Musim Natal Mobile Legends: Adventure Bawakan Monster Yeti, Hero, dan Hadiah Akhir Tahun!

Gaming 19 Des 2020
Lawan monster Yeti, mainkan pertarungan bola salju, dan dapatkan hadiah khusus season ini dalam update terbesar mobile idle RPG yang sudah mendapatkan lebih dari 20 juta pemain (Foto: Moonton).

Perusahaan developer dan publisher game, Moonton, akan meluncurkan kompetisi musim liburan bersamaan dengan pengumuman event Natal yang hadir di game RPG idle yang sudah sukses besar, Mobile Legends: Adventure.

Dibawakan dari para kreator game MOBA dengan judul yang hampir sama, yaitu Mobile Legends Bang Bang (MLBB), game RPG idle ini telah memberikan petualangan yang apik, menyenangkan, dan dunia penghilang stress untuk lebih dari 20 juta pemain di seluruh dunia.

Event liburan edisi Natal resmi hadir di Mobile Legends: Adventure.

Gameplay Idle RPG Unik, Hanya di Mobile Legends: Adventure!

Mainkan kisah penuh petualangan dan tantangan di Mobile Legends: Adventure (Moonton).

Cara bermain idle yang unik dari Mobile Legends: Adventure membuat para pemain mampu untuk merasakan sensasi pertarungan melawan monster dan mendapatkan berbagai imbalan tanpa ada tekanan bagi pemain.

Baca juga: Lumi Hadir di Android! Aplikasi Live Wallpaper N0va Desktop Resmi Rilis di Ponsel

Pertempuran ini tidak harus berhenti walaupun musim Natal sebentar lagi akan hadir, dan juga kedatangan musim dingin juga membawa banyak event spesial, skin karakter spesial musim liburan, dan boss baru, sang Yeti perkasa, yang dapat kamu lawan untuk waktu yang terbatas.

Lawan monster perkasa Yeti setiap hari dan klaim hadiahnya! (Moonton).

Untuk meningkatkan kesempatan mendapatkan berbagia macam harta karun yang luar biasa, para pemain dapat melawan sosok Yeti sebanyak satu kali setiap hari khusus dalam event Natal yang akan berlangsung mulai dari 18 Desember hingga akhir tahun, 31 Desember.

Icy Brawl dan Snowball Fight, Bermain dengan Suasana Natal!

Pada pertarungan "Icy Brawl" ini, semakin banyak kerusakan yang diberikan pemain kepada Yeti, maka semakin besar hadiah yang akan didapatkan.

Pemain juga dapat masuk ke dalam game setiap harinya selama periode liburan ini untuk mengoleksi bolal salju dan memulai mode pencarian harta karun "Snowball Fight" edisi natal. Pada mode ini, pemain dapat menukarkan bola salju untuk kesempatan membuka kartu dan mengklaim hadiah didalamnya.

Lebih dari 13 jenis pahlawan yang tersedia dan menunggu untuk didapatkan oleh para pemain pada mode "Snowball Fight" beserta ribuan hadiah menarik lainnya!

Tampilan dalam game Mobile Legends: Adventure (Moonton).

Mode "Icy Brawl" dan "Snowball Fight" hanyalah contoh kecil dari berbagai event luar biasa yang menanti di Mobile Legends: Adventure. Sepanjang musim Natal ini, pemain dapat login setiap hari dan berpartisipasi dalam berbagai macam aktivitas yang tentunya menawarkan imbalan menarik bagi siapapun yang melakukannya. Mulai dari hadiah eksklusif seperti border avatar musim liburan hingga medal apik untuk pahlawan Lunox.

Baca juga: Anime Spesial Gintama The Semi-Final Ungkap Lagu Tema, Tayang Januari 2021

Dapatkan skin dan karakter keren seperti Lunox di Mobile Legends: Adventure! (Moonton).

Tema liburan ini berlanjut dengan skin berbatas waktu yang tersedia untuk karakter pahlawan Lunox, Freya, Claude, dan Saber, yang semuanya tersedia pada toko. Skin musiman tersebut telah didesain sedemikian rupa untuk menyesuaikan gaya karakter ala manga Jepang yang dipenuhi dengan detail, karakter, dan warna yang cocok dengan sempurna kepada lebih dari 70 karakter pahlawan di Mobile Legends: Adventure.

Terima Kasih atas Satu Tahunnya Bersama Mobile Legends: Adventure!

Promotion Art untuk event Natal di Mobile Legends: Adventure (Moonton).

Event Natal merupakan konten terbaru yang hadir di Mobile Legends: Adventure yang telah dinikmati oleh jutaan pemain semenjak perilisan pertamanya di tahun 2019.

Mekanisme permainan idle memungkinkan pemain untuk bermain tanpa adanya tekanan. Hanya butuh waktu 10 menit saja setiap hari, kamu bisa menikmati berbagai sistem permainan dan kesempatan pada petualangan legendaris ini. Tidak menganggu aktivitas sehari-hari, tidak masalah jika kamu punya waktu kosong atau tidak, bahkan kamu akan diberi hadiah walau hanya login!

Pemain juga dapat membentuk kelompok atau squad yang terdiri dari para petualang pemberani, terdiri dari kelas yang berbeda-beda dan bersama-sama memasuki pertarungan melawan monster menyeramkan, hanya di perangkat ponsel favoritmu.

Baca juga: Sony Hapus Cyberpunk 2077 Dari PlayStation Store Digital!

Kamu dapat mengunduh Mobile Legends: Adventure tanpa mengeluarkan biaya apapun di Apple App Store untuk pengguna iOS dan Google Play Store untuk pengguna Android.

Ikuti akun-akun media sosial Mobile Legends dan gabung bersama komunitas online yang aktif setiap harinya untuk mendapatkan informasi terbaru dan berita-berita menarik yang akan datang di tahun 2021!

Facebook: https://www.facebook.com/Mobile-Legends-Adventure-878731585804121/
Twitter: https://twitter.com/MobileLegendsAD
Instagram: https://www.instagram.com/adventure_ml/
Reddit: https://www.reddit.com/r/MLA_Official/

Tag

Yehezkiel Frederik Ruru

Photography, Technology and Videography Enthusiast