Jadi hero Mobile Legends: Bang Bang, Angga Yunanda, Angie Marcheria, dan Jerome Kurnia tampil di MV ”Bersatu dan Berirama” (Foto: Press Release)

Mobile Legends: Bang Bang Hadirkan Angga Yunanda, Angie Marcheria, dan Jerome Kurnia di MV ALLSTAR "Bersatu dan Berirama"

Gaming 18 Mar 2024

Pada event “ALLSTAR Music Festival”, hari ini (18/03) Mobile Legends: Bang Bang (MLBB) secara resmi mempersembahkan music video lokal yang berjudul “Bersatu dan Berirama”.

Dalam video ini, para hero MLBB membentuk grup band bernama “Sparkle”, yang juga merupakan nama dari seri skin ALLSTAR terbaru, dengan Estes, Fredrinn, dan Melissa sebagai anggotanya.

MV ini menggabungkan unsur musik J-Pop dan beat yang menyenangkan, menarik perhatian berbagai kalangan. Terdapat tiga selebriti Tanah Air yakni, Angga Yunanda sebagai Estes, Angie Marcheria sebagai Melissa, dan Jerome Kurnia sebagai Fredrinn, mereka terpilih sebagai representatif dari masing-masing hero MLBB dalam video ini.

Zenless Zone Zero: Pendaftaran Tes Amplifikasi Game ARPG Terbaru dari HoYoverse Telah Dibuka!
Kemarin (17/03), HoYoverse baru saja mengumumkan pembukaan pendaftaran untuk tes baru game terbaru mereka Zenless Zone Zero, sebuah ARPG fantasi urban, di platform PC, iOS, dan Android. Tes Amplifikasi ini akan membawa update penting dalam gameplay pertarungan dan eksplorasi Hollow. Selain itu, HoYoverse juga akan menyajikan konten baru, termasuk

Pesan Tersirat yang Ada di Dalam MV "Bersatu dan Berirama"

Dalam MV "Bersatu dan Berirama", pesan yang disampaikan adalah tentang pentingnya kesungguhan dalam menghadapi tantangan dan perubahan dalam hidup.

Pesan ini menekankan pentingnya damai dengan masa lalu dan menyambut masa depan dengan optimisme, karena setiap individu dapat tumbuh melalui pengalaman baik atau buruk, dan melalui kemenangan atau kekalahan.

Selain itu, video ini juga menyoroti kekuatan dalam persatuan dan kerja sama yang harmonis, yang dapat membawa perubahan menuju hal yang positif.

Ketika masa lalu terasa kacau, masih ada harapan untuk masa depan yang cerah dengan mengumpulkan "bintang-bintang kemenangan" yang telah kita raih.

Dibintangi Idol AKB48, Hoshizuku Telepath akan Diadaptasi Menjadi Live Action!
Hoshizuku Telepath akan diadaptasi menjadi seri live action yang akan diperankan oleh anggota grup idol AKB48! Adaptasi tersebut akan berformat serial televisi yang akan tayang di TV Tokyo. Studio Dub akan melakukan audisi untuk anggota AKB48 dalam waktu dekat.

Selain itu, MV ini juga mengandung pesan tentang kekuatan dalam persatuan dan kerja sama yang harmonis, yang mampu membawa perubahan menuju arah yang positif.

Meskipun masa lalu terasa kacau, namun masih ada harapan untuk masa depan yang bersinar dengan mengumpulkan "bintang-bintang kemenangan".

Tontonlah talenta Angie Marcheria, seorang gamer yang memesona dan juga seorang aktris, yang memerankan karakter Melissa dan menyanyikan lagu dalam MV ini dari awal hingga akhir.

Kemudian, disajikan pula penampilan Angga Yunanda, seorang selebriti dan bintang film, yang memainkan Keytar sebagai Estes.

Tak ketinggalan, hadir juga Jerome Kurnia, seorang aktor, model, dan mantan penyiar radio, yang memerankan karakter Fredrinn sambil memainkan alat musik drum.

MV dengan judul “Bersatu dan Berirama” sudah bisa dinikmati di YouTube channel resmi Mobile Legends: Bang Bang mulai tanggal 17 Maret 2024.

Skin Melissa Menjadi Skin Pertama yang Rilis

Seiring dengan penayangan MV “Bersatu dan Berirama”, MLBB juga telah meluncurkan skin ALLSTAR untuk hero Melissa di original server.

Skin ini tidak hanya menampilkan desain yang menakjubkan, tetapi juga efek khusus untuk setiap skillnya.

Mulai hari ini (18/03), para pemain dapat memperoleh skin ALLSTAR Sparkle Melissa dengan membeli ALLSTAR Pass seharga 1.199 Diamonds atau 2.299 Diamonds (termasuk tambahan skin painted serta Crystal of Aurora untuk diikutsertakan dalam undian) mulai tanggal 16 Maret hingga 30 April 2024.

Selain itu, pemain juga dapat memperoleh diskon hingga 70% untuk ALLSTAR Pass dengan menyelesaikan quest, sehingga harga yang semula 1.199 Diamonds menjadi 349 Diamonds, dan yang semula 2.299 Diamonds menjadi 599 Diamonds.

Penampakan visual dari skin ALLSTAR Sparkle, Melissa (Foto: Press Release)


Skin ALLSTAR Sparkle Melissa akan menjadi yang pertama dapat dimiliki oleh pemain MLBB di original server. Sementara itu, dua skin ALLSTAR Sparkle lainnya, untuk hero Fredrinn dan Estes, akan dirilis secara bertahap pada tanggal 21 dan 28 Maret.

Jangan lewatkan kesempatan ini untuk mendapatkan skin yang diinginkan dan jangan lewatkan juga berbagai keseruan dalam rangkaian event ALLSTAR Music Festival!

Mainkan Mobile Legends: Bang Bang bersama teman-teman! Download sekarang, gratis di Google Play dan App Store!

Tag

Rilia

extra terrestrial biological entities.