Pikotaro Kejutkan Penggemar dengan Kolaborasi Terbaru bersama Pikachu

Pop Kultur Agt 27, 2020

Pikachu, sesosok Pokemon listrik dari serial anime Pokemon mungkin sangat melekat di kalangan pecinta anime jadul. Pikachu bersama serial animenya pernah menghiasi layar kaca Indonesia tahun 2000an. Pika-pika, ungkapan itulah yang seringkali diucapkan olehnya. Dan kini, sang Pokemon listrik tersebut kembali dan berkolaborasi dengan penyanyi Jepang Daimaou Kosaka atau yang dikenal sebagai Pikotaro.

Dilansir dari Sora News 24 dan Crunchyroll, penyanyi yang terkenal dengan lagu PPAP atau Pen-Pineapple-Apple-Pen nya itu akan berkolaborasi dengan Pikachu melalui lagu terbarunya bertajuk “Pika to Piko” pada 31 Agustus mendatang di hari terakhir Pokemon Virtual Fest.

Pikotaro sendiri mengatakan bahwa ia selalu merasakan kekerabatan dengan maskot Pokemon tersebut, ingin bekerja sama selama beberapa waktu, dan kini ia diberikan kesempatan untuk melakukannya sehingga membuatnya merasa “benar-benar beruntung dalam berteman”.

“Melalui lagu ini, saya menafsirkan kata-kata Pikachu. Tidak ada yang mengerti bahasa Pikachu, tapi saya dapat memahaminya dengan cara seperti Pikotaro, dan saya merasa kami telah berhubungan melalui pikiran kami. Untuk lagu ini, Pikachu mengenakan kacamata, jadi saya rasa kita bisa memanggilnya Pikataro. Hal ini dapat membuatnya semakin manis. Saya harap anak-anak di seluruh dunia akan menikmati lagunya. Ini adalah kolaborasi ‘Pi’ terbaik.” tambahnya.

Meskipun mencoba membuat Pikachu lebih imut daripada desain standarnya seperti berusaha meningkatkan kesempurnaan, tidak dapat disangkal bahwa Pikachu yang dipoles Piko memancarkan charisma yang unik, dan pertukaran mode Pikotaro dengan Pokemon tersebut tampaknya menjadi jalan dua arah, dilihat dari telinganya yang ditambahkan dan pipinya yang nampak kemerahan.

Sebelumnya, Pikotaro merilis lagu PPAP 2020 dalam rangka pencegahan penyebaran COVID-19 pada April lalu. Tentu saja, pesan untuk terus menaati protokol kesehatan dibawakan dengan jenaka, khas Pikotaro.

Tag

Wahyu Soetisna

someone who loves animangas and governmental things

Great! You've successfully subscribed.
Great! Next, complete checkout for full access.
Welcome back! You've successfully signed in.
Success! Your account is fully activated, you now have access to all content.