Salah satu tim pemenang di turnamen esports Asia Pacific Pedator League di Filipina (Foto: Acer Indonesia).

Turnamen Esports Asia Pacific Predator League 2024 Sukses, BOOM Esports Juara 3

Gaming 25 Jan 2024

Pertandingan esports dengan judul Asia Pacific Predator League 2024, yang berlangsung hingga Minggu, 14 Januari 2024, di Mall of Asia Arena, Filipina, menyajikan penutupan yang spektakuler dengan penobatan juara esports DOTA 2 dan VALORANT.

Acara ini juga diramaikan oleh penampilan gemilang beberapa artis terkemuka Filipina.

Sukses Besar, Tiket Ludes!

Asia Pacific Predator League 2024 meraih sukses besar dengan tiket habis terjual dan penonton yang dapat menyaksikan secara daring melalui saluran media sosial Predator.

Dari 26 tim peserta dalam DOTA 2 dan VALORANT, Blacklist Rivalry dan Team Secret muncul sebagai juara masing-masing, membawa pulang Predator Shield yang bergengsi.

Blacklist Rivalry berhasil memenangkan gelar juara DOTA 2 setelah mengalahkan tim sesama Filipina, Execration, di grand final.

Penampilan luar biasa Abed "Abed" Yusop menjadi poin kunci dalam meraih kemenangan, sementara Predator Shield menjadi trofi yang diangkat oleh Blacklist Rivalry. Sebagai juara, mereka membawa pulang hadiah uang tunai sebesar USD 65,000.

Patch Baru Januari 2024 Free Fire Telah Hadir, Ada Event Chaos, Map, dan Lainnya
Udah main FF belum nih? Kemarin Garena baru saja merilis patch baru untuk Free Fire. Ada rework peta, karakter baru, event, dan optimasi yang keren-keren!

Dominasi Team Secret di VALORANT

Team Secret, yang juga dikenal sebagai "The Adobo Gang," menunjukkan dominasinya di VALORANT dengan mengalahkan FAV Gaming tim Jepang di babak final.

Adrian "invy" Reyes tampil sebagai bintang dalam kemenangan ini, mengamankan trofi LAN dan Predator Shield. Team Secret memenangkan total hadiah sebesar USD 65,000.

Penghargaan Intel MVP untuk Pemain Luar Biasa

Penghargaan Intel MVP diberikan kepada Polo "Raven" Fausto dari Blacklist Rivalry di Dota 2, dan Jeremy "Jremy" Cabrera dari Team Secret di VALORANT. Kedua pemain ini tidak h

anya membawa pulang Intel MVP Award Trophy tetapi juga hadiah tambahan sebesar USD 10,000 untuk penampilan individu mereka.

EA SPORTS FC Umumkan Formasi TEAM OF THE YEAR, Ada Pria dan Wanita
Selamat kepada para pemain wanita dan pria terbaik di tahun 2023 ya! EA SPORTS FC baru saja merilis daftar formasi Team of the Year, dengan formasi wanita pertama dalam sejarah mereka.

Tentunya dengan Konten Hiburan Seru!

Selain dari aksi esports, penonton disuguhi hiburan kelas dunia dengan penampilan dari bintang-bintang terkenal Filipina seperti SB19, Sarah Geronimo, dan lainnya.

Sesi meet and greet dengan duta Predator Cong TV dan Team Payaman Boys, burg, KuyaNic, Chibiby, Maggiekarp, amaratv, Een Mercado, Kang Dupet, dan cosplayer Alodia Gosiengfiao juga menjadi daya tarik tersendiri.

Genshin Impact Versi 4.4 Siap Rilis pada 31 Januari dengan Wilayah Baru dan Perayaan Tahun Baru di Teyvat
Kira-kira kalian udah siap belum buat eksplorasi map baru dari Liyue? Atau siap buat nge-pull karakter baru?

Next Event Liga Predator: Malaysia

Liga Predator Asia Pasifik selanjutnya akan diadakan di Malaysia, dengan kualifikasi dimulai pada akhir tahun 2024 dan grand final dijadwalkan pada awal tahun 2025.

Untuk informasi lebih lanjut dan pembaruan terkini mengenai Predator League, kunjungi situs resmi www.predator-league.com.

Tag

Yehezkiel Frederik Ruru

Photography, Technology and Videography Enthusiast