Ilustrasi untuk lagu Broken Fantasy / Tragedy of US oleh MIYAVI (Foto: MoooD Records).

Tiga Tahun Kosong, MIYAVI akan Rilis Album Baru "Lost in Love, Found in Pain" April 2024

Pop Kultur 19 Feb 2024

MIYAVI, musisi terkenal Jepang yang dikenal dengan gaya gitar "slap guitar" yang tak konvensional, mengumumkan rilis album baru pertamanya dalam tiga tahun, "Lost In Love, Found In Pain." pada hari Senin (19/02) waktu Jepang.

Album ini akan dirilis dalam dua bagian, dengan bagian pertama yang berjudul "Lost In Love" dijadwalkan rilis pada 3 April mendatang.

Kolaborasi Album dengan Lenny Skolnik

Pada pertunjukan akhir tahunnya, MIYAVI memperkenalkan album baru ini di tengah sorakan meriah para penonton.

Diketahui bahwa album ini akan menjadi seri dua bagian dengan tema "dualitas." Bagian pertama, "Lost In Love," akan diproduksi dengan kolaborasi bersama Lenny Skolnik, mitra lama dalam penciptaan musik, dan melibatkan berbagai produser dan kolaborator di Los Angeles.

Lagu Tema Blue Lock -Episode Nagi- “Stormy” oleh Nissy dan SKY-HI akan Rilis April 2024
Kolaborasi antara penyanyi Jepang yaitu Nissy dan SKY-HI ungkap lagu baru “Stormy” yang akan rilis sebagai single pada tanggal 17 April 2024. Lagu tersebut digunakan untuk tema film anime Blue Rock - Episode Nagi - yang menceritakan tentang sepak bola.

Sementara itu, untuk segi visualnya, Darren Craig, yang dikenal atas karyanya dengan A$AP Ferg dan Justin Timberlake, dipercaya untuk mengeksplorasi ekspresi baru dalam visual album ini.

Selain itu, single pra-rilis pertama dari album ini, berjudul "Broken Fantasy / Tragedy Of Us," sudah tersedia untuk streaming sejak 4 Februari 2024.

"Broken Fantasy" menampilkan suara rock solid dan uptempo yang menonjolkan gaya bermain gitar khas MIYAVI, sambil menampilkan gaya vokal yang memikat dan mengungkap aspek baru dari seninya.

Sementara "Tragedy Of Us" adalah lagu dengan tempo sedang yang menggabungkan frase gitar yang tercecer, pengembangan dramatis sepanjang lagu, dan pengiriman vokal yang menyerupai narasi.

Detective Conan Berlanjut! Film ke-27 Siap Tayang 12 April 2024
Seri Detective Conan masih saja digemari oleh masyarakat Jepang dan internasional! Film ke-27 dengan judul Detective Conan Hyakuman Doru no Michishirube akan debut di Jepang pada tanggal 12 April 2024. Trailer resmi sudah dirilis oleh TOHO di kanal YouTube mereka.

Informasi Lagu

Mengenal MIYAVI

MIYAVI, yang dikenal sebagai "Gitaris Samurai," telah mendapatkan perhatian internasional atas karyanya yang inovatif.

Selain karier musiknya, ia juga membuat debutnya di Hollywood sebagai aktor dalam film Angelina Jolie "Unbroken." MIYAVI juga aktif sebagai model di Paris Fashion Week untuk Yohji Yamamoto dan Y-3, serta menjadi orang Jepang pertama yang tampil dalam iklan GUCCI Global Collection.

Tidak hanya itu, ia juga terlibat dalam kampanye iklan untuk perusahaan-perusahaan seperti DELL dan McLaren.

Pada November 2022, MIYAVI mengumumkan pembentukan band "The Last Rockstars" bersama YOSHIKI, HYDE, dan SUGIZO.

Sebagai seorang seniman yang selalu mengambil tantangan baru, MIYAVI adalah salah satu artis Jepang yang paling menjanjikan di panggung internasional.

Dengan rilis album barunya, MIYAVI menjanjikan karya yang akan menggugah minat para penggemar musiknya di seluruh dunia.

Tag

Yehezkiel Frederik Ruru

Photography, Technology and Videography Enthusiast