[Kiri ke Kanan] Bapak Aruwan Soenardi - Presiden Direktur PT Gading Murni_ Ibu Leny Ng, - Chief Operating Officer Acer Indonesia_ Bapak Hendie Santoso - GM Pakuwon Mall Surabaya (Foto: Acer Indonesia).

Toko Acer Exclusive Store Terlengkap Diresmikan di Pakuwon Mall Surabaya

Teknologi 2 Feb 2024

Acer, sebagai pemain utama di industri PC nasional, meresmikan Acer Exclusive Store terlengkap di Pakuwon Mall Surabaya pada hari Senin (29/01).

Acer Exclusive Store hadir dengan konsep modern untuk memberikan pengalaman berbelanja baru bagi pengunjung yang mencari produk laptop dan perangkat teknologi terkini.

Lokasi toko tersebut berada di lantai 1 Pakuwon mall Surabaya, yang sekaligus menjadi toko brand PC pertama di area tersebut.

Komitmen Acer untuk Kesenangan Berbelanja

[Kiri ke Kanan] Bapak Aruwan Soenardi - Presiden Direktur PT Gading Murni_ Ibu Leny Ng, - Chief Operating Officer Acer Indonesia_ Bapak Hendie Santoso - GM Pakuwon Mall Surabaya (Foto: Acer Indonesia).

Leny Ng, Chief Operating Officer, Acer Indonesia, mengungkapkan bahwa kebutuhan akan perangkat teknologi terus berkembang, termasuk di Surabaya.

Dengan peresmian Acer Exclusive Store, Acer ingin memberikan pengalaman berbelanja yang mudah dan menyenangkan.

"Acer juga mengajak pengunjung untuk mencoba langsung kecanggihan berbagai produk Acer dan merasakan langsung performa terbaiknya, yang akan membantu keseharian mereka yang beragam di manapun mereka berada, mulai dari profesional, gamer, kreator konten, maupun pelajar, sesuai dengan kebutuhan masing-masing," ungkap Leny Ng, Chief Operating Officer Acer Indonesia.

POCO Bikin Heboh dengan Merilis POCO X6 Pro Series, Spek Gahar Harga Rp3 Juta
POCO baru saja merilis tiga ponsel baru di hari Kamis (01/02), yaitu POCO X6 Pro 5G, X6 5G, dan M6 Pro. Spesifikasi tinggi dengan harga dari Rp3-5 juta saja. Sepertinya POCO siap untuk bersaing, nih!

Berbagai Produk Unggulan Hanya di Acer Exclusive Store

Peresmian Acer Exclusive Store di Pakuwon Mall Surabaya juga menjadi langkah Acer untuk mendekatkan diri kepada lebih banyak konsumen di kawasan Surabaya dan sekitarnya.

Acara ini diisi dengan pameran berbagai laptop unggulan seperti Swift Go OLED, Aspire 5 Spin, Aspire 5 Slim, Predator Helios Neo 16, dan Nitro V 15. Selain itu, beragam monitor, LCD, dan proyektor juga tersedia secara lengkap.

Salah satu produk terbaru yang diperkenalkan adalah Swift Go with AI, laptop on-the-go dengan desain ramping yang memanfaatkan kecerdasan buatan (AI).

Produk ini menandai komitmen Acer dalam memenuhi kebutuhan mobilitas pengguna yang bekerja secara hybrid dengan tetap memberikan performa dan efisiensi terbaik.

Apa Saja Keunggulan Dimensity 8300 Ultra di POCO X6 Pro 5G?
POCO Indonesia telah merilis 3 ponsel baru pada awal Februari 2024 kemarin. Salah satu ponsel mereka pun menggunakan chip Dimensity 8300-Ultra. Apa saja keunggulannya?

Promo Menarik untuk 25 Tahun Acer di Indonesia

Sebagai bagian dari perayaan 25 tahun Acer di Indonesia, Acer menawarkan berbagai promo menarik.

Ucapan pembuka di peresmian Acer Exclusive Store oleh Ibu Lenny Ng - Chief Operating Officer, Acer Indonesia.

Program "Kejutan 25 Tahun Acer" memberikan pelanggan kesempatan memenangkan hadiah-hadiah menarik, termasuk mobil dan motor listrik, laptop Acer Swift dan Aspire Spin, desktop Acer all-in-one, monitor gaming, dan perangkat Acerpure.

Promo ini berlangsung mulai dari 8 Januari hingga 31 Juli 2024.

Acer juga memberikan perlindungan khusus, yakni Accidental Damage Protection, di setiap pembelian laptop seri Predator dan Nitro gaming, seri Swift, Aspire Vero, dan monitor big screen Acer.

Perlindungan ini berlaku selama 1 tahun untuk melindungi perangkat dari insiden tidak disengaja.

CNN Philippines Berhenti Siaran, DIgantikan dengan RPTV
Setelah hampir 9 tahun terakhir mengudara sebagai stasiun televisi berita berbahasa Inggris FTA (free-to-air) di Filipina, CNN Philippines resmi menutup operasionalnya pada 31 Januari 2024 lalu.

Dalam rangka peresmian Acer Exclusive Store di Pakuwon Mall Surabaya, pelanggan yang melakukan pembelian produk Acer atau Predator akan mendapatkan promo tambahan menarik.

Promo ini termasuk cashback hingga Rp 550 ribu, flash sale dengan diskon hingga Rp 2,5 juta, gratis gaming gear, dan merchandise eksklusif.

Selain itu, pelanggan juga berhak mendapatkan tambahan 3 bulan extended warranty secara gratis.

Informasi lebih lanjut mengenai promo dan kegiatan berhadiah dapat ditemukan di media sosial Acer Indonesia dan acerid.com.

Tag

Yehezkiel Frederik Ruru

Photography, Technology and Videography Enthusiast