AmPm Rilis Single Baru "Everyday" Kolaborasi dengan Amanda Yang

Pop Kultur 20 Agt 2021
Amanda Yang (kiri) dan AmPm (kanan) berkolaborasi dan meluncurkan single terbaru mereka dengan judul "Everyday" yang sudah tersedia di berbagai layanan streaming seperti Apple Music, YouTube, dan Spotify (Foto: Avex Inc.).

Pada hari ini (20/08), duo produser dari Jepang dengan nama AmPm (baca: Ampam) telah merilis single terbaru dengan judul "Everyday feat. Amanda Yang. Lagu tersebut adalah hasil kolaborasi dengan penyanyi asal Amerika Serikat, Amanda Yang.

AmPm sudah emncetak sukses global melalui lagu debut mereka dengan judul "Best Part of Us feat. Michael Kaneko."

Bersamaan dengan peluncurkan lagu mereka di seluruh platform digital media streaming seperti Spotify, Apple Music, dan Joox, video musik lagu ini juga sudah dapat dinikmati di YouTube. Kamu dapat melihat tautan download dan streaming di sini.

Single terbaru ini juga menandakan sebagai single ke-6 yang diedarkan oleh AmPm selama tahun 2021.

Kolaborasi dengan Sang Newcomer Amanda Yang

Everyday merupakan kolaborasi musik antara AmPm dan Amanda Yang sekaligus sebagai artis pendatang baru yang saat ini sudah mencapai 110 juta kali pemutaran musik di Spotify.

Baca juga: LMYK Rilis MV Lagu Penutup The Case Study of Vanitas "0 (Zero)"

Dengan mengambil tema musim panas dan genre tropical house, lagu dengan judul "Everyday" ini membawakan melodi yang mudah diingat yang disatukan dengan kejernihan vokal Amanda yang penuh perasaan.

Lirik yang diciptakan sendiri oleh Amanda Yang mampu menampilkan tema yang mudah dimengerti, yaitu tentang kekasih istimewa dan keinginannya untuk bisa terus bersama sepanjang waktu. Hal tersebut dapat kamu lihat pada baris lagu berikut:

There's just something about you that I can't explain
All I know is I want to live like this everyday

Bagian lagu AmPm yang paling melodik dan mudah diingat menjadi semakin manis dengan suara khas-nya sehingga lagu ini menjadi suatu lagu yang ideal untuk berbagai aktivitas di musim panas ini.

Peluncuran perdana single "Everyday" ini juga akan membawakan 2 lagu AmPm sebelumnya, yaitu dengan judul "Travelling Light" dan "Own This Groove". Ketiga lagu ini menjadi rekomendasi musik paling seru untuk pesta musim panas dalam bentuk apapun. Coba untuk dengarkan musiknya ya selagi masih panas!

Memberikan Rasa Mendadak Jatuh Cinta

Amanda Yang sekaligus sosok yang menjadi vokalis dan penulis lirik mengatakan bahwa lagu "Everyday" ini membawakan kisah saat kamu sedang mendadak jatuh cinta kepada seseorang.

"Jadi, saya ingin mengabadikan momen ketiga saya menyadari kehadiran seseorang yang menjadi penting dalam hidup saya. Momen-momen yang mengarah kepada hal yang lebih serius lagi dalam sebuah hubungan, " ungkap Amanda Yang mengenai perilisan terbaru ini.

"Lagu Everyday adalah lagu tentang berpasrah dan membuka diri untuk mencintai seseorang tanpa ada batasan," tambahnya.

Baca juga: Shunsuke Michieda dan Ren Meguro akan Main di Live Action My Love Mix-Up!

Penggabungan Tema Musim Panas Sederhana

Seperti yang dituliskan sebelumnya, lagu terbaru AmPm dan Amanda Yang ini berusaha untuk memberikan nuansa musim panas kepada pendengar di manapun mereka berada.

"Yang terpenting, kami merasa ini adalah lagu musim panas yang sederhana tapi banyak tariknya," ungkap duo AmPm saat ditanya mengenai pendapat single terbaru mereka.

Baca juga: Kabar Baik, Game Ace Combat Baru Sedang dalam Tahap Pengembangan!

Lagu yang cukup energetik ini memang memberikan beat yang terkesan sederhana namun masih memiliki suasana dengan energi besar, cocok untuk waktu pertengahan menjelang akhir bulan ini.

"Kami berharap ini akan menjadi soundtrack yang menyenangkan untuk musim panas," kata AmPm.

