Lenovo Pamerkan Kursi Gaming Bertema Kimetsu no Yaiba

Pop Kultur 21 Mar 2021

Lenovo memang bukan pabrikan untuk membuat kursi gaming, karena mereka adalah perusahaan komputer. Namun, kali ini beda. Mereka merilis sebuah kursi gaming bertema Kimetsu no Yaiba, lengkap dengan "pedang" dan corak sandaran milik Giyuu Tomioka.

Sayangnya, sebagaimana dikutip dari The Verge, kursi gaming ini tidak dijual, dan hanya menjadi bagian dari promosi yang mereka lakukan di Jepang. Kursi ini hanya tersedia 5 saja, dan dikhususkan bagi giveaway dalam rangka promosi mereka. Ditambah, pedang tersebut bukan pedang sungguhan.

Bagi yang tinggal di Jepang, dapat mengikuti giveaway ini dengan mengikuti langkah-langkah sebagai berikut sebagaimana dikutip dari situs resminya.

  • Ikuti akun Twitter @LenovoJP_DO
  • Retweet tweet promosi di akun Twitter kamu
  • Jika beruntung, akan dihubungi via DM

Koyoharu Gotouge merilis manga Demon Slayer: Kimetsu no Yaiba melalui Majalah Shueisha Weekly Shonen Jump pada Februari 2016 hingga Mei 2020. Shueisha sendiri juga memaparkan pada November 2019 bahwa manga ini menjadi manga dengan penjualan terbanyak kedua dalam sejarah perusahaan penerbitan tersebut setelah manga bajak laut legendaris karya Eiichiro Oda, One Piece.

Manga ini juga telah mendapatkan adaptasi anime yang tayang pada April 2019 lalu. Selain itu, sekuel dari musim pertamanya juga tayang dalam versi film bertajuk Demon Slayer: Kimetsu no Yaiba The Movie – Mugen Train yang tayang pada Oktober 2020 lalu.

Tag

Agung Suhendro

Semper Fidelis, Semper Paratus.

Mantap! Kamu telah berhasil berlangganan.
Mantap! Selanjutnya, selesaikan pembayaran untuk akses penuh.
Selamat datang kembali! Kamu telah berhasil masuk.
Sukses! Akun kamu telah aktif, sekarang kamu bisa mengakses semua konten.