Shunsuke Michieda dan Ren Meguro akan Main di Live Action My Love Mix-Up!

Pop Kultur 19 Agt 2021
Dua pemeran utama pada adaptasi live action My Love Mix-Up yaitu Shunsuke Michieda dari idol grup Jepang Naniwa Danshi dan Ren Meguro dari Snow Man (Foto: Pinterest).

Pada hari ini (19/08), TV Asashi telah mengungkapkan siapa saja aktor dan staff yang akan berpartisipasi pada seri live-action My Love Mix Up! atau Kieta Hatsukoi.

Seri tersebut diadaptasi dari manga dengan judul yang sama dengan penulis skrip Wataru Hinekure dan Aruko sebagai illustrator.

Kabarnya, adaptasi tersebut akan mulai tayang perdana pada kanal televisi lokal pada bulan Oktober 2021 nanti.

Baca juga: Andi Andinata hingga Kohi Sekai akan Ramaikan Gelar Jepang UI 27

Berdasarkan material adaptasi live action ini, kisah ceritanya bergerak pada sosok yang bernama Aoki. Pada suatu ketika, ia memiliki rasa suka dengan Hashimoto, seorang gadis yang duduk persis di sebelahnya dalam kelas.

Namun, berita buruk datang kepadanya saat Aoki ingin meminjam penghapus dari Hashimoto dan melihat nama laki-laki lain, Ida, pada penghapus tersebut. Lucunya, Ida melihat Aoki memegang erat penghapus tersebut dan mengira Aoki malah naksir sama dirinya.

Versi volume dari manga tersebut akan dirilis oleh Viz Media dalam bentuk volume pertama pada 5 Oktober 2021.

Member Boyband J-Pop akan Ikut Berakting

Ren Meguro (kiri) dan Shunsuke Michieda (kanan) sebagai Ida dan Aoki di adaptasi live action My Love Mix Up! (Foto: Anime News Network).

Dua aktor utama pada seri live action My Love Mix Up! ini akan mendatangkan sosok dari dua grup idol boyband Jepang.

Grup pertama tersebut adalah Snow Man yang telah debut pada tahun 2012 lalu dan berada dalam bagian agensi Johnny & Associates. Grup kedua adalah Naniwa Danshi, grup dengan member 7 orang yang saat ini diketuai oleh Ohashi Kazuya yang juga pertama kali debut pada tahun 2018 lalu.

Baca juga: Gen 2 dari Hololive EN Rilis PV dan Detail Membernya

Salah satu member grup Snow Man, Ren Meguro, akan memainkan karakter Ida. Sedangkan, salah satu member Naniwa Danshi, Shunsuke Michieda akan memainkan Aoki.

Sudah Beberapa Kali Akting di Seri Drama Jepang

Ren Meguro diketahui sudah beberapa kali bermain di dunia entertainment selain musik. Ia sempat berperan di seri drama Kantanna Oshigoto Desu ni Obo Shite Mita (We Apply for An Easy Job) sebagai Wakadai Akita dan My Capsule Toy Brothers (Oniichan, Gacha) sebagai Boy E.

Selain itu, ia juga sempat berperan di film televisi Kyojo dan sequelnya, Kyojo 2 sebagai karakter Mato Somari dan Rikito Soma.

Michieda Shunsuke yang kali ini akan berperan sebagai Aoki sudah memiliki pengalaman akting yang lebih banyak. Ia telah bermain di seri drama Men's Kou dan Toshishita Kareshi sebagai karakter utama, yaitu Maki Chikara dan Yagi Atsushi pada episode 3 lalu menjadi Ryo pada episode 19 dan 20.

Baca juga: LMYK Rilis MV Lagu Penutup The Case Study of Vanitas "0 (Zero)"

Drama lain yang ia pernah ikuti adalah Haha ni Naru, Zettai Reido 3, Ore no Sukato, Dokko Itta? BG: Personal Bodyguard 2, Ore no Ie no Hanashi, Seito ga Jinsei wo Yarinaoseru Gakko, Bokura no Yuuki (Special Episode), Have You Not Updated Yet? Ride on Time Season 3, Sakurai Ariyoshi The Yakai, dan Maido!Jani~.

Ia juga sempat bermain di film 461 Days of Bento, Shonentachi, dan Kansai Johnny's Jr. no Owarai Star Tanjo.

Sutradara, Penulis Naskah, hingga Composer

Kemudian, Shōgo Kusano dan Tadaaki Hōrai akan mensutradarai seri My Love Mix-Up! ini. Tsutomu Kuroiwa dikabarkan akan menjadi penulis naskah dan Harumi Fuuki akan membuat musiknya.

Shōgo Kusano sudah beberapa kali menjadi penulis naskah dan sutradara, seperti di Until I Meet September's Love sebagai penulis naskah dan Bittersweet sebagai sutradara.

Tadaaki Hōrai juga memiliki pengalaman yang cukup banyak, yaitu sebagai sutradara yang sebagian besar adalah sutradara seri drama Jepang, seperti Boku no Hatsukoi wo Kimi ni Sasagu (Secret Unrequited Love) dan Onna Kudokimeshi (Wine, Dine and Woo Me) selama dua musim.

Baca juga: Ubisoft Singapore Diselidiki Atas Dugaan Pelecehan dan Diskriminasi

Tsutomu Kuroiwa memiliki pengalaman yang lebih banyak lagi, seperti menjadi penulis naskah untuk film Kingdom, Kuro Shitsuji (Black Butler) hingga seri drama Samurai Sensei dan Monte Kurisuto Haku: Karei Naru Fukushu.

Harumi Fuuki memiliki jejak prestasi yang luar biasa, yaitu telah memenangkan tiga Academy Awards di Jepang. Berdasarkan situs resmi Harumi Fuuki, ia telah terlibat di 28 film dan 30 karya televisi sebagai composer selama 12 tahun terakhir.

Harumi bersekolah di Kunitachi College of Music Graduate School Jepang. Ia saat ini menguasai instrumen piano dan koto, salah satu instrumen tradisional Jepang.

Tag

Yehezkiel Frederik

Photography, Technology and Videography Enthusiast

Mantap! Kamu telah berhasil berlangganan.
Mantap! Selanjutnya, selesaikan pembayaran untuk akses penuh.
Selamat datang kembali! Kamu telah berhasil masuk.
Sukses! Akun kamu telah aktif, sekarang kamu bisa mengakses semua konten.