"Sepertinya, tahun ini kita akan menghadapi musim panas penuh dengan pembatasan dan lockdown lagi, tetapi kami harap dengan sedikit meningkatkan volume, lagu ini mampu mengangkat semangat banyak orang dan bersenang-senang," tambah mereka.

Informasi Lagu

Cover album untuk single terbaru AmPm "Everyday feat. Amanda Yang" (Foto: Avex Inc.)

Everyday feat. Amanda Yang

Tanggal edar: 20 Agustus 2021
Tautan unduh dan streaming: https://ampm.lnk.to/ampm20210820_digi

Mengenal Amanda Yang

Amanda Yang, penyanyi dan penulis lagu asal Amerika Serikat (Foto: Avex Inc.)

Amanda Yang pertama kali meunggah video pada platform YouTube pada tahun 2011 lalu. Tujuannya hanya satu, yaitu hanya ingin terhubung dengan orang lain.

Sekarang, dengan lebih dari 32.000 orang yang subscribe di akun YouTube-nya, penyanyi sekaligus penulis lagu pop dan R&B otodidak berusia 26 tahun ini pernah terlihat di proyek Universal Music Group dan Warner Music.

Saat ini Amanda Yang berhasil mengumpulkan lebih dari 110 juta pemutaran di Spotify. lagu interpretasi "Let me Go" disertakan dalam album "The Chillout Collection, Vol.1" keluaran Warner Music di Jerman/Austria/Swiss, bersama artis terkenal seperti Daavid Guetta dan Cheat Codes.

Baca juga: OnlyFans akan Larang Konten Pornografi Mulai Oktober 2021

Lagu intepretasinya "The Game of Love" juga ditampilkan di kompilasi "Love Covered" keluaran Warner Music Entertainemnt. Profilnya telah diliput oleh EDM.com, majalah Music Collection, dan The Indie Folx.

Tergugah dengan lirik jujur dan kekuatan vokalnya, penggemar Amanda merasa ada kedekatan dengannya. Sehingga, Amanda pun merasa panggilan hidupnya ada pada dunia musik.

Ikuti Amanda Yang pada platform sosial media berikut untuk mengenal lebih lanjut dan mendapatkan informasi perilisan lagu terbaru:

Spotify: https://spoti.fi/2vZzm3G
Apple Music: https://apple.co/2KiLOBq
Facebook: https://www.facebook.com/AmandaYangMusic
Instagram: https://www.instagram.com/AmandaYangMusic
Twitter: https://twitter.com/amandayangmusic
YouTube: https://www.youtube.com/user/amandayanggg

Mengenal AmPm

Duo produser musik asal Jepang, AmPm (Foto: Avex Inc.)

AmPm adalah tim produksi 2 orang bertopeng dari Jepang yang musiknya membuat dampak global lewat lagu debut Maret 2017, "Best Part of Us feat. Michael Kaneko".

Pada tahun yang sama, mereka menjadi satu-satunya artis Jepang yang tampil di Spotify On Stage, sebuah festival musik di Indonesia yang diselenggarakan oleh Spotify.

Pada tahun 2018, mereka mendominasi panggung di seluruh dunia, dari Ultra Miami hingga pertunjukan di Korea dan Jepang, dan bahkan konser utama di New York.

Baca juga: MV Remix Opening Kedua Fruits Basket “Chime" dari AmPm Ceritakan Kisah Bebek Buruk Rupa

Selain merilis musik orisinal mereka sendiri, AmPm telah me-remix lagu-lagu artis luar negeri populer seperti Afrojack, R3HAB dan Nicky Romero, serta remix untuk artis terkenal Jepang seperti Gesu no Kiwami Otome ('Black Parade') dan MONKEY MAJIK ('Tokyo Lights'), dan produksi untuk lagu Ken Hirai 'Holic'.

Berkolaborasi dengan sejumlah besar vokalis musik EDM, mereka telah merilis lebih dari 30 lagu hingga saat ini. Pada Maret 2019, mereka memenangkan Penghargaan Juri Khusus di Digital Contents of the Year 2018 / 24th AMD Award. Pada Juni 2019, mereka memproduksi "All For You" V6.

Ikuti akun media sosial AmPm supaya mendapatkan info-info menarik seperti perilisan single terbaru mereka disini:

Music: https://ampm.lnk.to/ampm
Website: http://ampm.tokyo/
Instagram:https://www.instagram.com/ampm.tokyo/
Twitter:https://twitter.com/ampm_tokyo
Facebook:https://www.facebook.com/ampm.tokyo/

Tag

Yehezkiel Frederik Ruru

Photography, Technology and Videography Enthusiast