yang tidak dibutuhkan, kami memungkinkan para penggemar POCO untuk naik level ke performa premium dan fitur-fitur yang telah disesuaikan untuk aksi gaming full-frame terbaik, menonton film, dan membuat konten media sosial, ini adalah teknologi level flagship yang menurut pengguna kami akan membantu mereka memaksimalkan pengalaman digital di tahun 2024 dan seterusnya." kata Angus Ng, Head of Product Marketing at POCO Global.

Performa Flagship Tanpa Kompromi untuk Pengguna 'SPEED-CIES' Baru di POCO X6 Pro

Didesain untuk memberikan pengalaman luar biasa tanpa mengorbankan kinerja, POCO X6 Pro menghadirkan chipset, memori, dan penyimpanan unggulan bersama dengan baterai besar untuk memenuhi kebutuhan generasi gamer berikutnya dari kategori gamer hardcore 'SPEED-CIES'.

Mereka memerlukan loading cepat, operasi yang halus, dan reaksi instan sejalan dengan kecepatan permainan mereka.

Untuk performa gaming tertinggi dalam seri X, POCO X6 Pro dilengkapi dengan chipset Dimensity 8300-Ultra terbaru yang memecahkan rekor kecepatan POCO dengan skor benchmark AnTuTu sebesar 1.464.228.

Sniper Terkuat Meluncur di Patch CODM Januari 2024: LW3-Tundra
Intip gebrakan memukau di patch terbaru dari CODM yuk!

Prosesor premium ini memberikan kinerja lebih cepat, operasi yang lebih lancar, dan efisiensi daya yang lebih baik, memungkinkan pengguna untuk menikmati game favorit mereka dengan daya tahan yang lebih lama.

"Seiring dengan debut MediaTek Dimensity 8300-Ultra di POCO X6 Pro, konsumen akan memiliki kesempatan untuk menikmati berbagai pengalaman utama dan fitur aksesibilitas unggulan seperti kemampuan AI generatif dan memori sekelas flagship, kami bekerja sama dengan POCO untuk mengoptimalkan chipset kami, sehingga dapat menghadirkan teknologi gaming adaptif, konektivitas cepat dan efisiensi daya rendah untuk mendapatkan pengalaman smartphone premium bagi generasi pengguna baru." ujar Dr. Yenchi Lee, Deputy General Manager of MediaTek’s Wireless Communications Business Unit.

Untuk menyamai kecepatan tersebut, POCO X6 Pro menawarkan kapasitas memori hingga 12GB dan penyimpanan hingga 512GB, memungkinkan penggunaan yang lancar dan multitasking serius.

Hal ini memungkinkan pengguna untuk beralih dengan mudah antara mengambil foto, mengedit video, dan berbagi konten media sosial.

WildBoost Optimization 2.0 yang ditingkatkan pada perangkat ini juga menyediakan pengalaman bermain game yang sangat cepat dan mulus.

Keduanya, POCO X6 Series terbaru, dilengkapi dengan layar AMOLED CrystalRes Flow berukuran 6,67 inci, membawa aksi dalam game atau video dengan keaslian yang luar biasa, dan warna yang hidup bahkan di bawah sinar matahari terang.

Soundtrack Anime Samurai Champloo Resmi Rilis Global
Memperingati 20 tahun semenjak penayangan perdana Samurai Champloo di tahun 2004, soundtrack anime tersebut kini tersedia di seluruh dunia melalui platform seperti Spotify hingga mora, lengkap dengna playlist resmi.

Dengan bezel ultra tipis, rasio layar-ke-tubuh X6 Pro mencapai 94%, memastikan pengalaman layar penuh dan estetika yang ramping serta modern.

Tampilan gambar yang profesional menjadi keharusan bagi pengguna digital saat ini. POCO X6 Pro dilengkapi dengan konfigurasi tiga kamera 64MP dan fitur-fitur baru, termasuk OIS (stabilisasi gambar optik) untuk membantu pengguna mengambil foto yang jernih saat bergerak.

Selain itu, kamera ini juga menawarkan fungsi kamera Motion Capture dan Motion Tracking yang secara otomatis mengidentifikasi serta melacak orang, hewan, atau objek yang menjadi fokus video.

Fitur ini memberikan hasil yang luar biasa, khususnya bagi para vlogger yang ingin mendokumentasikan aksi menakjubkan seperti permainan skateboard, tarian, atau adegan satwa liar.

Peningkatan Kekuatan dan Kinerja Baru yang Mendefinisikan Ulang Kategori Kelas Menengah di POCO X6

Melebihi ekspektasi smartphone kelas menengah, POCO X6 menghadirkan kekuatan dan kinerja yang dibutuhkan pengguna Gen Z untuk memaksimalkan setiap hari.

Perangkat baru ini memiliki performa yang luar biasa berkat Snapdragon® 7s Gen 2 Mobile Platform generasi terbaru, serta memori dan penyimpanan yang telah ditingkatkan, dan baterai yang kuat.

Pengguna dapat menikmati pengalaman yang lancar dan cepat, baik saat mengambil foto, menonton video beresolusi tinggi, maupun bermain game sepanjang hari dan malam.

