Garena Gelar ‘Undawn All Star’ sebagai Turnamen Kompetitif Multiregional Pertama di Undawn (Foto: Siaran Pers)

Sambut Awal Tahun 2024, Garena Hadirkan Turnamen Multiregional Pertama Undawn!

Gaming 9 Jan 2024

Garena publisher dan developer game terkemuka seperti Undawn dan Free Fire, sedang bersiap-siap untuk menyelenggarakan turnamen multiregional pertama Undawn All Star pada tanggal 20-28 Januari 2024.

Turnamen ini dirancang untuk merangsang kompetisi yang sehat dan memperkuat solidaritas di antara pemain Undawn Garena yang tersebar di berbagai server.

Undawn All Star akan melibatkan 16 tim dari seluruh server Garena Undawn. Server Taiwan/Hong Kong/Macau akan diwakili oleh dua skuad yang akan bersaing dalam turnamen ini.

CODM Munculkan Karakter Mythic Wanita Pertama pada Patch Januari 2024
Akhirnya ada karakter wanita di CODM!

Mereka akan bersaing dengan empat tim terbaik dari server Thailand, empat tim dari server Singapura/Malaysia/Filipina, dan enam skuad dari server Indonesia.

Setiap server memiliki mekanisme unik dalam menentukan skuad yang akan berkompetisi di Undawn All Star.

Dari Indonesia, dua slot pertama akan diduduki oleh skuad Pros Habibi Lion dan The BOSS Lion, yang meraih gelar Juara dan Runner-Up dalam turnamen Dawn of Champions beberapa waktu lalu.

Sementara itu, empat slot lainnya akan diberikan kepada empat tim yang mendominasi Top Leaderboard mode PVP Undawn dari seluruh server di Indonesia.

3 Tahap Undawn All Star

Undawn All Star akan dimulai dengan All Star Playoff League - Group Stage pada tanggal 20-21 Januari 2024.

Semua skuad akan ditempatkan dalam empat grup yang masing-masing berisi empat skuad, di mana mereka akan bersaing untuk memperebutkan tempat di babak selanjutnya.

[Review] The Cub Demo: Menjelajah Keindahan Dibalik Hancurnya Bumi
Kamu mau coba game dari Serbia gak? Kali ini, #MedForSquad mencoba versi demo dari The Cub, yaitu suatu gim tentang eksplorasi pasca kehancuran bumi. Gim tersebut dikembangkan oleh Demagog Studios dan segera rilis resmi di bulan Januari 2024 ini.

Hanya dua skuad terbaik dari setiap grup yang akan melangkah ke babak berikutnya, yaitu babak Semi Final.

Selanjutnya, pada tanggal 27 Januari 2024, delapan skuad yang berhasil lolos akan memasuki babak Semi Final.

Dalam babak ini, seluruh tim akan dibagi secara acak ke dalam bracket menggunakan format double elimination.

Sistem ini memungkinkan tim yang mengalami kekalahan untuk mendapatkan kesempatan untuk bangkit kembali melalui lower bracket dan berpotensi melaju ke babak selanjutnya.

Setelah berakhirnya babak Semi Final, hanya akan ada empat tim terkuat yang berhak melangkah ke Grand Finals pada tanggal 28 Januari 2024.

Penting untuk dicatat bahwa seluruh skuad yang terlibat dalam turnamen ini akan berkompetisi di Special Server yang dirancang khusus.

Setiap akun yang disediakan akan memiliki statistik dan modal yang sama di antara semua pemain, memastikan bahwa semua skuad memiliki tingkat kemampuan yang setara dan tidak ada keunggulan yang diperoleh sebelumnya.

Peluncuran Resmi POCO C65 #SiPalingGesit: Performa Ekstrem dengan Ekspansi RAM 3.0 hingga 16GB, Harga Dimulai dari Rp1,3 Jutaan
Di awal tahun ini, POCO tampil dengan kecepatan penuh melalui peluncuran hape terbaru mereka, POCO C65. Ponsel ini secara resmi hadir di Indonesia, menegaskan komitmen POCO untuk menyajikan produk berkualitas tinggi dengan performa luar biasa, tetapi tetap terjangkau. Ponsel #SipalingGesit ini dapat dimiliki dengan harga terjangkau, yaitu hanya Rp. 1,

Undawn All Star dimulai dengan drawing atau pembagian grup yang disiarkan secara live pada 16 Januari 2024.

Informasi selengkapnya tentang Undawn All Star dapat disimak di bawah ini.

Ikuti juga perkembangan terbaru tentang Garena Undawn melalui akun FacebookInstagramTikTok dan YouTube

Tag

Cakra Ananta Wangsa

Social Media Admin & Reporter