Persona 5 Strikers Siap Rilis Untuk PlayStation 4, Switch, dan PC pada 23 Februari Nanti

Gaming 9 Des 2020

Pengembang game Atlus mengumumkan pada hari Selasa (8/12) bahwa mereka akan segera merilis game action RPG terbaru mereka, Persona 5 Scramble : The Phantom Strikers untuk perangkat PlayStation 4, Nintendo Switch, serta PC via Steam pada 23 Februari 2021 mendatang. Mereka juga telah merilis sebuah trailer pengumuman terbaru dari game besutan Atlus, KOEI Tecmo Games, dan Omega Force tersebut.

Dilansir dari Crunchyroll dan Anime News Network, laporan fiskal kuartal pertama KOEI Tecmo yang berakhir pada Maret 2021 menyebutkan perilisan game ini di Amerika Utara dan Eropa sebagai bagian dari daftar game yang akan datang. Sementara laporan kuartal kedua tidak menyebutkan hal itu.

Atlus, KOEI Tecmo Games, dan Omega Force merilis game ini untuk PlayStation 4 dan Switch di Jepang pada bulan Februari.

Kisah game ini berlatarkan setengah tahun setelah cerita game Persona 5 original. Diceritakan para karakter utama game ini menjalani liburan musim panas, namun tiba-tiba terlibat dalam sebuah insiden baru yang terjadi di seluruh Jepang.

Pengisi suara Misaki Kuno berperan menyuarakan Sophia dengan codename Sophie. Ia adalah gadis misterius yang kehilangan ingatannya. Ia memegang yoyo dan blaster, serta dapat mengontrol Pithos yang terlihat seperti Persona.

Persona 5 sendiri diluncurkan untuk perangkat PlayStation 3 dan 4 di Jepang pada September 2016, serta di Amerika Utara pada April 2017 pasca penundaan. Game ini menampilkan animasi yang digarap oleh Production I.G.

Tag

Wahyu Soetisna

Just a person who loves to write somethings