Demi Kesehatan, Mei Hanakawa Umumkan Kelulusannya Dari 22/7

Pop Kultur Des 11, 2019

Kabar mengejutkan datang dari idol grup 2.5 dimensi, 22/7. Menjelang ulang tahun grup tersebut serta penayangan anime-nya pada Januari 2020, salah satu membernya, Mei Hanakawa dikabarkan mengumumkan kelulusannya.

Dikutip dari situs resminya, Rabu (11/12) alasan mengapa Mei mengumumkan kelulusannya adalah kondisi kesehatannya yang belum dapat pulih meskipun telah mendapat perawatan. Aktivitas terakhir Mei Hanakawa sebagai member 22/7 akan dilakukan pada 24 Desember mendatang. Dirinya juga bakal mendatangi acara handshake terakhirnya dalam menyambut single terbaru 22/7.

Mei Hanakawa sempat rehat dari aktivitasnya pada Oktober lalu. Kesehatan dari member yang berperan sebagai Nicole Saitō ini dikabarkan sempat drop dan telah melakukan tes medis. Namun, belum ada tanda-tanda pemulihan. Dokter juga tidak menyarankan kepada Mei untuk melanjutkan aktivitasnya saat sedang dalam masa pemulihan. Sehingga, dengan terpaksa ia harus memutuskan untuk lulus Desember ini.

Dalam blog pribadinya, Mei mengucapkan terimakasih kepada member, tim, dan para penggemar 22/7 yang setia memberi dukungan semangat dan menunggunya untuk kembali beraktivitas seperti biasa. Ia juga turut meminta maaf jika ia belum bisa kembali beraktivitas karena masih belum pulih. Ia juga meminta maaf karena tidak dapat melanjutkan aktivitasnya untuk berperan sebagai Nicole Saitō, yang dalam animenya memiliki peran yang cukup penting.

Dalam wujud 2 dimensi, Mei Hanakawa berperan sebagai Nicole Saitō, salah satu member 22/7 yang aktif dan pekerja keras. Ia memiliki pandangan yang jelas tentang masa depannya. Ia juga dikenal sebagai salah satu member yang profesional. Meskipun, Nicole bisa cenderung sedikit keras dan tegang.

Belum diketahui siapakah yang akan menggantikan perannya sebagai Nicole dalam anime yang akan tayang tak lama lagi.

Tag

Vicio Rizky

Hanya seorang mahasiswa wibu yang menyukai game, manga, anime.

Great! You've successfully subscribed.
Great! Next, complete checkout for full access.
Welcome back! You've successfully signed in.
Success! Your account is fully activated, you now have access to all content.