Trailer Terbaru Film Yakusoku no Neverland Live Action Ungkap Lagu Tema

Pop Kultur Okt 14, 2020

Situs web resmi dari film live action adaptasi manga karya Kaiu Shirai dan Posuka Demizu, Yakusoku no Neverland merilis sebuah trailer baru pada hari Selasa (13/10). Trailer tersebut juga mengungkapkan lagu tema bertajuk “Tadashiku Narenai” (It Can’t Be Right) yang dibawakan oleh band rock Zutto Mayonaka de Iinoni atau Zutomayo.

Dilansir dari Crunchyroll, mereka juga mengungkapkan sebuah poster visual terbaru yang terinspirasi dari salah satu bagian manganya. Film ini dijadwalkan tayang pada 18 Desember mendatang.

Aktris berusia 19 tahun Minami Hamabe (Live Action Anohana : The Flower We Saw That Day) akan berperan sebagai Emma. Jyo Kairi (Live Action Boku Dake ga Inai Machi) akan berperan sebagai Ray, sedangkan Rihito Itagaki (Show By Rock) akan berperan sebagai Norman.

Yuichiro Hirakawa (Live Action Boku Dake ga Inai Machi) menjadi sutradara dalam film ini bersama Noriko Gotou sebagai penulis naskah film. Sementara itu, aktris Keiko Kitagawa (Pretty Guardian Sailor Moon) dan Naomi Watanabe (KANNAsa-n) masing-masing akan berperan sebagai Isabella “Mama” dan Krone.

Sinopsis

Yakusoku no Neverland berkisah di sebuah panti asuhan yang damai dan tenteram. Semua anak diberikan makanan, pendidikan, dan cinta oleh sang “Mama”. Hanya saja terjadi beberapa keanehan dimana mereka dilarang meninggalkan kawasan panti asuhan tersebut dan nomor yang ditato ke leher setiap anak menjadikan mereka curiga. Hingga suatu hari mereka akhirnya mengetahui nasib mereka yang sebenarnya.

Shirai dan Demizu merilis manga ini via majalah Shueisha Weekly Shonen Jump pada Agustus 2016 dan berakhir pada 15 Juni lalu. Viz Media merilis manga ini untuk wilayah Amerika Utara. Sementara itu Elex Media Komputindo menerbitkan manga ini untuk wilayah Indonesia.

Manga ini lalu mendapatkan adaptasi anime pada Januari 2019 lalu. Aniplex of America menayangkan anime ini via Crunchyroll, Hulu, Funimation, dan HIDIVE. Musim keduanya dijadwalkan tayang pada Oktober ini, namun terpaksa ditunda hingga Januari 2021 akibat wabah COVID-19 yang melanda Jepang.

Tag

Wahyu Soetisna

someone who loves animangas and governmental things

Great! You've successfully subscribed.
Great! Next, complete checkout for full access.
Welcome back! You've successfully signed in.
Success! Your account is fully activated, you now have access to all content.