Menu Tutup

2019, Game Date a Live: Rio Reincarnation Rilis Untuk PS4 dan PC

Date a Live: Rio Reincarnation

Hai, MedForians!

Berita terbaru untuk MedForians yang mengikuti serial novel ringan dari Date a Live. Setelah sebelumnya Date a Live mengumumkan berbagai macam proyek kelanjutan anime-nya, movie, dan game mobile, kali ini salah satu game terbaru Date a Live yang berjudul Date a Live: Rio Reincarnation bisa dimainkan oleh pengguna PS4 dan PC (melalui Steam) mulai musim panas 2019.

Date a Live: Rio Reincarnation yang dirilis pada musim panas 2019 ini khusus bagi regional Amerika Utara dan Eropa. Untuk PS4, akan ada penambahan 2 CG scenes terbaru. Sedangkan untuk versi PC tidak akan ada perubahan bila dibandingkan dengan versi bahasa Jepangnya.

Beberapa fitur kunci dari game ini seperti Multiple Dates, Multiple Outcomes dimana karakter utama yang dimainkan bisa bersama dalam mengadakan kencan, ataupun memilih rute perempuan yang akan dicintai oleh sang karakter utama melalui fitur Find Your Route to Love. Dua fitur lainnya, yakni Motion Portrait Animation Comes To Life dimana karakter heroine akan dibuat serealistik mungkin, bahkan bisa bereaksi terhadap percakapanmu, dan fitur terakhir There’s More Where That Came From. Fitur terakhir ini merupakan fitur khusus, dimana di game sebelumnya, rute Rinne Utopia and Arusu Install yang hanya bisa dimainkan di PS3, kini juga bisa dimainkan di Date a Live: Rio Reincarnation.

BACA JUGA :  Mode Gelap di Facebook Messenger Sudah Bisa Diaktifkan

Berikut cuplikan story dari game-nya :

A brand new character named Rio appears, who calls Shido ”Papa” and is searching for the “most important thing.”​​

After having escaped nearly being trapped in a virtual reality, Shido is afflicted by a strange feeling.​

A disturbance in the world in which he lives. Someone is out there… He cannot shake the helpless, uncomfortable feeling. This strange feeling persists… A new paradise. A girl who has the same last name as Rinne–Rio Sonogami. The girl, along with Marina… for the sake of everyone’s happiness, they wander in search of “the most important thing.”

Untuk pemesanan pre-order, akan diberitahukan lebih lanjut.

Date a Live merupakan novel ringan karangan Koushi Tachibana yang terbit pada Maret 2011, dengan ilustrasi dibuat oleh Tsunako. Fantasia Bunko milik Fujimi Shobo menerbitkan volume ke-19 pada 18 Agustus. Season pertama adaptasi anime ini telah tayang pada tahun 2013 dengan total 12 episode. Sedangkan season keduanya tayang 2014 dengan total 10 episode. AIC PLUS+ dan Production IMS masing-masing mengerjakan dua season anime ini sebelumnya. Selain serial, Date a Live mendapatkan adaptasi movie berjudul Mayuri Judgment.

BACA JUGA :  Ramaikan Pemilu 2019, Google Tampilkan Doodle Spesial

Serial Date A Live mengisahkan Shidou, seorang pemuda yang ditakdirkan harus berpacaran dengan sejumlah makhluk-mahkluk misterius bernama Spirit, yang menyerupai gadis-gadis jelita demi menyelamatkan dunia.

Sumber : Idea Factory

Kembali ke Atas

MedForians Wajib Baca Ini!

Loading...
×