Foto dua pemeran utama seri televisi Boys Love Koi o Suru Nara Nidome ga Jōtō, yaitu Makoto Hasegawa (kanan) dan Robin Furuya (kiri) (Foto: Comic Natalie).

Seri Live Action dari Manga BL Koi o Suru Nara Nidome ga Jōtō Tayang Hari Ini

Pop Kultur 5 Mar 2024

Perusahaan media Jepang, MBS dan TBS, mengumumkan bahwa seri televisi Boys Love (BL) Koi o Suru Nara Nidome ga Jōtō (Love is Better the Second Time Around) akan tayang pada hari ini, yaitu di tanggal 5 Maret 2024 waktu Jepang.

Manga BL dengan judul Koi o Suru Nara Nidome ga Jōtō hasil karya mangaka Keiko Kinoshita akan dibuat menjadi versi layar kaca dengan pemeran utama yang diperankan oleh Makoto Hasegawa (kanan), salah satu member idol grup Jepang The Rampage, dan Robin Furuya (kiri), yang masing-masing memerankan tokoh Akihiro Miyata dan Takashi Iwagana.

Ketika Ketemuan dengan Teman Lama yang Kamu Taksir

Poster seri televisi BL Koi o Suru Nara Nidome ga Jōtō (Foto: mydramalist.com).

Manga BL ini dimulai dari kisah sosok bernama Miyata, yaitu sekarang bekerja sebagai editor majalah bisnis. Pada tahun ke-10 ia berkarir, ia menerima proposal untuk membuat kolom baru dari seorang professor universitas populer, yang bernama Iwanaga.

Ternyata, sang Iwanaga ini ialah cinta pertama nya yang ada di masa lalu. Pada saat itu, Miyata sempat membuat janji ke Iwanaga untuk "berlari bersama", tepatnya di era SMA. Sayangnya, ajakan itu berubah menjadi ejekan, dan hubungan mereka pun kandas.

Sudah Fix! Anime BL Tadaima, Okaeri Tayang 8 April 2024
Salah satu anime BL yang paling dinantikan tahun 2024 ini, Tadaima Okaeri, sudah mendapatkan tanggal perilisan global yaitu di tanggal 8 April 2024 mendatang. Manga OMEGAVERSE ini menceritakan sisi kekeluargaan pasangan BL layaknya keluarga normal.

Setelah bertemu lagi di dunia professional, apakah mereka akan melanjutkan kisah lama yang mungkin telah bersemi kembali? Apa yang akan mereka lakukan dengan dinamika kerja mereka sekarang? Semua akan dijelajahi pada manga, dan pada seri live action yang tayang di bulan Maret 2024 ini.

Pemeran Utama dan Tim Produksi

Dua orang, yaitu Yuka Yasukawa dan Nao Nomura akan menjadi sutradara seri ini, dengan Yasukawa juga menulis skenario bersama Aya Watatane. Erina Koyama akan membuat aransemen musik.

Manga BL yang Relatif "Baru", Tapi Mangaka nya Sudah "Sepuh"

Koi wo Suru nara Nidome ga Joutou - Kinoshita Keiko [JP] - Raw - Yaoi ...
Sampul manga Koi o Suru Nara Nidome ga Jōtō (Foto: yaoiotaku.com).

Sang mangaka Kinoshita meluncurkan manga ini dalam majalah Chara Selection milik Tokuma Shoten pada Maret 2018, dan mengakhiri seri ini dengan volume buku ketiganya pada April 2023 lalu.

KonoSuba Season 3 Ungkap Trailer, Tayang 10 April Mendatang
Lord Kazuma kembali lagi guyssssss. Ada karakter baru dan juga dikerjakan di studio baru.

Digital Manga Publishing sebelumnya telah merilis berbagai manga karya Kinoshita dalam bahasa Inggris, termasuk (dengan judul versi Bahasa Inggris) Little Crybaby, You & Harujion, That Cute Kid is Mine and Mine, Kiss Blue, The Boyfriend Next Door, Honey Colored Pancakes, Want to Depend on You, Yuri Sensei Is In A Good Mood Today As Well, A Night Of A Thousand Nights, dan You and Tonight.

JManga juga telah merilis manga Kinoshita berjudul I Love You, Chief Clerk! dalam bahasa Inggris.

Tag

Yehezkiel Frederik Ruru

Photography, Technology and Videography Enthusiast