"Dengan menggunakan Snapdragon® 7s Gen 2, POCO memiliki teknologi 4nm untuk performa yang cepat dan kuat dengan efisiensi daya yang tinggi. Perangkat yang luar biasa ini mendapatkan keuntungan dari peningkatan kinerja yang kuat dibandingkan dengan generasi sebelumnya dan menawarkan fitur Snapdragon Elite Gaming™ untuk pengalaman bermain game yang luar biasa. Snapdragon® 7s Gen 2 juga dilengkapi dengan kemampuan AI seperti pengurangan noise pada gambar, deep learning face detection untuk pengenalan wajah yang lebih baik, peredam gema berbasis AI, dan peredam noise yang memanfaatkan Qualcomm® AI Engine untuk membuat pengalaman pengguna menjadi lebih mulus dan efisien." ungkap Deepu John, Senior Director Product Management, Qualcomm Technologies, Inc.
City Hunter The Movie: Angel Dust Segera Tayang di Indonesia 17 Januari 2024
Mau anime action? Tenang saja, pada Januari 2024 anime action City Hunter The Movie: Angel Dust segera tayang di bioskop Indonesia. Ceritanya, Ryo Saeba mendapat permintaan yang malah menjadi hal kompleks, yang terkait dengan “Angel Dust” dan membuka trauma lama.

Peningkatan kemampuan layar dan kamera menambah nilai pada penawaran POCO X6. Seperti POCO X6 Pro, perangkat ini memuaskan pengguna yang menempatkan prioritas pada layar yang luas dan juga bagi pembuat konten yang sering membagikan foto dan video berkualitas tinggi ke media sosial.

Kamera utama 64MP dari perangkat ini membawa fitur OIS berkualitas tinggi, sementara lensa ultra-wide 8MP dan kamera mikro 2MP tambahan memungkinkan fotografer untuk mengeksplorasi berbagai genre, mulai dari lanskap luas hingga close-up detail serangga atau perspektif baru pada objek sehari-hari.

Dengan berat hanya 181 gram, perangkat ini didukung oleh baterai besar berkapasitas 5100mAh (typ), mendukung pengisian daya turbo 67W. Ini memungkinkan perangkat untuk terisi penuh dalam waktu 44 menit, memastikan pengguna siap untuk mendengarkan musik, menonton video, bermain game dengan kecepatan tinggi, dan berbagi media sosial tanpa harus menunggu.

Pengalaman Hiburan Imersif Premium Tanpa Batas dengan Harga Fantastis POCO M6 Pro

Dengan kekuatan dan kinerja yang jarang ditemukan pada smartphone kelas menengah dalam kisaran harga, serta tampilan kelas atas yang pasti mengesankan, POCO M6 Pro memberikan pengalaman hiburan yang memikat dan penjelajahan media sosial yang tak terhingga bagi pengguna muda.

Layar AMOLED 120Hz Flow AMOLED pertama kali hadir di POCO M6 Pro, dengan bezel ultra-tipis untuk memberikan tampilan layar penuh berkualitas terbaik yang lebih imersif dan nyaman di mata.

ASUS Segera Rilis Monitor ProArt Display PA32UCXR, Warna Cerah 1600 Nits
Dengan kerecahan maksimal di 1600 nits, teknologi mini-LED, Adobe RGB 99%, HDR10, hingga alat kalibrasi bawaan, kamu bisa membuat karya terbaik hingga nonton film dengan puas di layar ASUS ProArt Display PA32UCXR. Monitor ini akan tersedia pada bulan Januari 2024 ini.

Kemampuan scrolling yang lebih halus, animasi yang lebih lancar, dan pengalaman bermain game serta menonton video yang bergerak cepat lebih memuaskan.

Layar ini juga dilengkapi dengan 16x super-resolution touch - layar sentuh yang sangat akurat, memberikan kehalusan dan kestabilan yang signifikan lebih baik daripada layar standar, meningkatkan kecepatan dan presisi untuk gameplay tingkat berikutnya.

Demi menghadirkan smartphone sejajar dengan flagship, POCO M6 Pro dilengkapi tiga kamera 64MP yang ditingkatkan, dengan dukungan OIS dan EIS (stabilisasi gambar optik dan elektronik) bawaan.

Fungsionalitas OIS yang jarang ada pada ponsel kelas menengah membantu mengurangi guncangan dan keburaman kamera, memberikan hasil yang profesional untuk foto dan video yang menakjubkan.

Dengan fitur zoom in-sensor 2x, pengguna dapat mengambil gambar yang tajam dan detail dari jarak jauh.

Gim Fullmetal Alchemist Mobile Resmi Tutup Server pada 29 Maret 2024
Hanya berumur 1 tahun 7 bulan, gim dari Square Enix yaitu Fullmetal Alchemist Mobile akan tutup layanan pada bulan Maret 2024. Permainan ini bercerita tentang seri Fullmetal Alchemist karya Hiromu Arakawa dengan suara penuh dan adegan yang menampilkan 3DCG dan animasi baru.

POCO M6 Pro juga mengakomodasi kebutuhan generasi muda dengan diperkenalkannya chipset Helio G99-Ultra yang kuat, dianggap sebagai salah satu chipset paling unggul di pasar pada segmen harganya.

Dirancang untuk hiburan, chipset ini memberikan kinerja kuat dengan frame rate yang halus.

Penyempurnaan lainnya melibatkan peningkatan pada kapasitas memori dan penyimpanan, dengan opsi hingga 12GB RAM dan 512GB ROM.

Pengisian daya turbo 67W, yang pertama kali hadir dalam seri M, memungkinkan pengguna untuk mengisi daya ponsel dengan cepat, menjadikannya siap digunakan sebelum beraktivitas.

Untuk informasi tambahan tentang POCO, silahkan kunjungi laman resmi POCO atau akun resmi POCO Indonesia di Instagram, Twitter, Tiktok, dan Facebook.

Tag

Rilia

extra terrestrial biological entities.