Manga My Love Mix-Up! Dapatkan Adaptasi Live Action

Pop Kultur 12 Agt 2021
Ilustrasi manga My Love Mix-Up! yang Menceritakan Cinta Segitiga dengan Twist Genre BL (Foto: Anime News Network).

Berdasarkan majalah Bessatsu Margaret edisi bulan September, Wataru Hinekure sebagai penulis naskah dan Aruko sebagai illustrator manga My Love Mix-Up! akan mendapatkan adaptasi live-action.

Kabarnya, adaptasi tersebut akan mulai tayang perdana pada kanal televisi lokal pada bulan Oktober 2021 nanti. Detail selanjutnya seperti siapa pemerannya akan diumumkan pada lain waktu.

Melansir dari Anime News Network, Viz Media mengatakan pada Februari lalu akan merilis manga yang bernama Kieta Hatsukoi.

Baca juga: Xiaomi Resmi Rilis Mi Mix 4, Bawa Snapdragon 888 Plus hingga Underdisplay Camera

Manga ini menceritakan tentang sosok bernama Aoki yang naksir dengan Hashimoto, seorang gadis yang duduk persis di sebelahnya dalam kelas. Namun, berita buruk datang kepadanya saat Aoki ingin meminjam penghapus dari Hashimoto dan melihat nama laki-laki lain, Ida, pada penghapus tersebut. Lucunya, Ida melihat Aoki memegang erat penghapus tersebut dan mengira Aoki malah naksir sama dirinya.

Ilustrasi manga My Love Mix-Up! oleh Aruko dan Wataru Hinekure (Foto: Anime News Network).

Alur yang memusingkan ini akan dirilis oleh Viz Media dalam bentuk volume pertama pada 5 Oktober 2021.

Sebelumnya, Aruko dan Hinekuru telah mempublikasikan manga dengan genre Boy's Love tersebut pada bulan Juni 2019 lalu. Shueisha sebagai publisher telah merilis manga dalam bentuk kompilasi volume ke lima pada tanggal 25 Maret 2021 kemarin. Rencananya, volume keenam akan dirilis pada 25 Agustus nanti.

Baca juga: Lewat Funimation, Sony Selesaikan Akuisisi Crunchyroll dari AT&T

Seri spinoff pendek juga dibuat dengan judul Kieta Hatsukoi: Shōgekijō (Faded First Love: Small Theater) yang diumumkan pada Bessatsu Margaret edisi bulan Agustus.

Pernah Menulis Ore Monogatari!!

Penulis Aruko dan Kazune Kawahara pertama kali debut dengan mempublikasikan edisi 100 halaman dari manga komedi shōjo Ore Monogatari!! (My Love Story!!).

Hal tersebut dituliskan pada majalah Bessatsu Margaret Sister pada Oktober tahun 2011, yang kemudian munucl kemballi dalam bentuk seri sampai bulan Juli 2016. Viz Media telah merilis tiga belas volume dari manga tersebut pada benua Amerika Utara.

Adaptasi anime dari versi manga Ore Monogatari!! resmi tayang pada April 2015 beserta adaptasi lainnya yaitu film live-action beberapa bulan setelahnya.

Tag

Yehezkiel Frederik

Photography, Technology and Videography Enthusiast

Mantap! Kamu telah berhasil berlangganan.
Mantap! Selanjutnya, selesaikan pembayaran untuk akses penuh.
Selamat datang kembali! Kamu telah berhasil masuk.
Sukses! Akun kamu telah aktif, sekarang kamu bisa mengakses semua konten.