Osomatsu-san Ungkap Tanggal Rilis Musim Ketiga

Pop Kultur Sep 07, 2020

Kisah anime yang lucu dengan style seperti zaman awal tahun 2000-an akan hadir kembali dengan perilisan musim ketiga Osomatsu-san.

Berdasarkan akun resmi Osomatsu-san di Twitter, telah terungkap bahwa musim ketiga akan tayang pada hari Senin, 12 Oktober 2020 waktu Jepang.

Anime tersebut akan tayang di TV Tokyo, TV Osaka, dan TV Aichi pada pukul 01.30 waktu Jepang (GMT+9).

Seluruh staff dan seiyuu akan kembali memerankan karakter favorit penonton yang sudah mengikuti perjalanannya dari episode pertama.

Dikutip dari KAORI Nusantara, kali ini lagu pembuka untuk musim ketiga Osomatsu-san adalah "nice to NEET You!" oleh AOP.

Sinopsis Osomatsu-san

Osomatsu-san merupakan sekuel dari anime Osomatsu-kun dari studio Perriot yang pertama kali tayang pada tahun 1966 di Jepang. Selanjutnya sekuel tersebut ditayangkan pada tahun 2015 oleh studio yang sama.

Anime tersebut diadaptasi dari manga dengan judul Osomatsu-kun yang dibuat oleh Fujio Akatsuka pada tahun 1962.

Kelanjutan kisah ini menceritakan tentang perjalanan 6 bersaudara dengan nama masing-masing Osomatsu, Karamatsu, Choromatsu, Ichimatsu, Jyushimatsu, dan Todomatsu. Mereka semua kini sedang menjalani pola hidup NEET (Not in Education, Employment, or Training).

Baca juga: PV Terbaru Hataraku Saibou Black Muncul, Siap Mengudara Awal Tahun Depan

Musim Osomatsu-san tayang pada Oktober 2015 hingga Maret 2016. Kemudian, musim kedua tayang pada bulan Oktober 2017 hingga Maret 2018.

Pada musim ketiga ini sepertinya akan melanjutkan penjadwalan sebelumnya dengan tayang pada Oktober dan berakhir pada Maret tahun depan.

Adaptasi Lainnya

Selain anime, ada juga adaptasi manga Osomatsu-san yang diilustrasikan oleh Masako Shitara dan dimuat di majalah You pada 15 Januari 2016 dan berlanjut di majalah Cookie.

Versi novel yang diadaptasi dari anime telah dipublikasikan pada tanggal 26 Juli 2016. Karya tersebut ditulis oleh Yū Mitsuru dan diilustrasikan oleh Naoyuki Asano.

Versi game juga dibuat oleh Bandai Namco untuk Nintendo 3DS yang rilis pada 22 Desember 2016. Ada juga game otome yang rilis di PlayStation Vita pada tahun 2017. Game tersebut dikembangkan oleh Idea Factory.

Tag

Yehezkiel Frederik

Photography, Technology and Videography Enthusiast

Great! You've successfully subscribed.
Great! Next, complete checkout for full access.
Welcome back! You've successfully signed in.
Success! Your account is fully activated, you now have access to all content.